10 Paduan Warna Terbaik Untuk Cokelat Susu

paduan warna cokelat susu
Foto: www.pexels.com

Pecinta warna nude pasti tidak asing lagi dengan warna yang satu ini, yup cokelat susu. Warna yang sering disebut dengan milo ini merupakan lambang dari sebuah perhatian dan komitmen. Dan yang lebih menyenangkan, paduan warna cokelat susu ini… banyak.

Saudara kembar dari mocca ini banyak digemari oleh perempuan karena cocok digunakan pada pemilik kulit sawo matang, dan semua warna kulit, baik undertone dingin maupun hangat. Berikut 10 paduan warna cokelat susu yang bisa kamu coba untuk tampil formal maupun kasual.

Cokelat Susu + Abu-abu

Ingin menghilangkan kesan feminin pada penampilan? Coba gunakan pakaian dengan warna-warna kasual seperti cokelat susu dan abu-abu. Kabar baiknya, kamu bisa mengombinasikan kedua warna ini ke dalam penampilan.

Pilihlah jaket kulit dengan warna Milo yang kemudian padukan dengan tas berwarna ashy yang satu ini. Dijamin akan sangat cocok untukmu yang ingin terlihat kalem namun tetap stylish.

paduan warna cokelat susu
Marks & Spencer – Double Breasted Trench Coat
Herschel – City Mid-volume Backpack

Cokelat Susu + Beige

Ketika diminta untuk menghadiri acara resmi, pastinya kamu akan memilih pakaian yang rapi dan formal. Namun jika kamu merasa bahwa penampilanmu terlalu kaku, cobalah untuk tampil casual chic dengan mengenakan blus dan celana berwarna beige lalu membalutnya dengan blazer dengan warna cokelat susu.

Love, Bonito – Joselyn Button Front Blazer
H&M – Ankle-length Twill Trousers

Cokelat Susu + Hijau Olive

Berusaha untuk tampil dengan tidak menarik perhatian ternyata mudah sekaligus sulit, karena kamu perlu mencari paduan warna yang tepat agar tidak terlihat mencolok.

Namun jangan khawatir karena ternyata paduan warna cokelat susu jika dikombinasikan dengan hijau olive akan sangat cocok untukmu yang ingin terkesan kalem. Cobalah untuk mengenakan kemeja berwarna zaitun dan memasangkannya dengan celana berwarna kopi susu ini.

Vero Moda – Lefile Jewel Polo Blouse
Mango – Pleated Flowy Trousers

Cokelat Susu + Denim

Siapa pun pasti setuju jika denim merupakan pakaian yang bisa dipadukan dengan warna dan gaya apa pun, termasuk saudara kembarnya mocca ini.

Untuk penampilan santai, kenakan jaket denim kesayanganmu dan pasangkan dengan sepatu ankle boots berwarna cokelat susu yang menjadi andalanmu. Padu padan ini akan sangat pas untuk pergi hangout di akhir pekan.

Mango – Denim Oversized Jacket
paduan warna cokelat susu
Vero Moda – Heidi Leather Boots

Cokelat Susu + Maroon

Menggunakan pakaian dengan warna hangat merupakan sebuah opsi menarik yang bisa kamu coba. Salah satu paduan yang bisa kamu aplikasikan adalah menggabungkan maroon dengan warna susu milo ini.

Pilihlah sweater dengan turunan warna merah, kemudian pasangkan dengan rok pendek dan sepatu boots berwarna cokelat susu. Dijamin, outfit ini akan sangat cocok digunakan untukmu pemilih undertone hangat maupun dingin.

MaenKaen – Cosca Blazer
paduan warna cokelat susu
ZARA – Rok Kancing dengan Linen

Cokelat Susu + Hitam

Jika kamu kesulitan untuk mencari paduan warna yang tepat untuk coksu alias cokelat susu, maka cobalah melirik warna netral. Dari sekian banyaknya warna, pilihlah warna hitam yang tentunya akan pas untuk dipasangkan dengan warna apapun.

Cobalah untuk mengenakan hoodie hitam dan menambahkan topi dengan turunan warna cokelat. Penampilan ini akan membuatmu tampil lebih sporty dan stylish.

ZARA – Sweatshirt Crop Mengembang
paduan warna cokelat susu
Mango – Leather Sneakers

Cokelat Susu + Biru Navy

Dari banyaknya warna biru yang ada, navy merupakan salah satu pilihan yang pas untuk dipadukan dengan kembarannya mocca ini. Pasalnya, kedua warna ini akan terlihat serasi dan damai ketika disatukan.

Pilihlah sandal cokelat kesayanganmu dan tambahkan tas berwarna dongker sebagai pelengkap penampilan yang santai namun tetap mengutamakan gaya.

ZARA – Gaun Satin Kamisol
ZARA – Sandal Hak Kulit Asimetris

Cokelat Susu + Oranye

Oranye merupakan salah satu warna cerah yang dapat memancarkan aura positif pada lingkungan sekitar. Meski akan membuatmu terlihat ceria, namun warna jeruk ini tidak akan memberikan penampilan yang mencolok terlebih jika dipadukan dengan cokelat susu.

Untuk itu, kamu bisa mengenakan kulot berwarna langit senja dan memasangkannya dengan blus berwarna milo, untuk kombinasi outfit yang akan terlihat sangat kalem dan tenang.

paduan warna cokelat susu
Nikicio – Berikat Short Sleeve Blouse
Violeta by Mango – Plus Size Bootcut Flare Jeans

Cokelat Susu + Merah Muda

Merah muda memang menjadi warna andalan ketika kamu ingin terlihat lebih girly dan anggun. Namun jika ingin tampil dengan lembut, pilihlah gaun dengan warna pink pastel dan kombinasikan dengan sepatu wedges berwarna milo. Dijamin, penampilanmu akan terlihat manis bak es krim stroberi yang dibalut dengan rasa cokelat.

ZARA – Gaun Midi Bahan Linen
ZARA – Bakiak Kayu Kulit Kepiting

Serba Cokelat

Jika kamu sudah pusing dan tidak mendapatkan ide untuk mencari paduan warna untuk dikombinasikan dengan cokelat susu, maka padukanlah dengan pakaian atau aksesoris berwarna serupa.

Namun jika khawatir akan terlihat membosankan, cobalah untuk memilih warna cokelat lainnya, baik itu krem, caramel, atau cinnamon. Seperti menggunakan pakaian serba milo dan menambahkan sepatu boots tinggi berwarna espresso.

Peponi – Oversize Button Cardigan
The Fated – Josette Knit Skirt