14 Rekomendasi Sandal Outdoor Yang Paling Nyaman

sandal outdoor

Selain untuk digunakan pada medan yang cukup sulit, sandal outdoor juga menjadi pilihan tepat untuk dipakai saat beraktivitas sehari-hari. Apalagi saat dikenakan ketika musim hujan, sandal ini bisa mengering dengan cepat.

Jika kamu berniat untuk membelinya, berikut 14 rekomendasi sandal gunung yang bisa digunakan.

Proenza Schouler X Birkenstock Milano Slides

Sandal outdoor kolaborasi ini dilengkapi dengan tali velcro yang bisa disesuaikan dengan bentuk kaki. Menariknya, produk ini dilapisi dengan kulit nappa yang membuatnya terlihat elegan, apalagi dengan jahitan berwarna hitam yang membuatnya tampak kontras.

Tak perlu khawatir, bantalan alas kaki ini dibuat dengan empuk sehingga kamu akan merasa nyaman saat menggunakannya.

Untuk menyempurnakan gaya, jangan lupa memadukan sandal ini dengan celana cargo dan jaket baseball.  

Cotton On Jarrod Tech Sandals

Untukmu yang tetap harus memikirkan gaya saat beraktivitas keluar rumah, cobalah memakai sandal outdoor yang satu ini.

Sebab, alas kaki ini dilengkapi dengan velcro fastening yang dijamin akan membuat kakimu berada di tempatnya, sehingga sangat aman untuk digunakan seharian.

Berkat pemilihan warnanya yang netral, kamu juga tidak perlu kesulitan untuk memadukannya dengan pakaian yang akan digunakan. Seperti dipasangkan dengan celana panjang warna khaki, misalnya.

Keen Women’s Uneek

Sandal ini memiliki desain yang sangat menarik, apalagi dengan kepangan tali yang akan melindungi  kakimu.

Disarankan untuk membersihkan sandal tersebut dengan menggunakan air dingin dan sabun yang lembut. Kamu juga bisa memakai sikat atau kain lembut untuk menghilangkan kotoran.

Baca Juga :  13 Sepatu Kets Wanita Terbaik 2021

Keen Women’s Uneek menawarkan lima warna pilihan, sehingga kamu bisa mudah menyesuaikannya dengan pakaian yang akan dikenakan. Seperti mengenakan celana pendek warna putih dan kaus kebesaran misalnya.

Loeffler Randall Blaise Platform Sandal

Suka tampil beda dan menjadi pusat perhatian? Cobalah kenakan Loeffler Randall Blaise Platform Sandal.

Soalnya alas kaki ini dirancang sangat menarik dengan bagian upper-nya yang dibuat dari kulit ular dengan sol karet. Apalagi dengan tambahan tali velcro yang dapat membuat kaki tetap aman selama berjalan.

Sandal outdoor dengan platform setinggi 1,25 inci atau setara dengan 3 cm ini akan membuatmu terlihat sedikit lebih jenjang. Jangan lupa untuk memasangkannya dengan cropped pants warna netral supaya semakin chic.

Zaxy Esportiva Slide Ad

Bernuansa earthy tone, sandal yang didesain untuk aktivitas outdoor ini akan sangat nyaman untuk dikenakan. Bagian upper, insole, dan outsole-nya terbuat dari bahan PVC yang nyaman.

Selain itu, terdapat banyak pilihan warna yang akan membuatmu semakin mudah untuk menyesuaikannya dengan pakaian yang akan dikenakan.

Kamu bisa mengombinasikan dengan celana atau rok pendek, dan memasangkan baju warna cerah di atasnya.

Balenciaga Track Clear Strap Sandals

sandal outdoor

Sandal gunung warna putih ini dilengkapi dengan tali perekat yang dapat disesuaikan dengan mudah. Tak hanya itu, lapisan hitam yang ada di dalamnya juga membuat alas kaki ini terlihat kontras namun tetap menarik untuk dikenakan.

Namun, logo Balenciaga yang ada di bagian atas dan tumit, ternyata juga membuatnya semakin terlihat elegan. Kenakan sandal outdoor ini bersamaan dengan celana jogger warna gelap yang akan membuatnya tampak semakin menawan.

Melissa Sun Downtown Metallic Ad

sandal outdoor

Untukmu yang sedang mencari sandal dengan outdoor look, maka jangan sampai terlewat untuk melirik Melissa Sun Downtown Metallic Ad.

Soalnya, alas kaki ini terbuat dari bahan khusus yang memang dirancang oleh Melissa untuk membuat penggunanya merasa nyaman saat menggunakannya.

Baca Juga :  11 Teknik Sempurna Mengenakan Warna Oranye Muda Di Tahun 2022

Apalagi dengan fitur velcro strap fastening yang akan membuat kaki tetap berada di tempatnya. Pasangkan dengan celana panjang warna gelap, maka kamu telah siap untuk melangkahkan kaki dengan percaya diri.

Stella McCartney Air Slide Flip Flop

Jika kamu ingin terlihat lebih santai, tidak ada salahnya untuk menggunakan  Stella McCartney Air Slide Flip Flop.

Alas kaki yang empuk ini memiliki platform setinggi 1,5 inci atau setara dengan 3,8 cm. Yang membuatnya semakin menarik, alas kaki ini dibuat dari bahan non-kulit.

Alas kaki yang memadukan warna putih dan hijau mint ini, akan sangat cocok jika dipasangkan dengan celana kulot dan kardigan warna cerah.

Raye Emmy Sandal

Ingin mencoba mengenakan sesuatu yang cerah?  Cobalah untuk melirik Raye Emmy Sandal, apalagi jika biasanya kamu selalu menggunakan pakaian dengan warna yang polos. Karena, alas kaki ini dilengkapi dengan tali anyaman atas berwarna-warni, mulai dari hijau, merah muda, biru, dan kuning. Berkat hal tersebut, sandal outdoor ini semakin menarik untuk dikenakan.

Kamu bisa mengombinasikannya dengan rok plisket warna putih dan blus warna tulang. Dijamin, ini akan menjadi penampilan yang sempurna.  

Onitsuka Tiger Rebilac Sandal

sandal outdoor

Sandal yang satu ini menjadi salah satu yang paling didambakan oleh banyak orang. Sebab, alas kaki ini terbuat dari kulit dan tekstil yang akan menambah gaya pada penampilanmu. Terlebih Onitsuka Tiger Rebilac Sandal juga menawarkan dua warna, hitam dan putih yang mana keduanya cocok untuk dipasangkan dengan segala warna pakaian.

The Row Fisherman Leather Sandals

Terbuat dari kulit, menjadikan alas kaki ini akan sangat cocok untuk melengkapi penampilanmu saat harus beraktivitas berat di luar rumah.

Baca Juga :  Hobi Main Basket? Ini 8 Rekomendasi Sepatu Wanita Terbaik Untuk Digunakan

Karena dilengkapi dengan tali yang akan melindungi sepanjang kaki dan penutup gesper yang bisa membuat kakimu tetap berada di tempatnya, serta sangat aman untuk digunakan.  

Pasangkan dengan celana jeans kesayangan, dan jangan lupa menambahkan sweter kebesaran berwarna cerah.

Off White Trek Sandal

sandal outdoor

Jika kamu berniat untuk pergi mendaki dan membutuhkan alas kaki yang nyaman, cobalah untuk menggunakan Off White Trek Sandal. Sebab, sandal berbahan karet ini akan sangat nyaman untuk dikenakan saat kamu beraktivitas seharian penuh.

Terlebih dengan tali gesper yang dapat disesuaikan dengan ukuran kaki, membuatnya akan semakin aman untuk dipakai.

Apalagi jika kamu senang dengan sandal berwarna cerah, maka padukan sandal outdoor pink fuschia ini dengan celana pendek dan atasan warna netral. Sehingga nantinya area kaki yang akan menjadi pusat perhatian.

Hijack Sandals Stellar Amethyst

sandal outdoor

Berkat bantalan Hi-Tex yang baru, sandal ini dijamin akan memberikan rasa nyaman yang maksimal saat dikenakan.

Tak hanya itu, alas kaki tersebut juga dilengkapi dengan posisi punggung kaki yang dirancang dengan teknologi baru. Terlebih jika kamu harus mengenakannya seharian penuh, maka tidak perlu khawatir saat mengenakan Hijack Sandals Stellar Amethyst.

Cobalah untuk memasangkannya dengan celana cargo warna hijau army dan kaus grafis kesayanganmu.

Ancient Greek Sandals Poria Sandal

sandal outdoor

Alas kaki berbahan kulit dengan tali velcro di atasnya ini akan sangat menarik untuk dikenakan. Sebab, dilengkapi dengan platform setinggi 3,81 cm yang pastinya akan membuat penampilan menjadi sedikit lebih jenjang.

Berkat warnanya yang netral yakni hitam, kamu bisa dengan mudah memadukannya dengan pakaian apa pun. Namun akan lebih cocok jika dipasangkan dengan celana jogger yang sangat nyaman.