9 Warna Yang Paling Cocok Dipadukan Dengan Mocca Tua

warna mocca tua
Foto: www.freepik.com

Hampir kebanyakan dari kita pasti menyukai hitam, yang merupakan warna paling mudah untuk dipakai. Namun ternyata, warna mocca tua juga bisa sangat serbaguna untuk dipakai dan jauh lebih nyaman untuk dikenakan.

Ketika dipasangkan dengan berbagai warna lain, warna mocca tua akan terlihat sangat canggih, sehingga bisa dijadikan sebagai pengganti warna hitam. Rasanya akan terlihat sangat mewah dan segar untuk digunakan.

Penasaran dengan warna mana yang paling cocok untuk dipasangkan dengan cokelat tua? Terus gulir artikel ini sampai habis untuk menemukan jawabannya.

Hijau Tentara

Hijau army merupakan salah satu warna yang paling praktis untuk digunakan. Soalnya termasuk ke dalam golongan netral sehingga kamu bisa memadukannya dengan warna apa pun.

Tetapi akan sangat bagus jika warna hijau tentara ini dikenakan dengan nuansa cokelat tua. Karena nantinya akan menghasilkan penampilan yang penuh dengan earthtone.

Oleh sebab itu, pilihlah sweter rajut warna mocca kemudian pasangkan dengan high waist jeans hijau gelap.

warna mocca tua
Mango – Flecked Knit Sweater
Love Bonito Aurelie High Rise Straight Crop Jeans | | 9 Warna Yang Paling Cocok Dipadukan Dengan Mocca Tua
Love, Bonito – Aurelie High Rise Straight Crop Jeans

Burgundy

Cokelat tua bisa menjadi salah satu warna yang paling efektif untuk mengenakan pakaian formal. Sebab memiliki nuansa yang terasa nyaman untuk dipandang.

Oleh karena itu, memasangkan setelan blazer dan celana panjang mocca tua dengan tas merah anggur merupakan cara sempurna untuk pergi ke kantor. Sebab keduanya akan menjadi perpaduan yang sangat keren.

Untuk meningkatkan penampilanmu, cobalah untuk menambahkan perhiasan emas ke dalamnya, seperti memakai kalung yang dijadikan sebagai aksesoris tambahan.

warna mocca tua
N.21 – White Trim On Side Pants in Brown
Fossil Jolie Crossbody Wine | | 9 Warna Yang Paling Cocok Dipadukan Dengan Mocca Tua
Fossil – Jolie Crossbody Wine

Camel

Tampil secara keseluruhan dengan nuansa cokelat juga bisa kamu coba, baik untuk gaya formal maupun kasual. Apalagi jika kamu termasuk orang-orang yang ingin tampil dengan aman tanpa terlihat berlebihan.

Salah satu cara terbaik adalah dengan memakai turtleneck warna dark mocca kemudian menambahkan celana pendek warna camel yang manis.

Jika ingin menambahkan warna agar tidak terlihat membosankan, kamu bisa memilih tas warna hitam sebagai aksesoris pelengkap.

warna mocca tua
Mango – Turtleneck Knitted Sweater
Trendyol Camel Shorts | | 9 Warna Yang Paling Cocok Dipadukan Dengan Mocca Tua
Trendyol – Camel Shorts

Biru Langit

Karena termasuk ke dalam golongan netral, maka warna es kopi cokelat ini dapat dipadukan dengan berbagai warna apa pun. Termasuk ketika memilih nuansa yang cerah seperti biru muda.

Karenanya warna biru langit ini dapat membuat gayamu terlihat lebih menonjol. Oleh karena itu, cobalah untuk mengenakan gaun panjang warna cokelat tua dan menambahkan ikat pinggang warna baby blue.

Meski menghadirkan elemen yang kontras, namun ini  menjadi gaya yang menarik untuk dicoba pada berbagai kesempatan.

warna mocca tua
St MRLO – Henriette Dress
Mango Square Buckle Belt | | 9 Warna Yang Paling Cocok Dipadukan Dengan Mocca Tua
Mango – Square Buckle Belt

Kuning Mustard

Karena kuning dianggap sebagai salah satu warna yang cerah, tak jarang beberapa orang justru menghindarinya. Namun jangan khawatir, karena kamu masih bisa memakai turunan warna yang satu ini, yaitu kuning mustard.

Sejatinya warna ini akan sangat serbaguna, sebab bisa dikenakan bersama dengan pakaian apa pun.

Jika kamu berniat untuk mencobanya, maka pilihlah atasan lengan panjang warna kuning kunyit kemudian padukan dengan celana kulot panjang warna mocca.

Ini akan menjadi kombinasi yang sempurna mengingat keduanya akan berada di dalam nuansa yang serupa.

warna mocca tua
H&M – Oversized Shirt Jacket
warna mocca tua
ZARA – Celana Panjang Tergulung Bagian Bawah

Hitam

Mencampurkan cokelat dan hitam menjadi salah satu hal yang tidak akan pernah salah untuk dicoba. Soalnya kedua warna netral ini akan saling melengkapi dan menciptakan pakaian yang canggih.

Jika kamu masih perlu pembuktian, pilihlah celana kotak-kotak warna mocca tua, kemudian pasangkan dengan kemeja hitam di atasnya. Serta gunakan sepatu loafers dengan warna serupa supaya lebih menarik.

Kombinasi yang sempurna ini bisa menjadi salah satu ide terbaik ketika kamu masih bingung memilih pakaian yang tepat untuk pergi ke kantor.

Mango Turtleneck Long sleeved T shirt | | 9 Warna Yang Paling Cocok Dipadukan Dengan Mocca Tua
Mango – Turtleneck Long-sleeved T-shirt
HM Wide Twill Trousers | | 9 Warna Yang Paling Cocok Dipadukan Dengan Mocca Tua
H&M – Wide Twill Trousers

Krem

Karena cokelat termasuk ke dalam anggota keluarga netral, maka rasanya sah-sah saja jika harus memadukannya dengan warna cerah. Salah satu yang bisa dicoba adalah memasangkannya dengan krem.

Padukan celana panjang cream dengan crop top warna serupa, kemudian tambahkan jaket denim warna mocca tua. Ini akan menjadi tampilan yang nyaman untuk digunakan dan dipandang mata.

Kombinasi yang berasal dari warna dasar yang sama ini bisa digunakan sebagai ide terbaik untuk bergaya dengan sederhana.

warna mocca tua
Cotton On – Cori Micro Crop Cardi Top
HM Oversized Denim Jacket | | 9 Warna Yang Paling Cocok Dipadukan Dengan Mocca Tua
H&M – Oversized Denim Jacket

Merah Muda

Bagi sebagian orang, warna merah muda mungkin akan terlihat menjadi nuansa yang terlalu cerah. Namun jika kamu ingin tetap menggunakannya tanpa membuatnya terlihat menonjol, hal ini bisa dilakukan dengan muda.  

Cukup tambahkan warna cokelat gelap ke dalam penampilan, maka masalahmu akan teratasi dengan praktis. Pilihlah celana panjang warna baby pink kemudian tambahkan sweter kebesaran warna dark mocca.

Dijamin, penampilanmu akan tetap terlihat lembut dan tidak menusuk mata. Apalagi jika kamu menggunakan alas kaki dengan turunan warna cokelat.

warna mocca tua
Mango – Cut-out Knitted Sweater
Savel Lillian Culottes | | 9 Warna Yang Paling Cocok Dipadukan Dengan Mocca Tua
Sável – Lillian Culottes

Biru Tua

Ketika berbicara tentang warna netral, maka kamu tidak boleh lupa untuk melirik biru tua yang akan sangat cocok untuk dipasangkan dengan es kopi cokelat.

Salah satu cara mudah untuk mengaplikasikannya adalah dengan menggunakan kardigan warna mocca tua dan memasangkannya dengan celana jeans kesayanganmu. Kombinasi ini akan membuat penampilan terlihat lebih bergaya namun tetap kasual.

warna mocca tua
Love, Bonito – Herina Fuzzy Yarn Cropped Cardigan
Levis Hr Boyfriend Chelsea Daybreak 1 | | 9 Warna Yang Paling Cocok Dipadukan Dengan Mocca Tua
Levi’s – Hr Boyfriend Chelsea Daybreak