Panduan Tren Tas Musim Semi/Panas 2020

Foto: www.gettyimages.com

Panggilan untuk pecinta tas, tahun 2020 ini sangat memanjakanmu (dan membuatmu pusing memilih). Pasalnya, tren tas yang ditawarkan super trendi dan cantik luar biasa. Seperti apa pun seleramu—lebih suka tas vintage, super kecil, atau kulit buaya, warna-warni—tahun 2020 ini menyediakannya dengan sentuhan yang lebih modern dan ciamik. Berikut beberapa tren tas yang akan menghiasi musim semi/panas 2020.

Tas Rafia

Tas rafia semakin mempoles diri di 2020 ini. Jika tahun-tahun sebelumnya, tas jenis ini biasanya hanya cocok untuk seting pantai, tapi kali ini muncul dengan tambahan detail yang membuat mereka lebih chic. Alhasil, bisa dipakai kemana pun kamu pergi, bahkan pesta glamour.

Serpui – Raffia Hand Bag
Elleme – Cupidion Raffia and Leather Tote

Tas Efek Kulit Buaya

Seandainya kamu baru pulang bersemedi ujung dunia tanpa internet dan listrik, tas efek kulit buaya semakin mendominasi tahun ini. Tidak hanya polanya cantik, salah satu hal yang membuat tas ini praktis: mampu menyembunyikan noda dan goresan dengan sempurna. Yaaas!

Wandler – Georgia Crocodile-effect Leather Shoulder Bag
H&M – Round Shoulder Bag

Tas Jalin

Cantik. Modern. Dan cocok untuk dipakai kemana pun. Intinya, segala sesuatu yang kamu inginkan dari sebuah tas favorit.

Mango – Braided Design Bag
& Other Stories – Woven Straw Tote Bag

Tas Lipit

Terinspirasi dari saudara sepupunya (pleated skirt), keluarga lipit kembali melahirkan versi lain yang sepertinya akan menjaring banyak penggemar. Perkenalkan: tas lipit. Dan kamu beruntung, karena tidak hanya high-end brand yang memproduksi ini, high-street brand pun sudah melakukannya—dan berhasil.

Mansur Gavriel – Pleated Bucket Bag
ZARA – Tas Kantong Berlipit

Tas Super Mungil

Siapkan kaca pembesar jika kamu memilih bepergian dengan tas ini, karena ukurannya memang super duper mini. Peringatan: tas ini hanya bisa memuat satu kartu debit/kredit, satu lipstik travel size, dan satu ponsel mungil yang bisa dilipat.

L’Afshar – Eva Textured-Acrylic Tote
Balenciaga – Hello Kitty Printed Leather Tote

Tas Vintage

Berkat Celine yang semakin naik daun, tas dengan penampakan vintage, jadul dan retro menjadi salah satu “it bag” tahun ini. Padukan dengan single-breasted blazer atau button-down shirt untuk mendapatkan efek perempuan Parisian.

Salvatore Ferragamo – Classic Gancini Bag
Mango – Mixed Small Bag

Untuk gaya maksimal, padukan tas keren di atas dengan sepatu trendi di 2020 ini.