13 Film Korea Erotis yang Akan Membuat Hidupmu “Lebih Hidup”

film korea erotis
Foto: Istimewa

Apakah kamu sedang merasa ‘panas’? Bukan, bukan, bukan karena udaranya yang panas atau kemarahan. Melainkan, panas versi Let’s Get In-nya Marvin Gaye. Hmm, jika ini yang kamu rasakan, menonton film adalah salah satu cara yang tepat untuk menyalurkan mood ini. Perkenalkan, 13 film Korea hot yang akan membuat hidupmu lebih panas dan bergairah.

Oh, film Korea hot dan erotis ini juga bisa kamu jadikan menu untuk date night dengan pasangan, entah itu dia berada tempat di sampingmu atau berjarak ribuan kilometer. Sudah siap dengan segala perlengkapan dan setting (baca: popcorn, cokelat dan penerangan minimalis)? Berikut 13 film Korea hot dan erotis yang wajib kamu tonton sekarang juga.

A Good Lawyer’s Wife (2003)

Foto: www.imdb.com

Film ini menekankan apa akibatnya jika nafsu, keserakahan, uang, seks dan perselingkuhan bersatu. Ceritanya, seorang pengacara dan istrinya yang saling memiliki affair karena mereka tidak bisa memuaskan kebutuhan seksual masing-masing. Ironisnya, semua keserakahan dan permainan ini membuat mereka kehilangan satu-satunya anak laki-laki mereka. Must watch!

A Frozen Flower (2008)

Foto: www.imdb.com

Seperti yang kamu tahu, Korea Selatan sangat menyanjung tinggi peristiwa-peristiwa bersejarah. Makanya, ketika film erotis Korea ini dirilis lengkap dengan cerita panas di dalamnya—dan dipuja-puji oleh kritikus—adalah sesuatu yang ajaib. 

Film ini mengisahkan seorang seorang raja, yang meminta pasangannya (yang juga bodyguard-nya) untuk menghamili istrinya. Segala sesuatu menjadi tidak terkendali saat sang bodyguard dan sang ratu jatuh cinta.

The Handmaiden (2016)

Foto: www.imdb.com

Salah satu lagi karya dari sutradara terkenal Korea, Park Chan-wook, adalah sebuah film thriller psikologis erotis yang terinspirasi dari novel Fingersmith karya Sarah Waters. 

Berlatar belakang era kolonial Korea dan Jepang pada 1930, film ini menceritakan kisah hidup seorang ahli waris Jepang dan pelayan wanitanya. Plot twist-nya adalah sang pelayan ini sedang berkomplot dengan seorang con-man untuk menggoda perempuan-perempuan kaya dan mencuri kekayaan mereka.

The Taste of Money (2012)

Foto: www.imdb.com

The Taste of Money adalah film kontroversial yang menarik perhatian karena penggambaran kehidupan personal orang kaya dan privilese di Korea Selatan. Sama seperti kebanyakan film erotis lainnya, tema utama film ini adalah seks, uang, keserakahan dan ambisi.

Empire of Lust (2015)

Foto: www.imdb.com

Terjadi di 1398, Kim Min-jae adalah seorang komandan tertinggi di Dinasti Joseon. Dia jatuh cinta untuk pertama kalinya dan rela mengorbankan apapun untuk perempuan tersebut. Di sisi lain, anaknya, Jin, adalah juga menantu raja. Mengingat posisinya hanya sebagai menantu, Jin tidak bisa ikut ambil dalam politik dan hidup bersenang-senang. Cerita bapak dan anak ini pun menjadi semakin menarik.

The Concubine (2012)

Foto: www.imdb.com

Sekali bertemu, Prince Sung Won jatuh cinta dengan Hwa Yeon, anak perempuan dari pengusaha kaya. Sayangnya Hwa Yeon menyukai Kwon Yoo yang hidup bersama keluarganya setelah menyelamatkan nyawa ayahnya. 

Cerita semakin penuh intrik ketika ibu pangeran menyadari bahwa anaknya jatuh cinta kepada Hwa Yeon, dan merasa dia bukanlah pasangan yang tepat untuknya. Sang ibu pun kemudian berkomplot menjadikan Hwa Yeon sebagai gundik dari anak laki-laki tirinya, yakni sang raja.

Summer Time (2001)

Foto: www.imdb.com

Berlatar belakang era 1980an, Sang-ho adalah seorang mahasiswa aktivis yang bersembunyi di sebuah desa terpencil. Di sana, tanpa sengaja dia menyaksikan sepasang suami istri sedang berhubungan intim melalui sebuah lubang di lantai. Dan well, ‘ketidaksengajaan’ menjadi sengaja karena Sang-ho menyadari bahwa dirinya adalah seorang voyeur

Ketika sang suami tidak di rumah, Sang-ho meniru tingkah laku suami yang membuatnya akhirnya berhubungan seks dengan si istri. Namun, film ini tidak hanya bercerita tentang perselingkuhan, tapi masalah lain yang lebih dalam dan kompleks.

Obsessed (2014)

Foto: www.imdb.com

Film erotis ini berkisah tentang seorang pahlawan perang yang jatuh dengan bawahan istrinya. Dia terobsesi dan obsesinya ini berubah menjadi sesuatu yang mengerikan dan dark. Intinya, sepertinya semua orang berselingkuh di sini. Oh, well….

The Scarlet Letter (2004)

Foto: www.imdb.com

Jika kamu ingin tahu film seperti apa yang bisa menghasilkan skandal, ini adalah film yang harus kamu tonton. Faktanya, aktris utama Lee Eun-Ju dikabarkan mengalami depresi dan bunuh diri, setelah menjadi buah bibir karena adegan-adegan seks yang dilakukan. Ada sebuah adegan yang diberi julukan “salah satu adegan paling intens dan mengejutkan dalam sejarah film Korea.” 

The Scarlett Letter bercerita tentang seorang detektif yang mencari cara untuk mengatur hubungan percintaannya, antara istri dan selingkuhannya.

Oldboy (2003)

Foto: www.imdb.com

Oldboy adalah sebuah film yang mengisahkan Oh Dae-su, yang dikurung di sebuah sel mirip kamar hotel selama 15 tahun tanpa mengetahui identitas dan motif penculikannya. Ketika akhirnya dia dibebaskan, Dae-su tetap saja terjebak dalam sebuah jaringan konspirasi dan kekerasan. Dan hidupnya semakin pelik saat jatuh cinta dengan seorang chef sushi muda bernama Mi-do. 

Dibuat berdasarkan manga Jepang dengan judul yang sama, Oldboy merupakan bagian kedua dari The Vengeance Trilogy. Film Korea hot ini mendapat banyak pujian dan memenangkan Grand Prix di Cannes Film Festival 2004. 

The Housemaid (2010)

Foto: www.pinterest.com

Ada banyak drama Korea dengan premis utama laki-laki kaya jatuh cinta dengan pelayan rumahnya. Dan film ini dipenuhi dengan plot klise ini, tapi ada dark twist yang akan membuatmu terkejut dan marah setelah menonton film ini. 

Ceritanya begini: seorang pengusaha menyewa seorang pelayan untuk merawat istirinya yang sedang hamil, tapi kemudian keduanya menjalin hubungan gelap. Dan segalanya menjadi mengerikan ketika sang istri dan seluruh keluarga mengetahui perselingkuhan ini. Cocok banget untuk pencinta The World of the Marriage.

Green Chair (2005)

Foto: www.imdb.com

Green Chair adalah tentang hubungan seorang perempuan berusia 32 tahun dengan laki-laki dengan usia yang masih sangat muda. Dipenuhi dengan adegan-adegan percintaan panas, film ini juga ingin menggambarkan bagaimana pasangan ini mengalami kesulitan saat orang-orang di sekitar tidak menyetujui hubungan ini.

Thirst (2009)

Foto: www.imdb.com

Awalnya niatnya baik: seorang pastor berpartisipasi dalam sebuah eksperimen medis demi menemukan obat dari sebuah penyakit mematikan. Namun, ternyata tujuan ‘sederhana’ itu membuatnya menjadi seorang drakula. Untuk membuat hidupnya semakin penuh dilema, pastor ini jatuh cinta dengan teman istrinya. Thirst sendiri menuai banyak pujian dan mendapatkan Jury Prize pada Cannes Film 2009.

Selanjutnya: Ini deretan 15 film dewasa yang bisa ditonton di Netflix.

podcast button