Lakukan Perawatan Wajah dengan 12 Rekomendasi Masker Terbaik Ini

rekomendasi masker wajah
Foto: www.pexels.com

Setelah lelah dengan segudang aktivitas yang padat, menggunakan masker wajah pun menjadi salah satu cara untuk merasa rileks. Jika stok maskermu sudah habis dan sedang mencari  rekomendasi masker wajah, maka baca artikel ini sampai habis untuk menemukan produknya.

Mulai dari clay, wash-off, gel, peel-off, hingga sheet mask, jenis-jenis masker ini dapat dengan mudah ditemukan. Pastinya setiap jenis masker wajah dirancang dengan tujuan perawatan yang berbeda-beda, baik itu untuk menghilangkan kulit kusam atau mengurangi tanda-tanda penuaan.

Berikut 12 rekomendasi masker wajah yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulitmu.

Laneige Water Sleeping Mask

Menggunakan masker wajah saat tidur? Tentu saja ini jenis sleeping mask yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah di keesokan harinya. Salah satu rekomendasi masker wajah yang bisa kamu pilih adalah Laneige Water Sleeping Mask yang akan membuat kulit terasa lembap dan tampak sehat, ketika bangun tidur.

Dengan aroma yang lembut dan menyegarkan, serta teksturnya seperti gel yang sedikit cair, maka produk ini mudah untuk meresap. Kulit yang terasa kasar dan tampak kusam ini pun akan diatasi dengan baik oleh masker wajah yang satu ini.

SK-II Facial Treatment Mask

Manjakan kulit wajahmu yang lelah dengan sheet mask favorit dari SK-II. Berkat kandungan PITERA, produk ini berfungsi untuk mengembalikan fungsi alami kulit.

Essence yang terkandung di dalam masker lembaran ini juga diberikan secara berlimpah. Meski akan meninggalkan kesan yang lengket setelah digunakan, namun wajah akan terasa lebih kenyal dan cerah.

SNP Bird’s Nest Aqua Ampoule Mask

SNP Bird’s Nest Aqua Ampoule Mask merupakan salah satu masker lembaran yang diformulasikan untuk menutrisi dan melembapkan kulit secara menyeluruh. Sheet mask ini memiliki bentuk yang unik dengan rongga-rongga kecil yang menyerupai pori-pori.

Jika kamu menyukai aroma yang menenangkan, maka produk ini sangat cocok karena memiliki wangi yang segar dan sering ditemui sehari-hari. Meski lembarannya terbilang cukup tebal, namun masih tetap terasa nyaman ketika digunakan pada wajah.

Glamglow Bubblesheet

Sempat viral beberapa waktu lalu, masker lembaran yang awalnya berwarna hitam ini, lama-kelamaan justru berubah menjadi busa yang akan memenuhi area wajah. Hal itu dapat terjadi berkat kandungan arang bambu hitam yang menjadi aktif dan menciptakan sensasi kesemutan secara instan.

Fungsi dari masker busa ini secara efektif dapat mendetoksifikasi dan membersihkan kotoran, minyak berlebih, serta riasan yang menumpuk. Dilengkapi dengan teh hijau teaoxi, menjadikan produk ini dapat membuat kulit menjadi lebih terasa segar dan glowing.

Paula’s Choice Skin Recovery Hydrating Treatment Mask

Dengan tekstur creamy yang menggabungkan minyak tumbuhan dan antioksidan, menjadikan produk ini mampu bekerja untuk menghilangkan kemerahan, mengurangi kekeringan, sekaligus membuat wajah terlihat lebih bercahaya.

Berkat kombinasi kandungannya, masker ini akan menenangkan kulit, mengatasi tanda-tanda dehidrasi, dan melembapkan kulit secara maksimal. Sehingga sangat cocok digunakan untukmu pemilik wajah kering hingga sensitif.

Innisfree My Real Squeeze Mask

Terdiri dari 18 varian mulai dari teh hijau hingga madu manuka, sheet mask ini terbuat dari selulosa pohon kayu putih yang dapat melekat pada kulit secara tipis dan trasnparan. Tiap lembarnya akan terisi dengan manfaat khusus yang bisa meningkatkan kesehatan kulit.

Memiliki aroma yang menyegarkan dan lembut, tentunya membuat masker lembaran ini menjadi favorit banyak orang. Terlebih dengan kandungan serum yang berlimpah tentunya akan meninggalkan kesan lembap dan kenyal pada wajah.

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Siap-siap untuk merasakan sensasi dingin menyegarkan serta aroma herbal yang menenangkan ketika menggunakan The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask. Diperkaya dengan arang bambu, daun teh hijau, dan community trade tea tree oil dari Kenya, membuat masker eksfoliasi ini dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan, sekaligus mendetoksifikasi kulit.

Meski terkadang sulit untuk dibilas, untuk itu jangan lupa menggunakan air hangat untuk membersihkannya. Rekomendasi masker wajah bertekstur clay ini akan membuat wajah terasa lebih bersih, sehat, dan segar.

Freeman Mint & Lemon Clay Mask

Jika kamu memiliki masalah kulit berjerawat, maka Freeman Mint & Lemon Facial Clay Mask dapat membantu menghilangkan peradangan yang disebabkan oleh jerawat. Clay dalam produk ini berfungsi untuk menyerap minyak sehingga meminimalkan kilau dan pori-pori yang besar.

Sementara mint dan lemon akan memberikan sensasi dingin dan menyegarkan. Agar lebih mudah dibersihkan, jangan lupa membilasnya dengan menggunakan air hangat. Selain itu, kamu juga bisa mengaplikasikan masker ini sebanyak dua kali dalam satu minggu.

Papa Recipe Bombee Honey Mask

Rekomendasi masker wajah yang satu ini memiliki banyak penggemarnya. Terlebih jika kamu memiliki kulit yang sensitif dan ingin meratakan warna kulit. Tidak hanya itu, lembaran masker yang mengandung ekstrak madu dan propolis ini dapat mengurangi kemerahan pada kulit dan mengatasi jerawat.

Namun jika kamu pemilik kulit kering, produk ini juga ternyata dapat bekerja secara maksimal pada wajahmu dengan memberikan kelembapan alami.

Etude House Therapy Air Mask Collagen

Ketika memiliki segudang aktivitas namun tetap ingin menjaga kesehatan kulit, masker wajah berbentuk lembaran ini merupakan solusinya. Pasalnya, sheet mask akan lebih praktis dan mudah untuk digunakan. Dan salah satu rekomendasi masker wajah yang bisa kamu aplikasikan adalah Etude House Therapy Air Mask Collagen.

Dengan lembaran yang tipis membuat masker ini mudah untuk ditempelkan pada wajah. Setelah menggunakan produk ini, wajahmu akan terasa lebih lembap, kenyal, dan segar.

Innisfree Super Volcanic Peel Off Mask 2x

Minyak berlebih yang ada pada wajah memang terkadang bisa membuatmu merasa kesal. Pasalnya, hal tersebut akan berdampak pada penampilan wajah. Namun jangan khawatir karena kamu bisa menghilangkan masalah tersebut dengan menggunakan Innisfree Super Volcanic Peel Off Mask 2x.

Masker wajah ini bisa membersihkan kotoran dan keratin yang tersembunyi di dalam pori-pori wajah. Hadir dalam bentuk gel, produk ini menawarkan aroma clay yang khas dan tidak terlalu menyengat. Tidak hanya itu, produk ini juga akan memberikan cooling effect yang menyegarkan ketika diaplikasikan pada kulit.

Kiehl’s Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque

Diformulasikan dengan Amazonian White Clay, membuatnya dapat membersihkan minyak dan kotoran yang menyumbat pori-pori wajah. Kombinasi kandungan oatmeal dan lidah buaya juga bisa membantu memberikan rasa nyaman pada kulit.

Ketika digunakan, masker ini akan memberikan rasa hangat serta sensasi kesemutan. Dengan tekstur yang menyerupai clay mask namun sedikit lebih creamy, menjadikan produk ini dapat membersihkan komedo sekaligus menghaluskan permukaan kulit yang kasar.