Ini Adalah Warna Terbaik Untuk Dipadukan dengan Pink

Foto: www.gettyimages.com

Berjuta-juta tahun yang lalu, pink mungkin hanya diperuntukkan bagi balita atau Paris Hilton, tapi sekarang warna ini bertebaran di mana-mana seperti es krim rasa stroberi. Dan warna ini bisa dipakai siapa pun, termasuk kamu yang sudah berusia 30an. Kamu sangat ingin mencobanya, tapi takut? Tidak perlu. Paduan warna pink sebenarnya ada banyak. Ini artinya, item mode dengan warna ini mudah banget diintegrasikan dalam gaya sehari-hari kamu.

Rahasianya? Kamu berada di laman ini sudah menjadi langkah awal yang tepat. Berikutnya, adalah membaca panduan paduan warna pink yang harus kamu tahu di bawah ini.

Panduan Memakai Warna Merah Muda

paduan warna pink
Foto: www.unsplash.com

Langkah #1: Pakai Aksesoris

Langkah paling mudah menggabungkan warna pink ke dalam gaya sehari-hari (dan ini cocok untuk pemula) adalah dengan memakai aksesoris. Kamu bisa menambahkan pink dalam bentuk syal, sepatu, dan tas, atau anting-anting.

Langkah #2: Pilih Blush Pink

Ini juga merupakan salah satu tips untuk yang baru saja mencintai pink, yakni dengan mencoba memakai pink lembut. Terlebih, pink ini cocok untuk semua jenis kulit.

Langkah #3: Gunakan Pink Terang dengan Basic Item

Jika kamu ingin memakai warna pink terang (fusia) misalnya, disarankan untuk memadukannya dengan item sederhana seperti jeans, kaus, atau kardigan. Misalnya, blazer fusia dengan jeans, atau slip dress dengan turtleneck hitam.

Langkah #4: Keep It Simple!

Ketika berhubungan dengan pink, penampilan sederhana tanpa ribet merupakan pilihan favorit. Kamu bisa menggunakan pink dengan t-shirt sederhana, atau sneakers sporty.

Paduan Warna Pink

paduan warna pink
Foto: www.pexels.com

Pink + Oranye

Dua warna ini membuat kamu merasa berada di taman bunga, dan semakin chic. Belum lagi, seluruh mata akan memandang kagum dan mengira kamu adalah supermodel yang sedang rehat.

Emilio Pucci – Pink Single-breasted Blazer
Stradivarius – Smart Trousers with Belt

Pink + Merah

Paduan warna pink dan merah? Duet maut mematikan. Tidak perlu takut penampilanmu seperti kartu Valeninte, karena merah sebenarnya berfungsi melembutkan efek Barbie yang terkadang dikeluarkan oleh pink. Coba padukan blus merah dengan gaun pink atau sweter merah muda dengan celana merah. Semakin kuat polanya (seperti stripes atau floral print), semakin memukau penampilanmu.

H&M – Puff Sleeved Cotton Dress
Balenciaga – Triple S Clear Sole Sneakers

Pastel Pink + Abu-Abu Muda

Pink versi lembut ini akan membuat penampilanmu terlihat elegan. Pakai saat kamu ingin merasa cantik (yang artinya setiap hari!).

Stradivarius – Basic Cable Knit Sweater
H&M – Pleated Skirt

Pink Pucat + Millennial Pink

Millennial pink bisa jadi adalah warna 2019, tapi sepertinya warna ini tidak akan hilang dalam waktu dekat. Pecinta monokromatik? Paduan warna pink pucat dan millenial pink adalah pilihan terbaru yang bisa kamu coba. Lalu tambahkan merah menyala melalu tas atau boots.

Ground Zero – Pink Washed Cotton Jacket
M I U M O S A – Autumn Sakura

Pink + Biru

ini adalah formula kekal, yang tidak akan ketinggalan jaman dan tidak akan pernah salah. Paduan warna pink dan biru akan membuatmu terlihat feminin.

Marc Jacobs x Peanuts – Lucy Sweatshirt
paduan warna pink
Pull & Bear – Basic Colourful Slouchy Jeans

Pink + Hijau

Siapa sangka bahwa paduan warna pink terbaik lainnya adalah hijau. Yep, oleh karena itu jangan ragu menggabungkan kaus atau celana army favoritmu dengan segala sesuatu yang bernuansa pink.

paduan warna pink
ZARA – T-shirt denganTeks Slogan di Depan
Mango – Pocketed Denim Jacket

Pink + Hitam

Sepertinya, perpaduan dua warna ini tidak perlu dijelaskan lebih dalam. Yang pasti, jika kamu ragu mau memadukan pink dengan warna apa, hitam adalah jawaban yang selalu benar.

Mango – Turtleneck Sweater
paduan warna pink
H&M – Satin Slip Dress

Rekomendasi Belanja Warna Pink

paduan warna pink
GUCCI – Pink Velvet Shoulder Bag with Square G
paduan warna pink
Stradivarius – 1L Silicon Glass Bottle
paduan warna pink
Mango – 100% Silk Shirt
paduan warna pink
Pull & Bear – Pink T-shirt with a Strawberry Print
paduan warna pink
ZARA – Kemeja Polo Bulu Imitasi
paduan warna pink
Comme des Garçons Play x Converse – Chuck 70 Low-top Sneakers
paduan warna pink
ZARA – Jaket Rajutan Motif Bunga
paduan warna pink
& Other Stories – Oversized Single Breasted Blazer
paduan warna pink
Calvin Klein – Pleated Skirt
paduan warna pink
Chiara Ferragni – Denim Bow Slip-on Sneakers
paduan warna pink
ZARA – Celana Panjang High Waist Cropped

Selanjutnya: Ini 7 warna terbaik untuk dikombinasikan dengan warna cokelat.

podcast button