Ini 8 Inspirasi Padu Padan Warna Cream Untuk Tampil Kekinian

warna cream
Foto: Istimewa

Warna cream merupakan warna yang masuk dalam kategori pastel. Warna ini sebenarnya turunan dari warna kuning yang sedikit lebih muda.

Asal kamu tahu, warna ini tidak hanya dipakai untuk warna bangunan, melainkan juga sangat cocok untuk warna pakaian.

Warna ini disenangi oleh banyak orang karena warna ini cocok dipadupadankan dengan berbagai warna lain, sehingga tidak perlu repot atau takut jika penampilan terlihat aneh.

Berikut sederet inspirasi warna cream yang bisa kamu coba.

Perbedaan Cream dan Beige

warna cream
Foto: www.pinterest.com/Vogue Magazine

Siapa yang beranggapan kalau warna cream dan beige adalah warna yang sama? Kadang, kedua warna tersebut masih disamakan, padahal ternyata cream dan beige mempunyai warna berbeda.

Perlu diketahui bahwa warna kuning gading ini merupakan turunan dari warna kuning, di mana warna itu terdapat campuran warna putih di dalamnya. Sedangkan warna beige merupakan campuran dari cokelat muda, kuning, serta abu-abu.

Jika dilihat dengan saksama, warna beige cenderung lebih gelap dibandingkan dengan warna kuning gading, sebab ada campuran warna abu-abu di dalamnya.

Rekomendasi Outfit Warna Cream

Pakai vest

pakai vest | | Ini 8 Inspirasi Padu Padan Warna Cream Untuk Tampil Kekinian
Foto: www.pinterest.com/Alissa Weikel

Vest merupakan pakaian yang dikenakan di luar kemeja atau blus. Selain itu, vest juga biasanya dinamakan dengan rompi pullover, rompi sweater, maupun blus tanpa lengan.

Pakaian satu ini tidak hanya digunakan oleh pria, namun juga cocok dipakai oleh perempuan.

Jika ingin sesekali ingin bergaya menggunakan vest, maka kamu bisa mencoba vest warna kuning gading lalu padukan dengan kemeja putih. Sedangkan untuk bawahannya, bisa menggunakan celana jeans.

Memakai vest juga membuat tubuh kamu lebih hangat karena menggunakan dua lapis pakaian.

Pilih coat untuk musim dingin

warna cream
Foto: www.thread.com

Memasuki musim dingin, pastinya butuh pakaian yang dapat menghangatkan tubuh, salah satunya adalah coat. Pakaian satu ini menjadi item populer karena akan membuat penampilan terlihat lebih menarik.

Kamu bisa menggunakan coat warna kuning gading, lalu untuk dalamannya bisa menggunakan warna putih atau warna gelap seperti hitam atau navy.

Sedangkan untuk bawahannya bisa menggunakan celana jeans. Jangan lupa untuk pakai sepatu docmart atau boots.

Cukup kenakan sweater

cukup kenakan sweater | | Ini 8 Inspirasi Padu Padan Warna Cream Untuk Tampil Kekinian
Foto: www.pinterest.com/Kate

Tidak hanya coat, namun sweater juga bisa dipakai agar tubuh menjadi hangat ketika memasuki musim dingin atau hujan. Adapun bahan sweater yang biasanya sering dipakai seperti bahan fleece maupun wool.

Jika ingin bergaya simpel, kamu cukup mengenakan sweater warna krim dengan celana warna hitam. Sedangkan untuk alas kaki bisa menggunakan sneakers dengan warna senada atau boots hitam.

Pilih celana cream yang tidak membosankan

warna cream
Foto: www.sassydaily.com

Bosan memakai celana jeans atau celana warna hitam?

Kini saatnya kamu beralih menggunakan celana warna kuning gading. Warna celana satu ini tentu saja akan membuat penampilan kamu terlihat menarik.

Selain itu, warna kuning gading juga cocok dipadukan dengan berbagai warna atasan, seperti biru, putih, hitam, hijau, maupun cokelat. Outfit ini bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor atau kampus.

Tampil cantik dengan rok

tampil cantik dengan rok | | Ini 8 Inspirasi Padu Padan Warna Cream Untuk Tampil Kekinian
Foto: www.shapelychicsheri.com

Fashion item satu ini memang tidak pernah ketinggalan zaman. Rok dapat membuat pemakainya telihat cantik dan feminin.

Ada berbagai model rok yang bisa dicoba, seperti rok plisket, rok span, rok midi, rok mini, dan masih banyak lagi.

Agar membuat penampilan kamu terlihat berbeda, maka bisa menggunakan rok warna cream dengan atasan warna yang sama, atau menggunakan warna lain seperti biru, hitam, coral, dan sebagainya.

Kenakan gaun untuk tampil feminin

kenakan gaun untuk tampil feminin | | Ini 8 Inspirasi Padu Padan Warna Cream Untuk Tampil Kekinian
Foto: www.pinterest.com/The Sun UK

Gaun menjadi item yang sering dipilih ketika menghadiri acara formal maupun semi formal. Hal ini dikarenakan gaun akan membuat pemakainya terlihat feminin dan elegan.

Jika kamu mendapat undangan untuk menghadiri pesta dan tidak ada dresscode, maka bisa memakai gaun warna cream serta hak tinggi dengan warna senada.

Ada beberapa macam bahan gaun yang bisa menjadi pilihan, seperti menggunakan bahan satin agar terlihat glamor dan memperlihatkan lekuk tubuh, bahan chiffon yang ringan dipakai, kain brokat agar terlihat anggun, dan masih banyak lagi.

Tambahkan tas warna cream yang kekinian

tambahkan tas warna cream yang kekinian | | Ini 8 Inspirasi Padu Padan Warna Cream Untuk Tampil Kekinian
Foto: www.louenhide.com

Setiap orang pastinya membutuhkan tas untuk membawa barang-barang. Tidak hanya itu, tas juga menjadi item agar penampilan terlihat lebih sempurna.

Setiap tas pastinya memiliki fungsi yang berbeda-beda. Untuk tas wanita, terdapat berbagai model, ukuran, hingga warna yang bisa dipilih berdasarkan selera.

Jika sedang bingung mencari warna tas, maka bisa memilih warna cream. Pasalnya, warna satu ini cocok dipakai dengan berbagai warna outfit.

Kamu bisa memakai tote bag warna cream jika ingin tampil kasual, atau chain bag warna cream untuk dipakai ketika ingin menghadiri pesta.

Pilih hak tinggi untuk tampil anggun

warna cream
Foto: www.pinterest.com/Who What Wear

Hak tinggi dengan warna cream selalu menjadi favorit banyak perempuan karena dapat dipadukan dengan berbagai warna outfit.

Tidak hanya itu, dengan memakai hak tinggi warna cream, juga akan membuat penampilan kamu terkesan kalem.

Kamu bisa memakai kitten heels atau cone heels dengan celana bahan dan kemeja untuk dipakai ke kantor, maupun strap heels yang bisa dipakai saat kondangan.