Ternyata, 5 Warna Ini Sangat Mudah Dipadupadankan!

Foto: www.bittersweetcolours.com

Siapa bilang hanya hitam yang mudah dipadupadankan dengan apa pun? Perkenalkan: lima warna lain yang simpel, memiliki efek elegan dan modis seperti warna hitam.

#1. Merah Anggur

ZARA – Rok Satin

Atau nama kerennya, burgundy. Jika saudara sepupunya, si merah menyala, memang cenderung sulit dipadukan dan butuh nyali cukup besar saat memakainya, maka warna satu ini lebih ramah. Terutama, untuk kaum pemula dan bukan pengarah gaya profesional. Pasangkan dengan warna apa pun, penampilan akan terlihat tidak lebay. Pssst… coba padukan dengan celana kulit yang lagi trendi untuk hasil yang lebih memukau!

#2. Lilac

Pomelo – Cropped Boxy Collar Jacket – Lilac

Masih saudara sedarah si ungu, warna ini terbilang netral. Tidak percaya? Coba deh, kombinasikan dengan atasan atau bawahan apa pun. Sudah melakukannya? Tuh lihat sendiri ‘kan, sweter, jeans, kardigan dan rokmu terlihat lebih keren.

#3. Camel

ZARA – Blazer Oversize Menyilang

Itu lho, warna seperti kulit unta. Tidak hanya mudah dipadupadankan dengan apa pun, camel juga merupakan warna yang memiliki efek “mempercantik” saat disandingkan dengan kemeja atau celana. Oh, oh, tidak hanya itu, warna ini juga membuat dandananmu terlihat lebih elegan dan mahal (entah memang benar mahal atau harga kaki lima). Untuk pecinta hitam yang ingin “sedikit” lebih mencoba warna baru–tapi masih berada di garis aman–camel adalah pilihan yang tepat.

#4. Hunter Green

Mango – Straight Suit Trousers

Butuh uji coba dan mematut diri di depan kaca untuk menyadari bahwa warna ini super netral dan mudah dipadukan dengan warna-warna lain. Ingin mencoba sesuatu yang berbeda? Coba pakai hunter green dari atas sampai ke bawah, mulai dari atasan sampai celana. Lalu padankan dengan boots Dr. Martens yang sedang naik daun (lagi) itu.

#5. Navy

Massimo Dutti – Brioche Stitch Button-Up Cardigan

Rasanya seperti menjadi anak durhaka jika tidak mengakui kehebatan, kenetralan dan memasukkan warna ini ke dalam daftar ini. Oleh karena warna ini serba guna seperti warna hitam, belilah item yang sering kamu pakai dalam warna navy. Misalnya, celana, sweter atau rok berwarna navy. Ohya, sudah dapat memonya ‘kan, kalau bukan sebuah dosa untuk memadankan navy dan hitam? Coba lakukan–dan kamu akan mengerti bahwa keduanya adalah jodoh yang ditakdirkan bersama.

Selanjutnya: sneakers putih ini tidak hanya keren, tapi juga diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan.