Tampil Chic dengan 9 Paduan Terbaik Warna Mustard

paduan warna mustard
Foto: www.pexels.com

Beberapa dari kita mungkin lebih senang dengan warna-warna yang netral. Akan tetapi rasanya perlu sesekali mencoba untuk menggunakan warna yang lebih cerah, dan salah satu opsinya adalah warna kuning mustard. Untungnya, warna yang satu ini terasa lebih hangat dan tenang. Sehingga kamu bisa dengan mudah untuk mencari paduan warna mustard.

Meski kebanyakan orang menghindari warna kuning karena takut dianggap norak dan berlebihan, tetapi saat mengenakan kuning kunyit, hal ini tidak berlaku lagi. Menariknya, kuning keemasan ini juga bisa digunakan oleh semua warna kulit. Terus gulir artikel ini sampai habis untuk menemukan paduan warna mustard yang menyenangkan.

Pasangkan Mustard dengan Hitam

Tak perlu repot untuk mencari paduan warna mustard, karena hampir cocok dengan semua warna yang ada di dunia. Namun, akan lebih sempurna jika kamu memaduannya dengan hitam yang akan memberikan nuansa kontras yang keren.

Cukup kenakan gaun warna kuning keemasan, dan tambahkan clutch warna gelap sebagai aksesoris pelengkap. Nantinya penampilanmu akan terkesan elegan namun penuh dengan keceriaan.

paduan warna mustard
Trendyol - Square Neck Dress
Coccinelle - Ophelie Goodie Clutch

Tambahkan Mustard pada Warna Tosca

Perpaduan hijau dan biru ini ternyata bisa menjadi warna sempurna untuk dipasangkan dengan saudaranya warna kuning. Sebab, biru merupakan warna dengan tone dingin, dan akan memberikan kesan yang kontras terhadap warna kunyit yang hangat.

Ambil blus mustard kesayanganmu dan tambahkan anting warna tosca sebagai aksesoris tambahan. Ini juga bisa menjadi salah satu tips agar penampilanmu tidak terkesan berlebihan.

paduan warna mustard
ZARA - Faux Suede Overshirt
Kastara Silver - Mandala Rd Pearl with Clear Zircone Sq Earring

Padukan Mustard bersama Warna Jeans

Jika kamu menyukai warna kuning tetapi merasa bahwa itu tidak terlihat terlalu menarik, jangan khawatir karena hal tersebut masih bisa diatasi. Salah satunya adalah mengenakan jaket berbahan denim di atas kaus warna mustard.

Nantinya, jaket jeans ini akan menjadi salah satu pasangan klasik yang keren ketika dipasangkan dengan warna kunyit. Agar lebih keren, kamu juga bisa menambahkan sepatu boots warna biru tua. Penampilan ini pun bisa menjadi inspirasimu saat harus pergi ke luar rumah dengan tampilan kasual.

paduan warna mustard
et cetera - V-neck Flatknit Crop Top
Mango - Oversized Denim Jacket

Kenakan Mustard dengan Cokelat

Hampir menyerupai es krim pisang yang diberi topping cokelat, ternyata kombinasi sempurna ini juga bisa kamu aplikasikan pada penampilan. Sebab nyatanya, warna tanah bisa menjadi salah satu paduan paling cantik untuk turunan warna kuning yang satu ini.

Untukmu yang ingin mencobanya, maka kenakan gaun maxi cokelat dan pasangkan sandal tali berwarna mustard. Penampilan ini akan sangat cocok untuk kamu kenakan saat ingin berlibur ke pantai bersama keluarga atau teman.

ZARA - Satin Dress - Special Edition
paduan warna mustard
Berrybenka Label - Louise Janice Strappy Sandal Mustard

Kombinasikan Mustard dengan Beige

Sesungguhnya, kuning mustard memang identik dengan warna retro sehingga akan membawamu untuk bernostalgia ke tahun 70-an. Agar terlihat lebih trendi saat mengenakan warna ini, maka kamu perlu menemukan paduan yang tepat. Untungnya, ada warna beige yang dapat membuatnya terlihat modern dan lembut.

Sandingkan sweter warna kunyit dengan celana chino pendek krem, maka kamu telah siap untuk tampil santai namun tetap menawan.

paduan warna mustard
Pomelo - Pomelo+Pantone Sustainable Long Sleeve Cardigan - Mustard
Marks & Spencer - Pure Cotton Long Chino Shorts

Sandingkan Mustard bersama Hijau Army

Karena cocok dipadukan dengan hampir seluruh warna, maka hijau army pun menjadi salah satu pilihan yang tepat. Sebab, warna ini akan membuat kembarannya warna kunyit ini menjadi lebih lembut dan pastinya tidak akan mencolok mata.

Jika kamu memiliki kemeja hijau tua, maka ini merupakan kesempatan yang baik. Karena cukup sandingkan atasan tersebut dengan celana kotak-kotak warna kuning mustard.

Trendyol - Khaki Shirt
paduan warna mustard
Marks & Spencer - Wool Blend Straight Checked Trousers

Pasangkan Mustard dengan Coral

Sejatinya, warna dari saus yang sering ditemukan pada hot dog ini memang akan cocok untuk dikenakan pada semua kulit. Baik itu kulit yang cerah, kuning langsat, hingga gelap. Sehingga kamu tidak perlu merasa takut untuk menambahkan mustard ke dalam penampilan.

Tidak selalu harus dijadikan sebagai titik fokus dari outfit, kamu bisa mengenakan rok plisket warna coral yang cantik dan memasangkannya dengan sepatu mustard. Nantinya, turunan warna kuning ini akan terlihat sempurna untuk menambah keceriaan penampilanmu.

Love, Bonito - Sorelle Pleated Tier Midi Skirt - Coral
paduan warna mustard
Superga - 2750-Cot3Strapu

Kombinasikan Mustard dengan Navy

Sama-sama termasuk ke dalam warna netral, ternyata memadukan biru dongker dengan kembarannya warna kunyit ini merupakan hal paling sempurna. Sebab, akan menghasilkan penampilan yang menawan dan lebih keren. Tidak percaya? Cukup kombinasikan rok biru navy yang menampilkan motif bunga dengan atasan blus warna mustard.

Untuk membuatnya terkesan lebih feminin, tambahkan sepatu rata warna biru tua dengan detail pita di atasnya. Dijamin, kamu akan terlihat anggun dibanding biasanya.

paduan warna mustard
ZARA - Knit Faux Fur Waistcoat with Opening at the Back
Violeta by Mango - Plus Size Pleated Button Skirt

Tambahkan Mustard pada Warna Abu-abu

Meski sulit untuk membayangkan perpaduan kedua warna ini, namun tidak ada salahnya untuk berani mencoba dan tampil beda dengan kombinasi campuran warna hitam-putih dan mustard.

Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengenakan celana panjang abu-abu dan pasangkan blazer warna kuning yang hangat. Kemudian tambahkan atasan putih ke dalamnya. Outfit ini bisa menjadi inspirasimu untuk pergi ke kantor dan menebarkan energi positif pada orang sekitar.

Vero Moda - Ivy Oversized Blazer
paduan warna mustard
ZARA - High-waist Trousers