16 Rekomendasi Skin Care Terbaik Sepanjang Masa

rekomendasi skin care terbaik

Tak hanya menerapkan gaya hidup yang sehat, memiliki kulit yang terawat juga bisa kamu dapatkan dengan penggunaan produk perawatan wajah. Dari berbagai jenis produk yang beredar di pasaran, terdapat beberapa rekomendasi skin care terbaik yang tetap laris meski sudah ada dari dulu.

Penasaran? Berikut 16 produk yang bisa kamu coba dan punya.

Laneige White Dew Original Ampoule Essence

Essence pencerah ini diformulasikan dari ekstrak saurus chinensis dengan kandungan vitamin C yang kuat, sehingga mampu mengurangi noda hitam dan mencerahkan kulit dengan maksimal. Rekomendasi skincare terbaik ini memiliki tekstur yang lengket dan aroma yang menenangkan.

Cukup gunakan sebanyak 2-4 tetes secara rutin, maka kamu akan memiliki kulit yang lembut dan bercahaya.

Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate

Sejak 1851 hingga saat ini, Kiehl’s terus mengeluarkan produk perawatan wajah yang bertujuan untuk membuat kulit menjadi lebih sehat.

Salah satunya adalah Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate yang dapat bekerja sepanjang malam untuk meregenerasi dan mengisi kembali lapisan terluar kulit agar tampak lebih muda di pagi hari.

Berkat kombinasi minyak evening primrose, minyak lavender, dan squalane, menjadikan produk ini dapat terhidrasi dengan baik, terasa lebih elastis, dan lembut di kulit.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Rekomendasi skin care terbaik ini tetap laris meski telah dibuat sejak tahun 1947. Karena dapat digunakan untuk semua jenis kulit, menjadikan produk ini digemari oleh banyak orang.

Apalagi jika kamu memiliki kulit yang sensitif dan membutuhkan kelembapan yang maksimal.

Diformulasikan dengan pH seimbang dan hypoallergenic, membuat pembersih wajah ini mampu membersihkan kotoran secara efektif dan lembut.

SK-II Facial Treatment Essence

Produk unggulan yang masih laris hingga saat ini ternyata mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro yang terdiri dari vitamin, mineral, asam amino, dan asam organik yang dapat mengembalikan fungsi alami kulit.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, maka kamu bisa menggunakannya dengan rutin yakni pagi dan malam hari.

Jangan lupa untuk menambahkan perawatan wajah lainnya mulai dari toner hingga serum yang bisa membuat produk dapat bekerja dengan efektif untuk mencerahkan sekaligus membuat wajah menjadi lebih sehat.

Alpha-H Liquid Gold

Rekomendasi skin care terbaik selanjutnya merupakan perawatan eksfoliasi dari Alpha-H. Produk ini mengandung gycolic acid dengan pH rendah yang dapat merevitalisasi sekaligus membantu kulit agar tampak lebih kencang.

Tak hanya itu, penggunaan Alpha-H Liquid Gold juga dapat mendukung produksi kolagen dan membantu meminimalkan tanda-tanda kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

Paula’s Choice Skin Perfecting 2% BHA Liquid

Untukmu yang memiliki kulit kusam, produk eksfoliasi yang satu ini menjadi perawatan wajah yang tidak boleh terlewatkan.

Berkat kandungan salicylic acid BHA) yang ada di dalamnya, menjadikan Paula’s Choice Skin Perfecting 2% BHA Liquid dapat meluruhkan sel-sel kulit mati pada wajah.

Selain itu, BHA juga dapat membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat.

Biologique Recherche Lotion P50

Diciptakan sejak tahun 1970, produk eksfoliasi toner ini membutuhkan waktu pembuatan selama 30 tahun sehingga memiliki formulasi AHA, BHA, dan PHA yang sempurna.

Tak hanya meluruhkan sel-sel kulit mati, Lotion P50 ini juga mampu meregenerasi dan mempertahankan keseimbangan pH kulit.

Dengan pemakaian yang rutin, maka komedo yang menempel pada wajah pun akan hilang dan wajahmu menjadi lebih bercahaya.

Supergoop! Unseen Sunscreen Broad Spectrum SPF 40 PA+++

Tabir surya yang satu ini menjadi rekomendasi skin care terbaik karena dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan optimal.

Berkat kandungan SPF 40 PA+++, menjadikan Supergoop! Unseen Sunscreen Broad Spectrum SPF 40 PA+++ digemari oleh banyak orang, terlebih dengan kemasannya yang berbentuk tube.

Tak hanya berfungsi sebagai sunscreen, produk multifungsi ini juga bisa kamu gunakan sebagai primer. Sehingga nantinya wajahmu akan menjadi lebih siap untuk menggunakan riasan.

Drunk Elephant Virgin Marula Luxury Face Oil

Berkat kandungan buah marula yang kaya akan antioksidan, menjadikan rekomendasi skin care terbaik ini mampu menghalangi radikal bebas yang ada pada wajah.

Dengan teksturnya yang ringan dan mudah meresap, produk ini juga tidak meninggalkan rasa lengket, sehingga akan membuatmu merasa nyaman saat menggunakannya.

Bioderma Sensibio H20

Salah satu pioner micellar water ini mampu mengangkat kotoran, debu, dan sisa riasan yang menempel pada wajah. Menariknya, produk penyegar kulit ini dapat membersihkan secara efektif hingga ke pori-pori terdalam.

Diformulasikan dengan pH alami kulit, Sensibio H20 Micellar Water ini bisa menenangkan kulit dan mencegahnya mengalami peradangan.

EltaMD PM Therapy Facial Moisturizer

Memiliki kulit kering memang menjadi salah satu masalah umum yang dimiliki banyak orang. Namun kamu tidak perlu khawatir karena terdapat pelembap wajah yang dapat memperbaiki, melembapkan, dan memulihkan kulit selama kamu beristirahat di malam hari.

Hal ini berkat kandungan ceramide, niacinamide, dan antioksidan yang bisa membantu mempercepat proses metabolisme kulit sehingga kamu bisa bangun di pagi hari dengan kulit yang lebih sehat.

Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Herbs, and Rosewater

Berdiri sejak 1967, brand ini terus membuat produk yang bisa membantu kulit menjadi lebih sehat dan bernutrisi. Salah satunya adalah dengan menghadirkan semprotan wajah yang mengandung lidah buaya, ekstrak herbal, serta air mawar yang dapat menambah kesegaran wajah.

Untukmu yang ingin memiliki kulit yang terhidrasi dengan baik, maka kabut-kabut halus dari produk ini mampu membuat kulit menjadi lebih sehat dan lembut.

Dr. Jart+ Cryo Rubber with Moisturizing Hyaluronic Acid

Masker wajah ini termasuk ke dalam salah satu rekomendasi skin care terbaik yang tidak boleh terlewatkan, terlebih jika kamu memiliki wajah yang kering.

Masker karet yang mengandung ekstrak kelp ini dapat membantu melembapkan kulit. Serta, tambahan hyaluronic acid-nya juga mampu memaksimalkan wajah agar tetap lembut dan sehat.

Clinique Anti-Blemish Solutions Clarifying Lotion

Pemilik kulit berminyak rasanya harus bersabar, karena minyak berlebih pada wajah sering kali membuat kulit menjadi lebih kusam.

Namun, eksfoliator cair dari Clinique Anti-Blemish Solutions Clarifying Lotion ini mampu mengurangi kelebihan minyak dengan menghaluskan permukaan kulit dan membersihkan pori-pori secara maksimal.

L’Oréal Paris Classic Micronized Centella Essence Water

Essence anti-aging ini sengaja diformulasikan untuk melawan tanda-tanda penuaan mulai dari garis halus, keriput, dan kulit yang terasa kendur.

Diperkaya dengan 92% ekstrak centella, membuat produk ini mampu meresap hingga ke lapisan kulit terdalam dan memperbaiki sel kulit secara efektif.

L‘Occitane Immortelle Overnight Reset Serum

Walau berbahan dasar minyak, namun serum wajah ini dapat menyerap dengan sempurna dan menjadikan wajah tampak lebih glowing di pagi hari. Hanya dengan sekali pemakaian, dijamin kamu bisa mendapatkan hasilnya dengan efektif.

Dengan aroma khas yang menenangkan, kulit pun akan terasa lembut dan lebih bercahaya.