10 Atasan Yang Cocok Dengan Rok Plisket Putih

rok plisket putih
Foto: Istimewa

Dalam dunia fesyen, kini sudah banyak rok dengan berbagai model, salah satunya adalah rok plisket putih. Tidak hanya bisa digunakan untuk acara formal, namun rok satu ini juga dapat dipakai sehari-hari, lho!

Memadukan rok plisket dengan atasan manapun tidaklah susah, tapi bagaimana jika rok plisket yang kamu punya adalah warna putih?

Bagi sebagian orang, memakai bawahan warna putih riskan kotor dan bingung cara mix and match-nya.

Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena berikut terdapat 10 outfit dengan bawahan rok plisket putih yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Tampil Sederhana dan Keren dengan Kaus

Tampil Sederhana dan Keren dengan Kaus
Foto: www.pinterest.com/Merrick’s Art

Ketika sedang buru-buru atau tidak ingin tampil ribet, kamu bisa menggunakan kaus dengan rok plisket putih.

Meskipun terlihat sederhana, tapi tidak mengurangi tampilan kece kamu. Kamu pun juga bisa bergaya dengan cantik untuk kebutuhan feed Instagram.

Kamu bisa memilih kaus berwarna hitam atau warna cerah dengan dimasukkan ke dalam rok agar bagian tubuh bawah terlihat jenjang. Untuk alas kaki, bisa menggunakan sneakers dan short sock atau crew sock.

Pakai Vest untuk Kesan Girly

rok plisket putih
Foto: www.pinterest.com/Merrick’s Art

Outfit berikutnya yang bisa dipadukan dengan rok plisket putih adalah vest. Vest bisa dipakai untuk ke kantor, kampus, kondangan, ataupun sekadar ingin hangout bareng teman-teman.

Tidak hanya itu, blouse putih untuk dalaman vest sangatlah cocok digunakan. Kamu dapat memakai vest dengan warna-warna pastel agar terkesan girly.

Jika ingin pergi ke acara formal, kamu bisa memakai hak tinggi. Namun, jika ingin pergi santai, kamu bisa menggunakan sneakers.

Padukan dengan Blouse Pastel

Padukan dengan Blouse Pastel
Foto: www.visionsofvogue.com

Ada berbagai macam model blouse yang dijual di pasaran, baik lengan pendek hingga lengan panjang. Blouse tentu saja bisa dipadukan dengan rok plisket. 

Blouse juga bisa digunakan di acara formal, semi formal, maupun non formal. Seperti halnya dengan vest, kamu dapat memilih blouse dengan warna-warna pastel seperti warna biru, pink, hingga cokelat.

Pakai Tank Top, Kenapa Tidak?

rok plisket putih
Foto: www.theiconic.com.au

Jika kamu ingin tampil lebih terbuka di musim panas, kamu bisa menggunakan tank top sebagai atasan dan rok plisket putih sebagai bawahan. Memakai tank top akan memperlihatkan lekuk tubuh indahmu.

Tank top yang bisa digunakan seperti model crop di bagian perut sehingga dapat memberikan kesan seksi namun tetap elegan.

Padankan dengan Jaket Denim

rok plisket putih
Foto: www.pinterest.com/addictfashion.com

Dari dulu, jaket denim menjadi item yang tidak pernah ketinggalan zaman dan sering dipakai oleh siapapun. Tidak hanya dipadukan dengan celana jeans, jaket denim juga bisa di mix and match dengan rok plisket putih, lho!

Kamu dapat memakai dalaman kaus maupun tank top untuk menampilkan kesan trendi.

Pasangkan dengan Sweter

rok plisket putih
Foto: www.pinterest.com/Styled Snapshots

Untuk kamu yang ingin bergaya di musim dingin, kamu bisa menyelimuti tubuhmu dengan sweater dan rok plisket putih. Dengan ditambah sneakers, akan membuat penampilan kamu tetap modis.

Opsi lainnya adalah kamu juga bisa menggunakan rok plisket midi putih dan short sock atau crew sock.

Gunakan Blazer untuk Membuat Kesan Elegan

rok plisket putih
Foto: www.pinterest.com/Who What Wear UK

Bagi kamu yang ingin datang ke kantor, kondangan, atau acara formal lainnya tapi bosan dengan outfit yang itu-itu saja tidak usah khawatir karena kamu bisa menggunakan blazer dengan rok plisket berwarna putih.

Kamu bisa memakai dalaman dengan blouse. Selain itu, kamu juga bisa pakai kaus jika ingin tampil lebih santai.

Untuk aksesori, akan semakin cantik jika ditambah dengan ikat pinggang dan anting. Dengan ditambah hak tinggi, akan membuat penampilan kamu terlihat manis dan tetap sopan.

Gunakan Kardigan agar Penampilan Lebih Modis

Gunakan Kardigan agar Penampilan Lebih Modis
Foto: www.hijabfashioninspiration.com

Memakai kardigan atau outer dapat menjadi opsi lain untuk dipadukan dengan rok plisket putih. Baik outer pendek maupun panjang, akan tetap cocok dan terlihat modis.

Kamu bisa menggunakan kaus untuk dalamannya. Jika kamu berhijab, maka outfit ini sangat bisa kamu gunakan.

Kombinasikan Rok Plisket Putih dengan Turtleneck

Kombinasikan Rok Plisket Putih dengan Turtleneck
Foto: www.styleatacertainage.com

Tidak hanya untuk dalaman semata, turtleneck ternyata bisa di mix and match dengan rok plisket, lho!

Untuk memakai rok plisket putih, kamu bisa menggunakan turtleneck berwarna gelap yang pas di tubuh kamu.

Selain itu, kamu juga bisa menambah aksesori seperti kalung, anting, atau jam tangan agar penampilan kamu tidak terlalu polos. Jangan lupa memakai hak tinggi untuk mempercantik outfit kamu.

Pasangkan dengan Kemeja untuk Tampil Elegan

Pasangkan dengan Kemeja untuk Tampil Elegan
Foto: www.pinterest.com/Alexa Webb

Jika kamu ingin terlihat keren namun simpel, kamu bisa padukan kemeja dengan rok plisket putih. Jika kemeja yang kamu gunakan adalah bermotif, maka sebaiknya rok kamu polos.

Tambahkan aksesori seperti anting dan jam tangan, serta hak tinggi untuk membuat penampilan kamu terlihat elegan.