10 Pilihan Terbaik OOTD Celana Kulot Cokelat

celana kulot cokelat
Foto: Istimewa

Celana kulot cokelat merupakan salah satu jenis celana yang sering digunakan oleh para perempuan. Apalagi kulot sengaja dirancang dengan memiliki bahan yang ringan dan adem.

Tidak hanya warna hitam yang bisa masuk ke semua atasan, namun kulot dengan warna cokelat juga cocok untuk dipakai sehari-hari dengan berbagai atasan.

Jika kamu tertarik ingin memakai celana kulot warna cokelat, berikut sederet inspirasi yang dapat dicoba.

Kombinasikan Cokelat dengan Cokelat

Kombinasikan Celana Kulot Cokelat dengan atasan Cokelat
Foto: www.cottoncashmerecathair.com

Menggunakan celana kulot cokelat dengan atasan berwarna sama tidak akan membuat penampilan kamu terlihat jelek kok, asalkan bisa memadukannya dengan baik.

Kamu dapat memilih atasan yang warnanya lebih gelap atau terang dari celana, seperti outer warna mocca, atau blus warna cokelat susu.

Untuk kamu yang berhijab, bisa menggunakan hijab jenis pashmina warna senada dengan cara melilitkannya ke leher.

Kenakan Blus Warna Putih

celana kulot cokelat dipadukan dengan kemeja basic putih
Foto: www.emmajhill.com

Putih memang warna basic yang bisa cocok oleh berbagai bawahan, termasuk celana kulot warna cokelat. Untuk membuatnya semakin sempurna, pakailah tas model selempang warna cokelat, serta jam tangan.

Sedangkan untuk alas kakinya, kamu dapat menggunakan sepatu Converse putih. Outfit seperti ini cocok dipakai ketika ingin pergi jalan-jalan ke mal, maupun datang ke festival musik.

Padukan dengan Kaus Hitam

Paduan celana kulot cokelat dengan kaus hitam
Foto: www.anindigoday.com

Selain putih, hitam juga merupakan warna basic yang tidak akan pernah mati. Warna ini bisa dipakai oleh berbagai warna lain, salah satunya adalah cokelat.

Kamu dapat mengenakan kaus hitam serta celana kulot warna cokelat. Untuk alas kaki, kamu dapat mengenakan hak tinggi atau sandal mules warna hitam.

Tampil Trendi dengan Jaket Kulit

mix celana kulot cokelat material kulit
Foto: www.pinterest.com/Who What Wear

Jika ingin mencoba gaya lain, tidak ada salahnya untuk mengenakan celana kulot warna cokelat dengan jaket kulit warna hitam. Ini tidak akan membuat kesan membosankan, justru penampilan kamu terlihat trendi.

Untuk dalamannya, kamu dapat mengenakan kaus berwarna putih. Selain itu, outfit ini cocok dipakai dengan sneakers warna putih.

Tampil Simpel dengan Sandal

tampil trendi dengan sandal dan celana kulot cokelat
Foto: www.heyprettything.com

Sandal bukan hanya alas kaki yang dipakai di rumah saja, melainkan sudah menjadi fesyen item andalan. Apalagi, sandal akan membuat sang pemiliknya nyaman ketika berjalan hingga berjam-jam.

Kamu dapat mengenakan sandal model platform atau sling back dengan celana kulot warna cokelat.

Untuk atasannya, dapat menggunakan kemeja warna putih. Dengan begitu, ini akan membuat penampilan kamu terlihat simpel namun tetap chic.

Kenakan Baju Garis-garis untuk Tampil Beda

memadukan baju garis-garis dengan celana kulot cokelat kece juga
Foto: www.priyatheblog.com

Celana kulot tidak hanya cocok dipakai dengan atasan polos, namun kamu juga bisa memadu padankannya dengan baju garis-garis.

Pilihlah baju dengan warna yang cenderung gelap dengan model garis horizontal dan tidak terlalu lebar, lalu masukkan baju ke dalam celana.

Outfit seperti ini cocok digunakan untuk kamu yang ingin terlihat lebih berisi. Agar membuatnya lebih kece, kamu dapat menguncir rambut dengan model hair bun.

Kenakan Aksesori Seperti Bandana

model mengenakan celana kulot cokelat kotak-kotak dengan aksesori seperti bandana, jaket, dan tas
Foto: www.polishedclosets.com

Celana kulot memang dirancang bisa dipakai untuk berbagai acara, baik formal maupun non formal.

Agar membuat penampilan tidak terlalu polos, kamu dapat mengenakan aksesori seperti bandana warna cokelat.

Berilah sentuhan rambut dengan model messy hair. Dengan begitu, penampilan kamu akan terlihat lebih segar dan tidak gerah, apalagi di musim panas seperti sekarang ini.

Celana Kulot dengan Jaket Denim

celana kulot cokelat dipadukan dengan jaket bahan denim
Foto: www.carlavadan.net

Jaket denim merupakan salah satu item yang tidak lekang oleh waktu dan salah satu atasan terbaik untuk celana kulot. Untuk dalamannya, dapat menggunakan kaus warna putih.

Meskipun outfit ini terlihat simpel, tapi tetap akan membuat foto OOTD kamu terlihat sempurna. Apalagi jika menggunakan hak tinggi serta rambut model messy yang dibiarkan tergerai.

Kenakan Tank Top dengan Celana Kulot

tank top dan celana cokelat model kulot
Foto: www.pinterest.com/Tamela Marie

Ketika musim panas, rasanya tidak ingin memakai baju yang terlalu ribet. Untuk itu, kamu dapat menyempurnakan musim panas dengan memakai tank top hitam serta celana kulot warna cokelat.

Untuk alas kaki, kamu dapat menggunakan sandal model platform. Sandal ini akan memberikan kenyaman ketika memakainya selama berjam-jam.

Selain itu, kamu dapat memakai bucket hat agar terlindung dari sinar matahari.

Padukan Baju Sabrina untuk Kesan Feminin

celana cokelat model kulot dipadukan dengan atasan sabrina
Foto: www.pinterest.com/POPSUGAR

Sabrina merupakan model baju yang memiliki ciri khas bagian pundak sengaja dibiarkan terbuka. Kamu dapat menggunakan baju sabrina dengan celana kulot warna cokelat.

Selain itu, kamu juga dapat memakai sandal mules, serta tas selempang model rotan. Dengan begitu, outfit ini akan memberikan kesan feminin dan manis.