12 Rekomendasi Toner Terbaik untuk Mencerahkan Wajah

rekomendasi toner mencerahkan wajah
Foto: Istimewa

Demi mendapatkan kulit yang sehat dan cerah, tentunya hal ini bisa didapatkan dengan melakukan perawatan wajah. Penggunaan toner pun menjadi salah satu langkah penting yang tidak boleh terlewat. Terdapat beragam jenis toner yang beredar di pasaran. Namun jika ingin membuat wajahmu menjadi lebih bersih dan tidak kusam, maka baca artikel ini untuk mengetahui rekomendasi toner mencerahkan wajah.

Cairan ringan ini merupakan pendukung dari peran pembersih wajah dalam mengangkat kotoran, minyak, dan sisa riasan yang sulit dibersihkan. Penyegar wajah ini juga dapat menyeimbangkan pH sehingga kulit merasa siap untuk menerima rangkaian perawatan lainnya.

Yang paling penting, pastikan memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhanmu. Berikut 12 rekomendasi toner mencerahkan wajah yang bisa kamu pilih.

Clarins Gentle Exfoliator Brightening Toner

Mengandung alpha hydroxyl acid (AHA) membuat penyegar wajah ini dapat membantu mengelupaskan sel-sel kulit mati yang menumpuk. Sehingga membuat kulit menjadi lembut, halus, dan tampak cerah.

Namun perlu diingat untuk mengaplikasikan tabir surya setelah menggunakan toner ini, karena zat asam yang terkandung dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya sengatan matahari. Selain itu, eksfoliator ini juga lebih disarankan untuk digunakan sebanyak dua kali dalam seminggu.

shderm Bright Expert Refresh Toner

Merek terbaru yakni shderm baru saja mengeluarkan serangkaian produk skincare Bright Expert Series mulai dari cleanser, toner, serum, hingga krim pagi dan krim malam. Dan satu yang LIMONE sudah coba serta paling digemari adalah Bright Expert Refresh Toner. Dengan tekstur yang cair, membuat produk ini mudah diaplikasikan dan dapat menyerap secara cepat pada wajah.

Baca Juga :  13 Sheet Mask Korea Terbaik untuk Kulit Glowing dan Dewy

Tidak hanya itu, penyegar kulit ini memiliki aroma yang harum dan mampu membersihkan kulit dengan maksimal tanpa meninggalkan rasa lengket. Berkat kandungan bright agent, toner dari shderm ini bisa mencerahkan kulit wajah secara merata dan cocok digunakan untuk jenis kulit normal.

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan penyegar wajah yang mengandung bahan-bahan natural dan air mineral. Dengan kandungan AHA/BHA, membuat produk ini dapat berfungsi sebagai eksfoliator yang mengangkat sel-sel kulit mati, kotoran, dan sisa riasan yang menumpuk.

Toner wajah yang satu ini juga dapat membantu mengatasi masalah komedo dan jerawat, sekaligus menghidrasi serta meremajakan kulit. Sehingga membuat kulit wajah akan terasa lebih cerah dan sehat.

Pixi Glow Tonic

Kandungan gingseng dan fructose yang ada dalam produk ini, ternyata mampu menutrisi kulit dengan baik. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mengangkat sel kulit mati agar digantikan dengan kulit yang lebih sehat.

Dengan tekstur yang ringan dan mudah diaplikasikan, produk ini diklaim dapat membuat wajah terlihat lebih cerah. Toner ini juga cocok digunakan pada semua jenis kulit terutama pada kulit normal, kusam, dan kering.

Nacifix Real Floral Toner Rose

Rekomendasi toner mencerahkan wajah yang satu ini mengandung 92% air mawar asli dengan aroma yang sangat lembut. Berkat kandungan tersebut, produk ini bisa membantu mengembalikan vitalitas kulit yang hilang, membersihkan, dan membuat kulit lebih bercahaya. Untuk hasil yang maksimal, maka kamu perlu menggunakannya secara rutin, pagi dan malam hari.

Innisfree Whitening Pore Skin EX

Dengan lapisan lotion yang ditambahkan dengan lapisan toner, membuat produk ini dapat berfungsi untuk melembapkan dan menghaluskan kulit, serta membuat kulit menjadi optimal untuk mendapatkan perawatan berikutnya.

Baca Juga :  Begini Cara Menghilangkan Belang di Wajah, kata Dermatolog

Cairan yang diekstrak dari kulit Jeju Tangerine ini juga membantu merawat warna kulit yang tidak rata dan membuatnya terlihat lebih cerah. Diformulasikan dengan 3 in 1 whitening, membuat penyegar wajah ini bisa mengatasi bintik-bintik gelap dan pori-pori.

The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Clarifying Milky Toner

Sesuai dengan namanya, penyegar ini mengandung chinese gingseng, ekstrak beras, dan sesame seed oil. Uniknya, produk tersebut juga memiliki aroma bunga dengan campuran gingseng. Memiliki tekstur yang cair, membuat The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Clarifying Milky Toner dapat menyerap dengan mudah.

Efek yang dihasilkan pun membuat kulit wajah terasa lebih cerah, sehingga cocok untuk digunakan pada kulit kusam. Berkat kandungan gingsengnya, kamu juga akan merasakan efek yang hangat ketika mengaplikasikan toner ini.

Biokos Derma Bright Intensive Brightening Toner

Memiliki masalah hiperpigmentasi? Cobalah gunakan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Toner yang dapat membantu permasalahan kulitmu. Dirancang dengan total whitening concept, menjadikan toner ini dapat membuat kulit wajah lebih sehat dan bercahaya.

Tak hanya itu, penyegar wajah ini juga bisa mengangkat sisa-sisa kotoran dengan lembut. Setelah penggunaan secara rutin, maka pori-pori wajah akan mengecil dan kulit jadi terlihat lebih cerah.

iUnik Rorse Galactomyces Essential Toner

Diperkaya dengan 70% air mawar yang menyegarkan, membuat produk ini menawarkan efek yang melembapkan dan menenangkan kulit yang rusak. Kandungan galactomyces ferment filtrate sebesar 10% ini juga dapat membantu mengembalikan keseimbangan kulit.

Multi toner ini dapat digunakan sebagai pembersih, pelembap, dan water pack yang bisa mengontrol sebum dan kontraksi pori-pori wajah. Selain itu, dengan teksturnya yang cair juga membuatnya menjadi mudah menyerap dan wajah akan terasa halus serta lembut

Baca Juga :  Panduan Memilih dan 8 Rekomendasi Sandal Pengantin Cantik

Klairs Supple Preparation Facial Toner

Seperti yang diketahui, toner merupakan salah satu langkah penting yang tidak boleh terlewatkan. Klairs Supple Preparation Facial Toner berfungsi untuk membersihkan, mempersiapkan, dan menjaga keseimbangan pH kulit untuk membantu penyerapan produk selanjutnya.

Dengan campuran ekstrak tmbuh-tumbuhan dan bahan alami, salah satu rekomendasi toner mencerahkan wajah ini dapat meremajakan, menghidrasi, dan tidak menyebabkan iritasi. Sehingga cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari normal, kering, kombinasi, dan sensitif.

Benton Aloe BHA Skin Toner

Produk ini diformulasikan dengan kandungan utama yang paling terkenal yakni, aloe barbadensis leaf water, hyaluronic acid (HA), snail secretion filtrate, salicylic acid (BHA), dan aloe barbadensis leaf juice. Berkat kelima kandungan tersebut, toner wajah ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit.

Tak hanya itu, penyegar wajah ini juga dapat membantu pengelupasan sel kulit secara halus, sehingga membuatnya terlihat lebih cerah dan sehat. Keunggulan dari produk ini adalah cocok digunakan untuk pemula yang ingin mencoba exfoliate toner dan tentunya dapat diaplikasikan pada semua jenis kulit.

Some By Mi Yuja Niacin Brightening Toner

Mengandung jeruk jenis Yuzu yang membentuk hampir 90% dari komposisi toner, membuat produk ini dapat mencerahkan sekaligus meratakan warna wajah secara keseluruhan. Niacinamide yang ada dalam produk ini juga bisa menyamarkan bintik-bintik noda hitam dan menghilangkan bekas jerawat.

Dengan kandungan 12 vitamin, penyegar ini dapat menutrisi dan menyehatkan kulit wajah. Serta mudah untuk meresap ke dalam permukaan kulit dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit, baik itu sensitif sekalipun.