Sederhana tapi Super Chic, Ini 15 Rekomendasi Sandal Teplek

sandal teplek
Foto: www.unsplash.com

Jika kamu harus keluar rumah dengan gaya yang santai dan kasual, maka penggunaan sandal teplek merupakan pilihan yang pas. Apalagi jika harus terburu-buru dan tidak sempat untuk memerhatikan penampilan kaki. Namun kamu tidak ingin penampilan rusak hanya karena salah memakai alas kaki.

Mirip dengan situasi yang sering kamu alami? Itu artinya, kamu butuh mengecek 15 rekomendasi sandal rata berikut ini.

Burberry Cheltown Slingback Mules (oc)

Sandal teplek yang satu ini didesain khusus dengan gaya klasik yang dapat mempercantik kakimu. Dengan tambahan aksen gold chain yang ada di bagian atas sandal, menjadikannya dapat terlihat lebih elegan ketika digunakan. Apalagi dengan upper dan insole yang dibuat dari kulit, maka alas kaki ini pun bisa kamu pasangkan dengan mom jeans dan kaus grafis andalanmu.

Zara Flat Sandals With Pearly Straps

sandal teplek

Meski tampil dengan nuansa kasual, namun hal tersebut jangan sampai memengaruhimu dalam memilih item untuk bergaya. Cobalah kenakan Zara Flat Sandals With Pearly Strap. Sandal teplek yang satu ini dilengkapi dengan tali yang dikelilingi oleh mutiara bening. Pasangkan dengan rok jeans dan sweter cokelat yang hangat.

Givenchy G Flat Sandals

Berkat bagian upper-nya yang terbuat dari kulit, menjadikan alas kaki ini dapat membuat kakimu tampak lebih elegan dan menarik. Namun tidak perlu khawatir karena kamu tetap bisa merasa nyaman ketika menggunakannya, karena bagian solnya terbuat dari karet. Jika kamu memiliki baggy pants, maka tidak ada salahnya untuk memasangkannya dengan sandal teplek ini.

H&M Slides

Alas kaki ini memiliki tali berwarna merah muda berukuran lebar yang terbuat dari bahan suede imitasi. Untuk membuatnya tampak sempurna, maka gesper logam yang cantik pun ditambahkan. Sandal yang dibuat dengan sol tebal ini juga dibentuk dari polyester yang telah didaur ulang.

Cobalah untuk mengenakannya dengan gaun hitam mini yang akan membuatnya menjadi pelengkap sempurna penampilanmu.

Zara Sandal Flat Vinil

sandal teplek

Butuh alas kaki yang bisa menyempurnakan penampilan? Jangan pernah lewatkan Zara Sandal Flat Vinil. Pasalnya sandal teplek ini memiliki tiga pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan pakaian yang digunakan.

Tak hanya itu, sandal rata ini juga memiliki detail pita yang akan membuatnya semakin cantik. Kombinasikan dengan gaun panjang warna biru navy yang bisa menjadikanmu tampak anggun.

Veronica Beard Eni Flat Sandal

sandal teplek

Alas kaki yang satu ini memiliki desain yang sangat cantik dan menarik. Apalagi dibuat dengan bahan suede yang lembut dan detail rantai emas di bagian atasnya. Jika kamu senang dengan nuansa vintage atau bohemian, maka sandal teplek ini sangat cocok untuk digunakan. Cukup pasangkan dengan celana chinos dan blazer dengan warna serupa.

Acne Studios Thong Flat Sandal

sandal teplek

Terbuat dari bahan kulit pada bagian atas dan solnya, menjadikan sandal ini tampak elegan ketika dikenakan. Terlebih adanya detail tali yang sengaja dibuat seperti dianyam, hal ini menambah daya tarik tersendiri pagi penggunanya. Kamu hanya perlu memasangkannya dengan pakaian yang simpel agar tidak terkesan berlebihan.

Gianvito Rossi Tropea Leather Flat Sandals

Mengombinasikan bahan kulit dan karet, alas kaki ini membuatmu dapat tetap bergaya meski tampil dengan nuansa santai. Dengan tambahan tali yang dianyam, pastinya akan menambah data tarik pada area kaki. Cukup padukan dengan rok plisket dan kardigan rajut yang akan membuatmu tetap hangat selama musim dingin.

Song of Style Emery Sandal

Jika kamu memang benar-benar ingin terlihat sederhana saat bergaya, maka tidak ada salahnya untuk mengenakan alas kaki yang satu ini. pasalnya, Song of Style Emery Sandal didesain dengan simpel namun tetap dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas. Sehingga akan sangat pas untuk digunakan ketika kamu memakai pakaian yang penuh motif.

London Rag Thong Strap Flat Sandals in Black

sandal teplek

Sandal rata ini merupakan item yang wajib untuk dimiliki, apalagi ketika memasuki musim panas. Pasalnya, alas kaki tersebut sengaja dirancang dengan fleksibel dan menarik, meski memiliki desain yang sederhana. Kombinasikan dengan boyfriend jeans dan jangan lupa untuk melipatnya di bagian bawah untuk memamerkan strap dari sandal ini.

Melissa Campana Flow Sandal Ad

Koleksi spesial dari Melissa ini menghadirkan desain yang unik dengan detail weave yang dilengkapi glitter. Berkat hal tersebut, alas kaki ini akan membuatmu tampak lebih cantik meski tampil dengan gaya yang sederhana. Agar terlihat semakin anggun, kamu bisa memadukannya sandal merah muda yang cerah ini dengan rok floral yang manis.

Mango Square Leather Sandals

Dengan nuansa yang monokrom, sandal ini bisa kamu kenakan untuk berbagai kesempatan. Berkat bagian upper-nya yang terbuat dari kulit sapi menjadikan sandal ini akan terasa nyaman ketika digunakan, apalagi dengan outsole yang dirancang dari bahan karet yang ringan.

Cobalah untuk memasangkannya dengan celana chino pendek agar terlihat lebih pas.

Birkenstock Madrid Big Buckle Sandals

Alas kaki dengan tali berbahan kulit yang dilengkapi metal buckle ini akan menjadi sandal yang paling ringan namun tetap sederhana. Sehingga, sangat pas untuk digunakan saat harus keluar rumah dengan nuansa yang kasual. Menariknya, bagian atas dari sandal teplek ini dibuat dari kulit sapi yang elegan. Pasangkan dengan celana jogger dan hoodie warna cerah.

Tory Burch Weston Full Logo Thong Sandals

sandal teplek

Penggunaan kulit asli pada bagian upper dan insole menjadikan produk ini dapat menjadikanmu tampak berkelas ketika menggunakan sandal teplek yang satu ini. Apalagi dengan tambahan logo yang khas dengan merek ini. Jangan lupa untuk memasangkannya dengan celana kain dan atasan motif seperti floral, misalnya.

Raye Ziggy Sandals

Ketika kamu ingin tampil lebih memukau dan beda dari biasanya, maka sandal metalik merupakan pilihan sempurna untuk dikenakan. Alas kaki gaya slip on ini memang sengaja memiliki tali yang terbuat dari bahan kulit dengan warna metalik yang elegan. Pasangkan dengan gaun warna netral untuk membuatnya terlihat lebih seimbang.