9 Padu Padan Warna Camel yang Lembut

warna camel
Foto: www.unsplash.com

Ketika sedang berdiri di deretan mantel, unta menjadi warna yang paling mendominasi sehingga menjadikannya sangat identik dengan coat. Rona netral yang klasik ini menghadirkan nuansa mewah yang lembut dan tidak menusuk mata. Berkat hal tersebut, warna camel tidak pernah ketinggalan zaman dan menjadi item yang serbaguna.

Alasan Camel Menjadi Warna Favorit

Foto: www.canva.com

Terdapat alasan mengapa warna yang satu ini menjadi favorit dari kebanyakan orang, yakni:

Cocok untuk semua kulit

Warna yang terinspirasi dari unta ini sangat cocok digunakan untuk semua warna kulit. Baik itu kulit yang lebih gelap hingga pucat, turunan warna cokelat tersebut akan tampak sempurna ketika digunakan. Bahkan, kebanyakan orang juga bisa terlihat menawan ketika mengenakan warna ini dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Menjadi warna serbaguna

Termasuk ke dalam warna yang netral, menjadikan camel bisa digunakan untuk berbagai kesempatan. Karena warnanya yang tidak cerah dan mencolok mata, menjadikan warna unta ini tidak akan membangkitkan emosi yang kuat, sehingga bisa dikenakan untuk penampilan yang formal.

Di saat yang bersamaan, kamu juga bisa mengenakan turunan warna cokelat ini ketika harus pergi keluar rumah dengan teman-teman, atau bersantai di rumah.

Mudah dikombinasikan

Potongan pakaian berwarna camel akan cocok dipadukan dengan warna netral lainnya. Tak hanya itu, warna unta juga terlihat bagus ketika dikombinasikan dengan aksen mustard atau merah. Sehingga kesimpulannya, turunan warna tanah ini benar-benar bisa dipasangkan dengan semua warna.

Inspirasi Paduan Warna Camel yang Chic

warna camel
Foto: www.canva.com

Ini sembilan padu padan warna unta yang menawan.

Warna camel + merah

Pertegas penampilanmu dengan memadukan warna merah dan turunan warna cokelat. Caranya cukup mudah, yakni dengan menggunakan mantel unta yang dipasangkan dengan celana wide-leg warna darah.

Meski ini merupakan warna yang berani, namun jangan khawatir karena kamu tetap bisa terkesan lembut ketika memasangkannya dengan warna netral yang satu ini.

warna camel
Marks & Spencer - Double Breasted Trench Coat
Marks & Spencer - WIde Leg Cropped Trousers

Warna camel + biru jeans

Tonjolkan gaya kasualmu dengan mengenakan sweter camel yang dipadukan dengan celana biru jeans kesayangan. Jangan lupa untuk memasangkan sepatu Converse yang akan menunjang penampilanmu.

Jika kamu berniat pergi keluar rumah dengan  tampilan yang santai, maka perpaduan ini menjadi opsi terbaik yang wajib dicoba.

warna camel
ZARA - Rompi Rajutan Kerah Berdiri
French Connection - Pipper Denim Cropped Wide Leg Jeans

Warna camel + hijau army

Jika biasanya kamu menemukan warna cokelat pada mantel, kali ini cobalah untuk memilih coat berwarna hijau army yang bisa membuat penampilanmu terlihat lebih cerah.

Kemudian masukkan turunan warna cokelat ke dalam atasan dan bawahan, seperti mengenakan turtleneck dan celana kain warna unta. Ketika kamu mengombinasikan keduanya, tampilan earth tone ini akan tampak chic dan menawan.

ZARA - Oversized Cape with Hood
warna camel
ULTRAVIOLET - Ruffled Neck Sweatshirt 492 Light Cocoa

Warna camel + motif leopard

Salah satu inspirasi menggunakan warna khaki yang menakjubkan ini, bisa kamu coba aplikasikan ketika bosan dengan tampilan yang polos. Sebab, motif leopard akan menjadikan outfit-mu akan tampak berwarna.

Cukup kenakan kemeja berwarna unta dan tambahkan tas motif macan tutul sebagai aksesoris tambahan.

warna camel
ZARA - Kemeja Aplikasi Perhiasan
MOSCHINO - Leopard Print Shoulder Bag in Brown

Warna camel + putih

Agar tidak membosankan ketika menggunakan warna putih, maka ini saat yang tepat untuk menambahkan cokelat ke dalamnya. Sebab, perpaduan kedua warna ini dijamin akan membuat orang-orang terpukau dengan penampilanmu.

Kenakan sepatu pumps broken white dan pasangkan dengan celana kulot warna khaki.

warna camel
Vero Moda - Orla High Waist Culotte Pants
Mango - Leather Pumps

Warna camel + hitam

Jika kamu menyukai gaya edgy, maka hitam menjadi warna yang tepat untuk disandingkan dengan turunan warna cokelat. Namun pertanyaannya, bagaimana agar terlihat lebih chic?

Caranya mudah, gunakan jaket kulit warna unta dan pasangkan dengan celana panjang hitam. Agar lebih menunjang penampilan, jangan lupa untuk menambahkan sepatu boots tinggi berwarna gelap dan biarkan rambutmu tampak berantakan dengan model messy hair.

warna camel
ONLY - Ava Faux Leather Biker Jacket
ZARA - Celana Panjang Highwaist

Warna camel + abu-abu

Mungkin sebagian orang menganggap bahwa perpaduan kedua warna ini akan terkesan tidak cocok. Padahal rasanya sah-sah saja ketika kamu mencoba mengenakan sweter abu-abu dan menambahkan rok panjang warna khaki ke dalamnya.

Agar tetap terlihat senada, tambahkan slip on warna cokelat dan tas dengan warna serupa sebagai aksesoris tambahan.

Willa - August Knit Sweater
warna camel
Earth Circus - Cora Knit Midi Skirt

Warna camel + kuning mustard

Meski warna unta sangat lembut, namun ini bukan menjadi masalah yang besar ketika kamu menambahkan warna cerah ke dalamnya. Percayalah, perpaduan cokelat dan kuning akan membuatmu terlihat menakjubkan.

Jika kamu penasaran dan ingin mencobanya, cukup kenakan atasan mustard dengan model off the shoulder dan pasangkan dengan celana pendek warna khaki.

warna camel
Calli - Halle Top
Bobo Tokyo - Margo Pants - Mustard

Warna camel + biru langit

Ingin membangkitkan rasa semangat ketika menggunakan warna yang lembut? Tambahkan biru langit pada penampilanmu.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menggunakan gaun light blue dan pasangkan ikat pinggang warna camel. Untuk menyempurnakan penampilan, tambahkan sepatu heels warna cokelat muda.

ZARA - Gaun Tunik Kotak-Kotak Vichy
warna camel
RUBI - Everyday Sophie Xover Slides