6 Produk Kecantikan yang Harus Kamu Coba Bulan Ini

Foto: www.shutterstock.com

Dari sekian banyak produk yang beredar bulan ini, ini adalah enam yang patut kamu coba agar wajahmu terlihat seperti yang kamu inginkan (cerah, bersih, dan enak dilihat). Ayo coba dan buktikan bahwa produk-produk ini memang layak menjadi bagian dari perlengkapan kecantikanmu mulai dari sekarang dan sampai nanti.

  • GlamGlow Instamud 60 Second Pore-Refining Treatment

Semua bahan yang penting ada di produk ini, mulai dari bahan-bahan yang menghaluskan pori-pori bentonite, witch hazel, akar licorice, dan lidah buaya, serta bubble. Alhasil, kulit terasa lembut, halus dan cerah.

  • Sonya Dakar Rose Gold Radiance Mask

Ini salah satu produk terbaru Sonya Dakar—dan sudah menjadi favorit banyak orang. Formulanya terdiri tanah lumpur merah Maroko, ekstrak kulit pohon willow, copper peptide complex, yang berguna untuk membersihkan pori-pori dan mencerahkan kulit tanpa membuatnya kering. Plus, warnanya itu lho… rose gold! Cantik.

  • Fenty Beauty Hydrating Foundation

Untuk kamu yang selama ini enggan memakai alas bedak karena takut bisa menyumbat pori-pori—ini adalah solusi yang selama ini kamu cari-cari. Terlebih lagi jika kamu pemilik kulit kering. Alas bedak ini akan membuat wajahmu dewy dan tahan lama!

  • Glossier Brow Flick

Jika alis matamu sudah bagus, tapi kamu ingin lebih bagus lagi, maka manfaatkanlah keberadaan salah satu produk terbaik Glossier ini. Brow flick ini membuat alis matamu terlihat lebih penuh dan halus. Tersedia tiga pilihan warna—cokelat, pirang, dan hitam—dan pilihlah sesuai dengan kebutuhanmu.

  • Biossance Rose Vegan Lip Balm

Apakah kamu baru-baru ini melakukan filler? Kemungkinan besar bibirmu akan cenderung kering sepanjang hari. Untuk itu dibutuhkan sebuah produk yang bisa mengatasi kekeringan ala gurun tersebut, perkenalkan: Biossance Rose Vegan Lip Balm. Lip balm ini mampu menghidrasi dan menenangkan bibir sepanjang hari. Tidak hanya itu, lip balm ini juga mengandung hydrating hyaluronic acid yang membuat bibir terlihat lebih penuh dan wangi banget!

  • Shani Darden Texture Reform Gentle Resurfacing Serum

Ini adalah serum retinol versi lebih lembut, dengan formula retinyl palmitate. Produk ini tidak menyebabkan kulit terkelupas, kering dan iritasi seperti produk serum retinol lainnya. Juga mengandung sodium PCA untuk membantu kulit lembap, lactic acid untuk eksfoliasi dan aloe vera agar kulit adem. Artinya, ini merupakan produk yang ideal untuk pemilik kulit super sensitif, dan kamu yang baru saja merasakan tanda-tanda penuaan dini dan pigmentasi.