15 Novel dengan Cerita Erotis yang Akan Membuat Jantungmu Berdebar-debar

Siapa di sini yang sedang ingin melarikan dari kenyataan, meski hanya sebentar? Dan mengisinya dengan cerita fantasi romantis lengkap dengan unsur sex yang membuat jantung berdebar-debar dan perut panas. Jika ini adalah sesuatu yang sedang kamu cari, selamat datang ke dalam dunia novel yang dipenuhi dengan unsur romantis dan erotis yang seksi. Sudah siap dengan cerita yang membuatmu gerah (dalam arti yang postiif)? Berikut 15 novel dengan cerita sex yang wajib kamu baca.

Cat on a Hot Tin Roof | Tennessee Williams 

Foto: www.goodreads.com

Segala sesuatu tentang buku ini luar biasa seksi, mulai dari setting, karakter, plot, dan bahkan bahasa yang digunakan. Memang tidak selalu dalam artian yang positif, tapi Cat on a Hot Tin Roof menyajikan kisah cinta dengan gairah yang berapi-api yang membuat pembaca ‘panas’.

Ohya, setelah membaca buku ini, jangan lupa menonton versi filmnya yang dibintangi oleh Elizabeth Taylor dan Paul Newman (pasangan legendaris Hollywood).

Forever | Judy Blume

Foto: www.goodreads.com

Cerita cinta klasik dari Judy Blume (yep, yang menuliskan Are You There God? It’s Me, Margaret, dan Superfudge) adalah cerita tentang cinta pertama lengkap dengan kecanggungan dan momen-momen seksual yang indah.

Kira-kira adakah yang mampu menuliskan cinta pertama (lengkap dengan cerita sex awkward dan kehilangan keperawanan) sehebat Blume? Sepertinya sulit mencari tandingannya. Pssst… buku ini sering kali masuk dalam kategori “disensor” karena penggambarannya tentang seksualitas remaja. Dengan kata lain, wajib dibaca.

The Claiming of Sleeping Beauty | Anne Rice

Foto: www.goodreads.com

Pernah membaca cerita Sleeping Beauty? Nah, buku ini menceritakannya kembali tapi dalam versi (ehem) fantasi erotis, di mana sang Pangeran membangunkan Sleeping Beauty dengan lebih dari sekadar satu ciuman. 


Ketika membacanya lewat kacamata 2020, mungkin ada beberapa tema yang membuat kita mengerutkan kening. Namun, seperti yang dikatakan oleh Anne Rice, penulis yang memberikan dunia Interview with the Vampire, “buku ini bukan tentang kekejaman harfiah.” Melainkan tentang menikmati seks dan sensualitas yang membebaskan. Well? Silakan baca.

Bared to You | Sylvia Day

Foto: www.goodreads.com

Agak Fifty-Shades-of-Grey-esque. Novel berseri dari penulis laris Sylvia Day mengeksplorasi hubungan super rumit antara Eva Tramell dengan seorang miliarder bernama Gideon Cross (plot yang sepertinya tidak pernah basi?). Hubungan mereka dimulai sebagai cinta di kantor, tapi berkembang menjadi lebih kompleks karena kedua orang ini memiliki masa lalu yang kelam. Seksi? Tidak perlu diragukan.

The Wedding Date | Jasmine Guillory

Foto: www.goodreads.com

Drew Nichols bertemu Alexa Monroe saat terjebak di dalam sebuah lift hotel, dan saking terkesannya, Drew mengajak Alexa untuk berpura-pura menjadi pasangannya saat menghadiri sebuah kondangan. Chemistry kuat dirasakan keduanya (termasuk di tempat tidur), tapi keduanya harus berpisah karena tinggal di kota yang berbeda.

Bisakah mereka menjalani LDR? Mengutip Roxanne Day, “Ini adalah salah satu buku terbaik yang pernah saya baca.”

One Night: Unveiled | Jodi Ellen Malpas

cerita sex
Foto: www.goodreads.com

Sebut saja namanya “M” (tapi pemeran utama di buku memang hanya dikenal dengan satu huruf itu), yang menuliskan sebuah pesan di atas sebuah tisu. Isinya: dia menginginkan satu malam erotis. Dan pesan ini ditujukan untuk seorang barista bernama Lily. Apakah Lily menjerit histeris dan membakar tisu tersebut? Spoiler alert: tentu tidak.

Fixed On You | Laurelin Paige

cerita sex
Foto: www.goodreads.com

Tokoh utama buku lumayan unik: Alana Withers baru saja sembuh dari “love disorder” yang membuatnya mendapatkan dakwaan hukum akibat stalking. Wow!

Hidupnya sedang membaik ketika dia bertemu dengan bos baru yang membuatnya tergoda kembali melakukan kebiasaan lama. Bagaimana akhirnya cerita ini? Pastinya panas dan erotis.

Outlander | Diana Gabaldon

cerita sex
Foto: www.goodreads.com

Jika kamu pikir cerita sex di dalam acara TV dengan judul yang sama super seksi, siap-siap merasa gerah saat membaca bukunya. Novel seri Outlander adalah tentang seorang perawat yang memiliki kemampuan time-travelling dan menemukan dirinya berada di Skotlandia abad 18. Di masa ini, tidak hanya petualangan biasa, Claire Randall jatuh cinta dengan seorang Highlander.

Plot twist-nya? Dia sudah menikah dan suaminya hidup di masa depan. Oh, well, tidak heran jika banyak orang yang tergila-gila dengan drama ini.

Vox | Nicholson Baker

Foto: www.goodreads.com

Premis buku ini super sederhana, tapi entah kenapa bisa menghasilkan cerita yang super seksi. Vox hanya memperlihatkan dialog antara dua orang asing melalui party line (generasi 90an pasti tahu ini). Diawali dengan percakapan tentang hidup dan keluarga, dengan cepat diskusi berubah menjadi obrolan tentang seks dan fantasi.

Oh, konon katanya Monica Lewinsky membelikan buku ini untuk Bill Clinton.

Bad Behavior | Mary Gaitskill

cerita sex
Foto: www.goodreads.com

Pernah lihat adegan Maggie Gyllenhall merangkak di lantai di film Secretary? Film tersebut merupakan adaptasi dari kumpulan cerita yang ditulis oleh Mary Gaitskill ini. Di setiap cerita di Bad Behaviour, Gaitskill mengeksplorasi berbagai topik seksualitas. Untuk kamu yang sulit berkomitmen dengan novel panjang, buku ini adalah pilihan tepat.

A Sport and a Pastime | James Salter

cerita sex
Foto: www.goodreads.com

Narator cerita ini (tanpa nama) sedang berada di sebuah desa di Prancis, bernama Autun. Di sana, dia bertemu seorang anak muda dengan jiwa bebas bernama Phillip Dean (sang narator ingin sesekali menjadi seperti dia). Dan Phillip sedang menjalin hubungan terlarang dengan Anne-Marie.

Dengan penggambaran yang puitis dan super detail, narator tanpa nama ini membayangkan apa yang terjadi saat Phillip dan Anne-Marie sedang bersama. Cerita sex yang digambarkannya super erotis.

Lady Chatterley’s Lover | D.H. Lawrence

cerita sex
Foto: www.goodreads.com

Setelah suami Constance Reid kembali dari Perang Dunia II dan menjadi lumpuh dari pinggang ke bawah, hubungan mereka menjadi basi. Meski memang penggambaran hubungan antara seorang perempuan yang sudah menikah dengan tukang kebun super detail dan erotis, cerita ini tidak hanya tentang itu. Constance akhirnya berhasil menemukan kembali jati dirinya setelah berhubungan dengan laki-laki yang lebih muda.

Misadventures of a Curvy Girl | Sierra Simone

cerita sex
Foto: www.goodreads.com

Buku ini merupakan satu dari seri Misadventures, tapi tetap bisa dinikmati tanpa membaca buku sebelumnya. Ceritanya tentang Ireland Mills dan dua pasangan romantis potensial yang menawarkan komitmen. Namun, karena bentuk tubuhnya, Ireland menjadi skeptis atas cinta. Terdengar familiar? Silakan baca bukunya, ya.

The Kiss Quotient | Helen Hoang

cerita sex
Foto: www.goodreads.com

Ketika diterbitkan pertama kali pada 2018, buku ini langsung menjadi best-seller. Masuk akal, terutama jika kamu sudah membacanya. Buku ini mengisahkan cerita cinta antara perempuan berusia 30an yang memiliki sindrom Asperger dengan male escort berbayar. Sebuah novel romantis modern yang harus kamu baca.

The Siren | Tiffany Reisz

cerita sex
Foto: www.goodreads.com

Tiffany Reisz selalu mampu memasukkan unsur erotis dengan ketepatan yang sempurna dalam novelnya, termasuk The Siren. Novel ini bercerita tentang seorang penulis erotika bernama Nora yang jatuh cinta dengan seorang editor, Zachary. Peringatan: sekali membaca buku ini, kamu tidak akan bisa menutupnya hingga halaman terakhir.

Selanjutnya: Ini film terseksi dan terpanas yang tayang di Netflix.