8 OOTD Celana Luna Pants Yang Simpel Dan Keren

rekomendasi ootd celana luna pants
Foto: www.freepik.com
Terakhir diperbarui:

Baik itu musim panas atau musim hujan, celana menjadi bawahan yang akan digunakan sepanjang tahun. Meski begitu bukan berarti semua jenis pakaian bisa dikenakan dengan cocok, termasuk saat memakai OOTD celana luna pants.

Selana yang sedikit longgar dengan potongan kaki yang meruncing ini dapat membuat penampilanmu terkesan lebih menarik dan menjadi rona baru. Oleh karenanya, OOTD celana luna pants pun bisa menjadi opsi terbaik ketika kamu ingin tampil lebih baru.

Tidak jarang, beberapa luna pants juga dibuat dari kain scuba yang lentur dan lembut, serta memiliki daya elastisitas yang cukup baik. Sehingga akan terasa nyaman untuk digunakan.

Berikut delapan OOTD celana luna pants yang bisa kamu coba untuk dikenakan sehari-hari.

Padukan dengan Kaus Putih

Cara paling baik dan aman untuk memakai celana yang sedikit longgar ini adalah dengan memasangkannya bersama kaus putih polos. Sebab, dengan warnanya yang netral menjadikan atasan ini bisa menyeimbangkan penampilan.

Pada bagian bawahnya, kamu bisa memasangkan luna pants berwarna apa pun. Seperti memakai biru navy yang termasuk ke dalam warna netral.

Love Bonito Ashari Drop Shoulder Tee | | 8 OOTD Celana Luna Pants Yang Simpel Dan Keren
Love, Bonito – Ashari Drop Shoulder Tee
rekomendasi ootd celana luna pants
Trendyol – Corded High Waist Jogger Jeans

Pakai Celana Bermotif

Celana bermotif menjadi langkah paling mudah untuk menghidupkan penampilanmu menjad lebih menarik. Sebagian besar telah mulai melakukannya ketika mereka bosan dengan penampilan yang itu-itu saja.

Oleh karenanya, kamu bisa mencoba dengan mengenakan luna pants bermotif dan menambahkan tank top warna netral, seperti hitam. Sebab warna gelap ini bisa membantu celana agar terlihat lebih menonjol.

Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris seperti tas warna cerah. Outfit of the day ini bisa menjadi salah satu gaya yang bisa dijadikan opsi untuk digunakan pada akhir pekan.

ZALORA BASICS Button Front Cami Top | | 8 OOTD Celana Luna Pants Yang Simpel Dan Keren
ZALORA BASICS – Button Front Cami Top
rekomendasi ootd celana luna pants
Just Jo Design – Drawstring Stripe Pants Red White

Kenakan dengan Sepatu Putih

Meski menyerupai baggy pants karena memiliki potongan yang sedikit longgar, namun kamu tetap bisa tampil keren dengan menggunakan bawahan yang satu ini. Apalagi, celana ini bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, sehingga sangat multifungsi.

Untukmu yang ingin bergaya rapi namun tetap terkesan santai, cobalah untuk memakai luna pants dan memasangkannya dengan sepatu putih. Pilihlah bawahan berwarna cerah supaya penampilan terkesan lebih maksimal.

Nantinya sepatu putih ini akan melengkapi OOTD celana luna pants agar terlihat semakin menarik dan berkesan.

rekomendasi ootd celana luna pants
ZARA – Satin Pyjama-style Trousers
Moncler Leave No Trace Light Womens Sneakers in White | | 8 OOTD Celana Luna Pants Yang Simpel Dan Keren
Moncler – Leave No Trace Light Women’s Sneakers in White

Tambahkan Sandal Jepit

Meski biasanya potongan celana luna akan dibuat panjang dan menutupi hingga area pergelangan kaki, namun kamu tetap bisa memasangkannya dengan alas kaki yang terlihat santai. Apalagi jika nuansa pakaianmu di hari itu sengaja dibuat kasual.

Maka menambahkan sandal jepit berwarna cerah merupakan pilihan terbaik untuk digunakan saat memakai celana longgar yang satu ini.

Karena warnanya cerah, maka kamu bisa mengenakan bawahan berwarna netral agar nantinya tidak terkesan berlebihan. Jangan lupa untuk memasangkan atasan yang bisa membuatnya semakin sempurna, seperti mengenakan sweter rajut.

rekomendasi ootd celana luna pants
ZARA – Z1975 Baggy Paperbag Jeans
ALDO Delphy Wedges | | 8 OOTD Celana Luna Pants Yang Simpel Dan Keren
ALDO – Delphy Wedges

Padukan dengan Kemeja

Salah satu cara agar penampilan tampak rapih adalah dengan memakai kemeja. Namun saat ini, atasan tersebut juga bisa dipakai untuk tampilan yang kasual, sehingga kamu bisa mengenakannya sepanjang waktu.

Cobalah untuk menggunakan celana luna polos, kemudian menambahkan atasan kemeja kebesaran dengan warna serupa. Selanjutnya, tambahkan rompi rajut dengan motif yang cerah dan menarik.

Ini dapat menjadi penampilan yang bisa dijadikan opsi untukmu ketika ingin terlihat sedikit lebih formal namun tetap bergaya. Jangan lupa untuk menambahkan boots warna hitam supaya semakin elegan.

Noisy May NMBEATA LS Long Dnm Shirt BG 1 | | 8 OOTD Celana Luna Pants Yang Simpel Dan Keren
Noisy May – NMBEATA L/S Long Dnm Shirt BG
rekomendasi ootd celana luna pants
niko and … – Baggy Comfy Long Pants

Tambahkan Perhiasan Mewah

Memang terkadang luna pants dianggap menjadi celana yang bisa digunakan dalam berbagai cara. Mulai dari tampil anggun, formal, santai, hingga elegan, kamu bisa memanfaatkan celana ini dengan beragam gaya.

Salah satu yang paling mudah untuk membuat penampilan terkesan mewah dan gemerlap adalah dengan menambahkan perhiasan.

Kamu bisa memakai bawahan berwarna cokelat susu, kemudian tambahkan gelang emas dan anting emas yang dapat menjadikannya semakin keren.

Pastikan atur gaya rambutmu agar tidak menutupi bagian telinga, sehingga anting emas tersebut bisa terlihat dengan sempurna.

Eyes on Me Jewelry Bulan Gold Earring | | 8 OOTD Celana Luna Pants Yang Simpel Dan Keren
Eyes on Me Jewelry – Bulan Gold Earring
rekomendasi ootd celana luna pants
H&M – Wide Trousers

Gunakan Blus Bermotif

Hampir semua orang setuju bahwa pakaian bermotif menjadi cara terbaik untuk menjadikan penampilan tidak terlihat kaku dan membosankan. Oleh karena itu, jangan sampai kamu terlewat untuk menggunakannya.

Cukup kenakan celana longgar polos warna hitam, kemudian tambahkan blus cantik dengan motif bunga. Ini bisa membuatmu terlihat lebih feminin.

Jangan lupa untuk menambahkan sepatu hak tinggi yang dapat menjadikan kaki terlihat lebih jenjang dan chic.

Ted Baker AZURA Puff Sleeve Top with Seam BLACK | | 8 OOTD Celana Luna Pants Yang Simpel Dan Keren
Ted Baker – AZURA Puff Sleeve Top with Seam, BLACK
rekomendasi ootd celana luna pants
ZARA – Jogging Trousers

Tambahkan Jaket Polos

Jika kamu harus terburu-buru pergi ke luar rumah namun tetap ingin memamerkan gaya penampilan, maka cara paling mudah adalah mengenakan jaket. Meski terlihat sederhana, namun penambahkan outer ini akan memengaruhi outfit-mu.

Cobalah untuk menambahkan jaket polos berwarna merah dan memasangkannya dengan luna pants hitam yang polos. Perpaduan kedua warna ini akan meningkatkan penampilanmu.

Jangan lupa untuk menambahkan sling bag sebagai aksesoris tambahan yang cantik.

HM Jaket Track | | 8 OOTD Celana Luna Pants Yang Simpel Dan Keren
H&M – Jaket Track
rekomendasi ootd celana luna pants
H&M – Celana Jogger Lebar