10 Model Sepatu Docmart Yang Pasti Membuat Tampilanmu Super Keren

rekomendasi sepatu docmart yang keren
Foto: www.canva.com

Bagi beberapa orang, mengenakan sepatu bot merupakan salah satu cara terbaik untuk menampilkan kesan klasik yang chic. Maka tak heran jika sepatu Docmart sering digunakan dalam berbagai kesempatan.

Salah satu merek yang paling terkenal, Dr. Martens atau yang sering disebut dengan sepatu Docmart ini memang memiliki kualitas yang patut diacungi jempol. Sehingga banyak orang dari berbagai kalangan menyukai alas kaki yang satu ini.

Jika kamu juga ingin mencoba mengenakan sepatu Docmart, maka berikut 10 model yang dapat membuat penampilan menjadi lebih keren.

Dr. Martens Jarrick Smooth Leather Platform Boots

rekomendasi sepatu docmart yang keren

Sepatu bot modern yang satu ini memiliki kulit yang sangat halus dengan sol bawahnya yang terbuat dari karet. Sehingga nantinya akan terasa sangat empuk dan nyaman saat digunakan.

Bagian atas dari Dr. Martens Jarrick Smooth Leather Platform Boots terasa kaku dan dilengkapi dengan tali. Tak hanya itu, jahitan kuning khas Dr. Martens juga hadir pada bagian sol bawah.

Jika ingin memberikan tampilan yang anggun sekaligus edgy, maka padukan alas kaki ini dengan gaun maxi floral. Nantinya perpaduan yang satu ini akan membuatmu terkesan semakin menarik.

Dr. Martens 101 Bex Notched Welt Boots

Dr. Martens 101 Bex Notched Welt Boots | | 10 Model Sepatu Docmart Yang Pasti Membuat Tampilanmu Super Keren

Jenis sepatu bot ini memiliki panel pelindung yang disertai dengan tali untuk menjadikannya tampak lebih menarik. Dengan desainnya yang unik, maka hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri dan berbeda daripada boots pada umumnya.

Tak ketinggalan, jahitan kuning yang ada di sol bawahnya juga tetap dihadirkan sebagai ciri khas dari Dr. Martens.

Untukmu yang ingin memberikan kesan edgy atau yang saat ini populer dengan istilah ‘cewek mamba’, maka cobalah untuk memasangkan sepatu ini dengan jaket kulit hitam dan celana jeans dengan warna serupa.

Nantinya, outfit ini pun akan memamerkan kesan yang ‘garang’ karena menggunakan pakaian yang serba hitam.

Dr. Martens Penton Double Stitch Derby Shoes

rekomendasi sepatu docmart yang keren

Dr. Martens Penton Double Stitch Derby Shoes merupakan sepatu pantofel yang terbuat dari kulit sehingga menjadikannya terkesan lebih elegan untuk dikenakan. Tambahan renda putih yang ada di bagian atas sepatu membuatnya terlihat sangat kontras.

Meski begitu, tetap saja sepatu ini tetap keren untuk digunakan.

Satu yang membuat sepatu ini berbeda daripada model lainnya adalah jahitan kuning yang biasanya ada di bagian sol bawah telah terganti dengan benang putih. Hal ini membuatnya lebih cocok dan tidak berlebihan.

Kabar baiknya, alas kaki ini bisa kamu kenakan saat pergi ke kantor. Cukup pasangkan dengan celana panjang dan tambahkan kemeja warna cerah di atasnya.

Dr. Martens 1461 Bex Double Stitch Derby Shoes

Dr. Martens 1461 Bex Double Stitch Derby Shoes | | 10 Model Sepatu Docmart Yang Pasti Membuat Tampilanmu Super Keren

Hampir sama seperti model sebelumnya, namun alas kaki yang satu ini memiliki tambahan tali warna putih hitam yang membuatnya menjadi lebih menarik untuk digunakan.

Jahitan putih yang ada pada bagian sol bawahnya juga tidak ketinggalan untuk hadir sebagai ciri khas dari sepatu Docmart.

Agar tampilan kaki menjadi lebih menarik, maka cobalah untuk memasangkannya bersama crop pants putih. Kemudian tambahkan pula sweter kebesaran di atasnya yang dapat membuat oufit menjadi semakin keren.

Pastikan bahwa kamu telah memilih ukuran sepatu yang sesuai dengan kaki, agar nantinya tetap nyaman selama menggunakannya.

Dr. Martens 1461 Bex Notched Welt Derby Shoes

rekomendasi sepatu docmart yang keren

Kembali pada desain khas dari sepatu Docmart, alas kaki yang satu ini menghadirkan jahitan berwarna kuning yang khas pada bagian sol bawahnya.

Selain itu, warna hitam tetap mendominasi Dr. Martens 1461 Bex Notched Welt Derby Shoes, sehingga akan membuatnya cocok untuk dipasangkan dengan pakaian apa pun.

Apalagi jika kamu memadukannya dengan celana pendek kekinian dengan warna cerah. Untuk membuatnya terkesan santai, bisa juga menambahkan kaus grafis kesayangan di atasnya.

Ini akan menghasilkan perpaduan yang santai namun tetap terkesan chic, sehingga kamu tidak perlu ragu untuk mencobanya.

Dr. Martens 1461 Smooth Clash Leather Shoes

Dr. Martens 1461 Smooth Clash Leather Shoes | | 10 Model Sepatu Docmart Yang Pasti Membuat Tampilanmu Super Keren

Seri dari Dr. Martens 1461 Smooth Clash Leather Shoes yang satu ini menawarkan variasi warna yang unik yakni hitam dan charcoal yang dapat membuat penampilan terlihat semakin menarik.

Soalnya, sangat jarang untuk menemukan sepatu bot dengan perpaduan kedua warna tersebut.  

Tak perlu khawatir, alas kaki ini tetap menghadirkan jahitan kuning yang menjadi ciri khas dari merek yang satu ini. Sehingga nantinya alas kaki pun tidak terkesan membosankan untuk digunakan.

Untuk melengkapinya dengan celana chino pendek warna beige dan menambahkan blazer oranye di atasnya supaya lebih berwarna.

Dr. Martens Creeper

Dr. Martens Creeper | | 10 Model Sepatu Docmart Yang Pasti Membuat Tampilanmu Super Keren

Ingin memiliki sepatu Docmart yang berbeda dari model pada umumnya? Maka cobalah untuk mengenakan Dr. Martens Creeper.

Soalnya alas kaki yang satu ini menampilkan detail panel bermotif kotak dengan warna merah. Hal ini menjadikannya tampak kontras namun tetap terlihat cocok untuk dipakai.

Untungnya, alas kaki ini memang bisa digunakan oleh perempuan atau laki-laki. Kamu dapat memasangkannya dengan gaun midi polos warna netral untuk menyeimbangkan penampilan.

Dr. Martens 2976

rekomendasi sepatu docmart yang keren

Alas kaki yang satu ini memiliki desain yang klasik sehingga dicintai oleh banyak orang. Apalagi dengan balutan warna dark tone yang membuatnya semakin menarik.

Bagian atas dari seri Dr. Martens 2976 terbuat kulit dengan bagian insole terbuat dari PVC. Berkat bahan tersebut, sepatu bot ini pun akan terasa nyaman dan keren saat kamu gunakan keluar rumah.

Cobalah untuk mengombinasikannya dengan celana pendek bahan denim, kemudian menambahkan blus berenda warna putih.

Dr. Martens Jadon

Dr. Martens Jadon | | 10 Model Sepatu Docmart Yang Pasti Membuat Tampilanmu Super Keren

Dr. Martens Jadon menawarkan pilihan warna old oxblood smooth atau merah tua yang membuatnya semakin terlihat keren.

Bagian atas dari sepatu berpotongan tinggi ini juga terbuat dari kulit yang licin dengan tambahan delapan lubang tali.

Karena memamerkan model yang klasik, sepatu ini pun dapat diandalkan dalam berbagai kesempatan. Termasuk saat kamu sedang menggunakan rok panjang bermotif dengan kemeja dan rompi rajut di atasnya.

Dr. Martens Berman 8 Eye

rekomendasi sepatu docmart yang keren

Jika kamu bosan dengan penggunaan sepatu bot warna hitam, maka ini saatnya untuk memakai alas kaki dengan warna cokelat muda. Salah satu yang bisa dicoba adalah Dr. Martens Berman 8 Eye.

Dengan menampilkan gaya vintage dengan bagian atasnya yang terbuat dari suede, menjadikan sepatu ini tampak menarik untuk digunakan. Apalagi dengan sol bawahnya yang terbuat dari karet dengan tambahan jaitan warna kuning yang khas.

Cukup pasangkan alas kaki ini dengan cargo pants kesayanganmu, kemudian kenakan sweatshirt warna gelap untuk mengimbanginya.

error: Konten dilindungi !!