10 Sandal Wanita Hits 2022 Yang Wajib Dimiliki

sandal wanita hits 2022

Sandal merupakan item yang menjadi pilihan dan hits bagi para wanita agar tidak ribet. Tidak hanya digunakan sebagai alas kaki, sandal kini menjadi tren fesyen dengan berbagai model yang diciptakan untuk menunjang penampilan.

Berikut rekomendasi sandal wanita yang sedang hits dan dapat kamu coba.

Ellesse Flori Slides

Sandal hits ini memiliki warna light pink yang dapat membuat kaki kamu terlihat cantik ketika memakainya. Apalagi, sandal Ellesse Flori Slides ini menggunakan material sintetis dan modelnya berbentuk slip, sehingga nyaman digunakan.

Ketika sedang musim panas, sandal ini cocok digunakan untuk jalan-jalan santai sambil memakai celana pendek dan kaus.

Kaninna Shoes Giselle

Dengan memiliki perekat di bagian belakang kaki, sandal ini akan menyesuaikan ukuran kaki kamu dan tidak akan copot ketika menggunakannya.

Keunikan lain dari sandal ini adalah bagian bawahnya yang lebih tebal, sehingga kaki kamu tidak akan sakit. Sandal ini memiliki warna beige yang cantik dan cocok dipakai dengan berbagai atasan.

Kamu dapat mencoba sandal ini dengan celana pendek warna khaki, serta kemeja putih dengan dua kancing atas dibuka dan lengan di gulung sampai siku.

London Rag Sandal Gladiator Platform

Sandal model platform banyak digemari karena akan membuat penampilan menjadi lebih chic. Salah satu sandal platform yang dapat kamu gunakan adalah dari London Rag dengan model gladiator.

Sandal ini terdapat pengikat di pergelangan kaki dan sol yang kokoh, sehingga akan membuat nyaman ketika menggunakannya. Kamu bisa memadu padankan sandal ini dengan celana kulot berukuran 7/8, serta kaus putih.

Jika ingin memakai rok, bisa pilih rok dengan ukuran di atas lutut, tank top putih, serta jaket denim.

H&M Wedge-heeled Espadrilles

Wedges tidak hanya digunakan untuk acara semi formal maupun formal, namun juga bisa dipakai untuk acara santai. Salah satu wedges yang dapat kamu gunakan adalah dari H&M.

Sandal satu ini memiliki desain yang simpel namun elegan. Yakni terdapat model kepang di bagian depan sandal, sehingga akan memperlihatkan jari-jari kaki yang terbuka.

Dengan begitu, penampilan kamu akan terlihat sangat cantik. Selain itu, wedges ini memiliki tinggi hak 7 cm, serta terdapat pengikat di bagian pergelangan kaki.

Wedges ini cocok dipakai dengan berbagai atasan, seperti gaun motif bunga-bunga, rok model pareo dengan tank top atau kaus, maupun celana jeans pendek dengan outer.

Tambahkan topi jerami untuk membuat outfit musim panas kamu menjadi lebih sempurna.

Jelly Beans Braided Cord Flat Sandals

Ketika akan beraktitivas seharian, tentunya harus memilih sandal yang nyaman. Salah satu sandal yang cocok adalah dari Jelly Beans.

Sandal satu ini memiliki desain yang sangat sederhana, yakni terdapat tali yang membungkus kaki dengan cantik. Modelnya solnya yang datar, sehingga tidak akan membuat kaki kamu cepat pegal.

Dengan warnanya yang putih, cocok dipadukan dengan berbagai pakaian. Jika kamu ingin sekadar hang out di mal atau cafe, kamu dapat menggunakan celana jeans dengan outer.

Namun, jika kamu ingin foto-foto cantik di pantai, kamu dapat menggunakan baju sabrina tau scraf top.

Trendyol Cross Knot Strap Sandals

Sandal hits wanita selanjutnya adalah dari Trendyol. Sandal ini memiliki warna hijau yang akan membuat penampilan lebih cerah dan trendi.

Modelnya yang slip akan membuat kaki kamu nyaman ketika memakainya. Dan akan semakin gemas ketika dipadukan dengan celana putih serta blus warna pastel, ataupun memakai gaun motif bunga.

Christian Dior D’Act Sandal Neoprene & Pear Off White

Sandal warna putih memang cocok dipadukan dengan berbagai pakaian, termasuk sandal dari Christian Dior ini.

Sandal wanita hits satu ini memiliki dua perekat yang dapat disesuaikan dengan kaki kamu. Dengan begitu, sandal ini akan membungkus kaki dengan indah.

Kamu bisa memakai sandal hits ini dengan celana jeans serta blus putih, atau celana pendek dan kemeja dengan bagian lengannya di gulung.

Guess Sevlla Star Mesh Sandals

Jika kamu ingin jalan-jalan santai dan tidak ingin memakai sandal yang simpel, maka kamu dapat memakai sandal dari Guess ini.

Dengan modelnya yang slip serta memiliki bantalan yang empuk, sandal ini akan memberikan kesan nyaman ketika memakainya.

Kamu dapat memakai sandal ini dengan celana jeans pendek, serta kaus berwarna hitam.

Rubi Mae Flip Flop Flatform Sandals

Dengan warnanya yang beige, sandal dari Rubi ini akan membuat penampilan kamu lebih feminin dan kalem.

Selain itu, sandal ini memiliki sol yang tebal, sehingga akan membuat tubuh kamu terkesan lebih tinggi.

Kamu dapat mencoba memakai sandal ini dengan rok warna krem dengan sentuhan belahan di bagian samping, serta tank top warna hitam.

Kimmijim Latonya Open Toe Mules

Sandal dari Kimmijim dapat menjadi sandal wanita hits yang bisa kamu pakai. Alas kaki ini berbentuk flat dengan sol dan bantalan yang tebal, serta terdapat tali silang dalam nuansa dual tone.

Sandal ini akan membuat kamu terlihat lebih cantik jika dipadukan dengan celana kulot putih dan tank top.