Bosan Pakai Heels? Ini 13 Rekomendasi Platform Sneakers yang Nyaman

platform sneakers
Foto: www.unsplash.com

Terkadang kebanyakan wanita memilih untuk mengenakan sepatu hak tinggi untuk memiliki penampilan yang jenjang dan menawan. Namun, sebagian orang justru menghindari menggunakan high heels karena khawatir menimbulkan masalah pada kesehatan kaki. Jika kamu belum berani untuk menggunakannya namun ingin tampil lebih tinggi, maka cobalah platform sneakers

Sepatu jenis ini memiliki platform atau alas kaki yang berukuran tinggi dan tebal. Sehingga pengguna sepatu akan tampil berbeda dibanding biasanya. Apalagi jika kamu ingin terlihat sporty sekaligus kasual. Maka jangan pernah melewatkan sneakers dengan heels yang rata. Berikut 13 rekomendasi platform sneakers yang nyaman.

Mango Platform Sneakers

Sepatu kets yang satu ini terbuat dari kulit imitasi polos dan bagian dalamnya sengaja dilapisi dengan katun agar membuatmu nyaman selama berjalan. Berkat bagian alasnya yang berukuran tinggi atau tebal, menjadikan platform sneakers tersebut dapat membuatmu tampak lebih jenjang.

Agar terlihat lebih manis, cobalah untuk mengenakan gaun berpotongan sedang dan memasangkannya dengan sepatu bertali yang satu ini. Kamu bisa bebas memilih warna pakaian sebab alas kaki tersebut memiliki warna dasar putih yang membuatnya akan sempurna untuk dipadukan dengan warna apa pun.

Puma Prime Platform Trace Ader Error Sneakers

Untukmu yang senang bergaya kasual, ini saat yang tepat untuk menggunakan platform sneakers. Karena jenis alas kaki tersebut mampu membuatmu terlihat lebih sempurna ketika berjalan, dan pastinya akan menambah gaya penampilanmu.

Dari sekian banyaknya gaya, kamu bisa memadukan sepatu ini dengan mengenakan celana jeans kesayanganmu serta kaus grafis dengan gambar yang menggemaskan.

Zara Sepatu Kets Kulit Platform

Kebanyakan orang memilih platform sneakers karena ingin tampil dengan kasual namun tetap terlihat lebih tinggi. Berkat bahan yang digunakan terbuat dari suede dan sol dalamnya dari busa poliuretan, hal ini akan membuatmu nyaman selama melangkahkan kaki.

Kamu bisa tampil lebih chic dengan menggunakan alas kaki yang  memiliki sol setinggi 4,3 cm ketika memasangkannya dengan celana kotak-kotak pendek dan blazer polos warna nude.

Tommy Hilfiger Platform Leather Sneakers

Ketika memutuskan untuk tampil dengan gaya santai, biasanya sneakers menjadi item yang tidak pernah ketinggalan untuk digunakan. Karena, alas kaki yang satu ini akan membuatmu merasa nyaman namun tetap terlihat keren. Untuk itu, cobalah kenakan Tommy Hilfiger Platform Leather Sneakers dan pasangkan dengan celana chinos pendek dan sweter kuning yang lembut.

DC Trase Platform

Platform sneakers yang memiliki nuansa monokrom ini menjadi salah satu pilihan yang tepat ketika kamu harus pergi keluar rumah dengan gaya yang santai. Dengan desainnya yang klasik, kamu bisa memadukan sepatu ini dengan potongan bermotif agar tidak terkesan membosankan.

Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris seperti tas sebagai langkah untuk menyempurnakan penampilan.

Adidas Originals Nizza Platform Shoes

Untuk tampil dengan kesan athleisure yang klasik, kamu bisa mencoba menggunakan alas kaki yang satu ini. Karena Adidas telah menawarkan platform sneakers bernuansa monokrom dengan bagian sol dalamnya yang terbuat dari tekstil sehingga bisa membuatmu tetap nyaman dan terlihat sedikit lebih jenjang.

Cobalah pasangkan Adidas Originals Nizza Platform Shoes dengan celana jogger dan sweatshirt warna pastel yang lembut.

Gucci Ace Embroldered Platform Women’s Sneakers In Black

Dengan memiliki sole setinggi 10 cm, menjadikan Gucci Ace Embroldered Platform Women’s Sneakers In Black bisa membuatmu terlihat lebih tinggi. Alas kaki ini dilapisi dengan kulit sehingga membuatnya tampak lebih mewah, apalagi dengan ditambahkannya motif yang khas dengan brand yang satu ini.

Kenakan celana panjang kesayanganmu dan jangan lupa untuk melipat bagian bawahnya agar terkesan lebih chic. Kemudian pasangkan dengan alas kaki berwarna putih tersebut.

Nike Blazer Low Platform Women’s Shoes

Saat ini, sepatu putih menjadi barang yang paling banyak diminati. Meski mudah terkena noda, namun alas kaki dengan warna tulang ini dapat dengan mudah dipadukan dengan pakaian apa pun. Salah satunya adalah Nike Blazer Low Platform Women’s Shoes yang akan membuatmu tampak lebih tinggi. Cukup pasangkan dengan rok jeans dan blus off-the­ shoulder warna cerah.

Superga 2790 Shaded Platform Sneakers

platform sneakers

Sepatu kanvas ini memiliki tampilan yang menarik berkat bagian solenya yang memiliki gradasi warna sehingga menjadikannya terlihat unik. Kamu bisa menggunakan platform sneakers ini dengan memasangkannya bersama gaun motif bunga yang cantik. Jangan lupa untuk menata rambutmu agar terkesan lebih feminin.

Common Projects Tournament Low Platform Super Sneakers

platform sneakers

Sengaja dibuat dengan bahan kulit pada bagian upper-nya, menjadikan sepatu putih ini akan membuat penampilanmu menjadi lebih menarik. Apalagi dengan bagian platform-nya yang setinggi 3,5 cm, dijamin akan membuatmu sedikit lebih jenjang dibanding biasanya. Padukan dengan celana kulot warna gelap agar membuatnya tampak kontras dan menarik perhatian.

Soludos Ibiza Platform Sneakers

platform sneakers

Penggemar sepatu putih rasanya tidak boleh melewatkan Soludos Ibiza Platform Sneakers, sebab alas kaki ini akan membuatmu tetap nyaman meski harus berjalan seharian. Tak hanya itu, bagian atasnya juga terbuat dari kulit sehingga akan terasa mewah selama digunakan.

Meski platform dari sneakers ini hanya setinggi 2,5 cm, namun hal ini tetap bisa menyempurnakanmu ketika harus pergi ke luar rumah. Cukup kombinasikan dengan jaket jeans dan celana pendek untuk menjadikannya tampak lebih kasual.

Vans Classic Slip-On Platform

platform sneakers

Pecinta alas kaki yang praktis, pastinya tidak oleh ketinggalan untuk menggunakan sepatu slip on dari Vans. Karena, kamu tidak perlu repot-repot untuk memikirkan tali sepatu yang terlepas. Dengan menawarkan beberapa pilihan warna, namun kamu bisa memilih putih agar lebih netral dan bisa dikombinasikan dengan pakaian apa pun.

Padukan sepatu slip-on klasik tersebut dengan celana chino warna cokelat dan tambahkan kaus panjang warna netral. Jangan lupa tambahkan sling bag sebagai aksesoris pelengkap.

Ted Baker Faithh Juniper Leather Platform White

platform sneakers

Jika kamu merasa bosan ketika menggunakan item yang polos, maka ini saat yang tepat untuk menambahkan motif pada penampilan. Salah satu caranya dengan memakai sepatu Ted Baker Faithh Juniper Leather Platform White. Karena alas kaki ini memiliki tambahan motif bunga berwarna ungu kebiruan yang cantik.

Dijamin, kamu akan terlihat semakin anggun dan cantik ketika memasangkannya dengan rok plisket dan turtleneck. Jangan lupa pilih warna pakaian yang lembut seperti warna pastel misalnya.