7 Atasan Yang Cocok Untuk Celana Kulot

ini atasan yang cocok untuk celana kulot
Foto: www.rawpixel.com
Terakhir diperbarui:

Apa ya, atasan yang cocok untuk celana kulot dan tidak terlihat membosankan?

Jangan khawatir, cara menemukan atasan yang cocok untuk celana kulot sebenarnya sangat mudah. Karena pada dasarnya, jenis bawahan ini bisa dipasangkan dengan hampir semua jenis baju, mulai dari kaus hingga blazer.

Terpenting, kamu perlu menyesuaikannya dengan selera agar tetap terlihat percaya diri. Berikut tujuh tips memasangkan atasan yang cocok untuk celana kulot.

Pasangkan dengan Jaket Jeans

ini atasan yang cocok untuk celana kulot
Foto: www.pinterest.com/RD’s Obsessions

Saat kamu memutuskan untuk tampil dengan gaya lebih santai, maka pilihlah atasan yang sesuai dengan tema tersebut.

Salah satunya dengan menggunakan jaket denim yang sering diandalkan untuk berbagai kesempatan. Agar terlihat lebih berbeda, maka kenakanlah celana kulot jeans dengan warna biru muda.

Kemudian tambahkan jaket dengan warna netral, seperti hitam, cokelat, atau bahkan yang sesuai dengan warna celana. Untuk memisahkan kedua pakaian ini, pasangkan kaus putih polos di dalamnya.

Ini merupakan trik paling mudah saat memilih atasan yang cocok untuk celana kulot, sehingga kamu tidak perlu bingung lagi saat menggunakannya.

Tampil Boho dengan Jaket Suede

Tampil Boho dengan Jaket Suede | | 7 Atasan Yang Cocok Untuk Celana Kulot
Foto: www.pinterest.com/See Anna Jane

Jika kamu senang mencoba berbagai cara berpakaian yang baru, maka ini saat yang tepat untuk mencoba tampilan boho. Meski beberapa orang jarang menerapkan gaya tersebut, namun ini bukanlah masalah yang besar.

Kamu hanya perlu menggunakan celana kulot hitam model wide crop, lalu memasangkan jaket bahan suede cokelat.

Untuk membuatnya tampak kontras, maka kenakanlah sepasang sepatu hak tinggi dengan warna netral.

Perpaduan yang satu ini dapat menjadi opsi terbaik saat kamu jenuh dengan model pakaian sehari-hari dan berniat untuk memamerkan gaya yang berbeda.

Pilih Outer Transparan

Pilih Outer Transparan | | 7 Atasan Yang Cocok Untuk Celana Kulot
Foto: www.pinterest.com/Daily Mail

Tak jarang, beberapa orang akan menyesuaikan gaya berpakaian dengan cuaca yang sedang terjadi.

Namun saat cuaca yang tidak menentu, maka penggunaan outer merupakan pilihan terbaik untuk mengatasinya.

Salah satu yang bisa kamu coba adalah menggunakan luaran model transparan dengan warna yang nyentrik. Lemudian memasangkannya di atas wide leg culottes warna biru dongker.

Tidak lupa untuk menambahkan crop top warna biru gelap di atasnya. Kenakan juga sepasang sepatu boots untuk membuat gayamu terlihat semakin keren.

Saat cuaca mulai panas, kamu bisa melepaskan outer tersebut, namun saat cuaca berubah menjadi dingin maka langsung kenakan luaran ini dengan praktis.

Kenakan Kemeja Panjang

Kenakan Kemeja Panjang | | 7 Atasan Yang Cocok Untuk Celana Kulot
Foto: www.thechicpursuit.com

Jika kamu menginginkan pakaian yang sedikit lebih formal, maka perpaduan yang satu ini sangat cocok untuk dicoba. Soalnya, kemeja memang memberikan kesan yang rapi dan pas untuk dikenakan, terutama saat ke kantor.

Oleh karena itu, kamu bisa memilih untuk mengenakan kemeja berpotongan panjang warna putih dan memasangkannya dengan kulot sage green. Cukup kancingkan kemeja hingga bagian pinggang, dan biarkan sisanya terbuka.

Kombinasi outfit yang satu ini juga cocok untuk dikenakan oleh pengguna hijab, dan pastikan untuk memilih warna jilbab yang netral.

Pakai dengan Blazer

ini atasan yang cocok untuk celana kulot
Foto: www.halliedaily.com

Celana kulot memang menjadi salah satu bawahan yang digemari oleh banyak orang. Sebab, celana ini akan terlihat menyenangkan untuk dipakai, serta menjadi opsi terbaik agar tidak melulu memakai jeans.

Tak hanya itu, jenis bawahan yang satu ini juga cocok untuk gaya yang santai maupun formal.

Untuk itu, kamu bisa mengenakan celana kulot dengan blazer kotak-kotak berwarna lembut, seperti kuning pastel yang dapat membuatmu terkesan lebih ceria.

Ini akan memberikan gaya sentuhan yang sangat cantik, apalagi jika dikombinasikan dengan sepasang sepatu rata. Sehingga kamu bisa pergi ke kantor dengan nyaman dan pastinya tetap terlihat keren.

Saatnya Memakai Sweter Kebesaran

ini atasan yang cocok untuk celana kulot
Foto: www.pinterest.com/zlabels.zalando.net

Trik untuk tampil lebih santai namun tetap terlihat keren adalah dengan menggunakan sweter.

Soalnya, pakaian yang satu ini memang identik dengan gaya yang kasual, sehingga tidak boleh terlewat untuk dikenakan.

Cara memadukannya pun cukup mudah, karena kamu hanya perlu menggunakan sweter kebesaran warna hijau tentara. Kemudian memasangkannya dengan celana maroon model longgar.

Agar terkesan lebih sempurna, maka selipkan atasan yang satu ini ke dalam celana kulot. Sehingga nantinya penampilan tidak terlihat berantakan.

Tambahkan Crop Top

Tambahkan Crop Top | | 7 Atasan Yang Cocok Untuk Celana Kulot
Foto: www.roxyburger.co.za

Ingin bergaya sederhana namun tetap terlihat chic? Jangan khawatir karena hal tersebut bisa dilakukan secara mudah.

Pilihlah celana kulot bermotif, lalu tambahkan crop top warna polos di atasnya. Ini merupakan kombinasi yang pas untuk membuat penampilan terlihat lebih keren.

Tak hanya itu, perpaduan yang satu ini juga akan membuat penampilanmu terkesan lebih jenjang. Apalagi jika memasangkannya dengan sepatu hak tinggi.

error: Konten dilindungi !!