17 Rekomendasi Sheet Mask yang Wajib Kamu Coba

rekomendasi sheet mask terbaik

Setelah beraktivitas seharian, sangat wajar jika kamu ingin memanjakan kulit wajah agar tetap sehat dan ternutrisi dengan baik. Dan salah satu cara termudah untuk merawat kulit yang lelah adalah dengan menempelkan masker lembaran yang sangat praktis untuk digunakan. Berikut 17 rekomendasi sheet mask yang wajib kamu coba.

Senka Perfect Aqua Rich Luminous Moist Mask

Varian Luminous Moist ini diperkaya dengan esktrak kolagen dan pearl essence yang dapat meningkatkan kelembapan serta kecerahan kulit. Jika kamu ingin memiliki kulit wajah yang halus, kenyal, dan bercahaya, maka produk ini dapat menjadi salah satu solusi untuk mewujudkannya.

Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule

Rekomendasi sheet mask asal Korea ini mampu mengatasi permasalahan kulit kering, kusam, dan berminyak. Berkat sistem Natural Misture Factor yang dirancang dalam produk ini, menjadikannya dapat mengecilkan pori-pori, melembapkan kulit, serta mengontrol produksi sebum.

Untukmu yang memiliki alergi karena disebabkan oleh kulit kering, maka dapat diatasi dengan penggunaan masker ini dalam jangka waktu yang panjang.

Nature Republic Bamboo Charcoal Black Mask Sheet

Masker lembaran ini memiliki kandungan arang bambu yang berasal dari Damyang, Korea, untuk membersihkan dan menyegarkan pori-pori wajah, sehingga membuatnya menjadi lebih bersih dan kencang.

Cukup gunakan secara rutin, dan jangan lupa untuk mengaplikasikan toner terlebih dahulu sebelum melekatkan sheet mask ini ke wajah.

Garnier Serum Mask Hydra Bomb

Ingin menambahkan kelembapan pada kulit wajah? Garnier Serum Mask Hydra Bomb bisa menjadi salah satu rekomendasi sheet mask yang dapat kamu gunakan. Pasalnya, produk ini mengandung ekstrak teh hijau yang kaya akan antioksidan dan hyaluronic acid untuk melembapkan kulit.

Dengan penggunaan yang rutin, dijamin kulitmu akan menjadi lebih lembut, kenyal, bersih, dan lebih sehat. Karena tiap lembarnya mengandung kadar konsentrasi serum yang berlimpah sehingga dapat menutrisi wajah.

St.Ives Soothing Oatmeal Sheet Mask

Terinspirasi oleh kecantikan Korea, masker wajah ini diperkaya dengan ekstrak oatmeal yang dapat memberikan kelembapan secara instan pada wajah. Apalagi jika kamu memiliki wajah yang super-duper kering, maka produk ini bisa melembutkan sekaligus membuat wajah terasa kenyal.

Innisfree Second Skin Mask

5-in-1 mask ini terbuat dari kacang hijau Jeju yang difermentasikan selama dua minggu sehingga mampu membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut. Masker premium ini dirancang dengan bio cellulose dengan jaringan yang padat, sehingga membuatnya dapat melekat sempurna pada wajah.

Kulit sehat, tekstur yang rata, dan cerah pun bisa kamu dapatkan dengan mudah ketika menggunakan masker lembaran yang rutin.

Sensatia Botanicals Clarifying Cica Sheet Mask

Diformulasikan untuk kulit berjerawat, masker wajah ini akan membantu mengurangi tampilan dan meredakan kemerahan pada jerawat. Dengan berbahan dasar serat veocel yang terbuat dari kayu yang dipanen, menjadikan masker ini mudah untuk dipakai.

Berkat kandungan minyak pohon teh dan gotu kola (cica), tentunya mampu membersihkan dan menenangkan kulit. Pasalnya, kandungan cica dapat membantu meredakan peradangan dan meningkatkan produksi kolagen.

Avoskin Beauty Miracolous Refining AHA-BHA-PHA Sheet Mask

Jika kamu berniat untuk memiliki wajah yang cerah dan tekstur kulit yang rata, maka rekomendasi sheet mask yang satu ini tidak boleh terlewatkan. Pasalnya masker wajah ini memiliki kandungan AHA, BHA, dan PHA yang dilengkapi dengan niacinamide, tree tea, witch hazel, dan aloe vera.

Produk ini mampu memberikan sensasi yang melembapkan dan bisa bekerja secara efektif untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit.

L’Oreal Revitalift Pro-Youth Face Mask

Sheet mask yang satu ini diformulasikan dengan advanced cellulose technology yang mampu menyerap essence 10 kali lebih banyak. Berkat skin active brightening essence yang ada di dalamnya, kulit pun akan menjadi lebih cerah, bening, dan berkilau.

Masker ini khusus dirancang dengan bentuk wajah orang Asia sehingga dapat dengan pas digunakan pada wajahmu.

The Body Shop Aloe Calm Sheet Mask

Pemilik kulit kering dan sensitif tentunya tidak boleh melewatkan rekomendasi sheet mask yang satu ini. The Body Shop Aloe Calm Sheet Mask diperkaya dengan community trade organic aloe vera dan ekstrak mentimun yang bertujuan untuk membantu menenangkan dan melembapkan kulit.

Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask

Masker dengan kandungan karbon aktif ini berfungsi untuk menyerap minyak berlebih dan mencegah timbulnya jerawat. Kulitmu juga akan terhidrasi dengan baik ketika mengenakan produk yang satu ini. Dengan tekstur yang ringan, membuat rekomendasi sheet mask ini dapat membersihkan kulit secara menyeluruh.

Klairs Midnight Blue Calming Sheet Mask

Komedo yang membandel memang sering kali mengganggu penampilan wajah, akan tetapi kamu tidak perlu khawatir karena Klairs Midnight Blue Calming Sheet Maskmengandung tea tree leaf oil yang bagus untuk kulit berminyak dan berkomedo.

Tak hanya itu, masker ini juga mengandung BHA yang diformulasikan khusus untuk menjaga keseimbangan sebum dan merawat pori-pori wajah.

SK-II Facial Treatment Mask

Pitera essence yang merupakan formula khusus milik SK-II ini dapat mengembalikan kondisi alami kulit wajah. Pasalnya, bahan tersebut mengandung nutrisi alami seperti vitamin, mineral, asam amino, dan asam organik yang mampu membuat kulit menjadi sebening kristal.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, cobalah untuk menggunakannya secara rutin dua kali seminggu. Dan jangan lupa untuk mengaplikasikan toner sebelum menempelkan masker pada wajah.

Dr. Jart+ Hydration Lover Rubber Mask

Meski kemasannya terlihat mengerikan, namun masker ini dilengkapi dengan mineral hijau yang berasal dari ekstrak rumput laut. Tentunya kandungan tersebut dapat menghidrasi dan membuat kulit menjadi lebih kenyal.

Keunikan dari sheet mask ini terletak pada material pembuatnya yang menggunakan karet yang berasal dari ganggang. Sehingga membuat masker dapat menempel dengan sempurna pada kulit wajah.

La Mer The Hydrating Facial Mask

Masker lembaran ini mengandung hampir satu ons penuh vitalitas energi the treatment lotion di setiap kemasannya. Dibuat dengan teknologi asal Jepang, kandungan yang ada di dalam produk ini dapat memberikan hidrasi maksimal pada kulit.

Kulit kering, garis halus, kusam, dan teksturnya yang tidak rata pun dijamin akan diatasi dengan sempurna oleh produk yang satu ini.

Sulwhasoo Snowise EX Brightening Mask

Karena kebanyakan orang menginginkan kulit yang cerah dan sehat, tentu hal ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan masker wajah dari Sulwhasoo. Pasalnya produk Snowise EX Brightening Mask mengandung ginseng putih yang mampu menghantarkan bahan aktif untuk mendapatkan kulit yang bercahaya.

Dengan teksturnya yang berbentuk gel bening, sheet mask ini dapat melekat dengan sempurna pada wajah, sehingga manfaat mencerahkannya dapat menyerap dengan lebih efektif ke dalam kulit.

Peach and Lily Original Glow Sheet Mask

Ingin mencegah penuaan dan memiliki kulit yang sehat? Cobalah gunakan Peach and Lily Originas Glow Sheet Mask secara rutin. Pasalnya produk ini dapat menghidrasi, mencerahkan, dan mencegah penuaan dini.

Masker yang kaya akan antioksidan ini tentu dapat membantu mewujudkan kekencangan kulit sambil menyamarkan garis-garis halus serta kerutan.