11 Rekomendasi Sepatu Teplek Wanita Paling Nyaman

rekomendasi sepatu teplek wanita ternyaman
Foto: Istimewa

Manakah yang paling nyaman untuk kamu gunakan, sepatu rata atau sepatu hak tinggi? Bagi beberapa orang, pemakaian sepatu teplek wanita memang menjadi alas kaki yang nyaman untuk dikenakan.

Dengan tanpa adanya hak di bagian tumit, maka kaki pun tidak akan terasa pegal. Meski tidak membuat penampilan terkesan jenjang, namun berbagai motif dan warna dari sepatu teplek wanita dapat membuatmu lebih keren.

Berikut 11 rekomendasi alas kaki rata yang bisa kamu gunakan dengan nyaman untuk beraktivitas sehari-hari.

Givenchy Bedford Flat Mules

rekomendasi sepatu teplek wanita ternyaman

Karena bagian atas dari sepatu ini terbuat dari kulit anak sapi, menjadikan sepatu yang satu ini terasa elegan meski memiliki desain yang sederhana. Dengan mengusung gaya slip-on, maka sangat memudahkanmu untuk menggunakannya.

Termasuk ke dalam sepatu teplek wanita, maka akan sangat nyaman menggunakan alas kaki ini. Soalnya kakimu tidak akan terasa pegal dan sakit saat menggunakannya.

Cobalah untuk memadukannya dengan gaun midi bermotif cerah dengan warna dasar oranye untuk membuatnya terlihat lebih menarik.

Loewe Gate Flat Mule

rekomendasi sepatu teplek wanita ternyaman

Sepatu Loewe Gate Flat Mule ini memiliki tambahan tali simpul yang khas di bagian atasnya, sehingga membuatnya terlihat sangat cantik saat digunakan. Tak hanya itu, detail logo Loewe juga hadir sehingga menjadikannya semakin elegan.

Apalagi alas kaki ini didominasi dengan warna cokelat yang dapat dikenakan dengan mudah, karena bisa berpadu dengan berbagai warna. Bagian solnya juga terasa sangat empuk, sehingga kamu bisa menggunakannya dengan nyaman.

Untuk membuatnya terlihat sedikit lebih santai, maka cobalah untuk memasangkannya bersama celana chino pendek beige dan sweter kebesaran warna merah muda.

Toteme The Flat Mule

rekomendasi sepatu teplek wanita ternyaman

Keunggulan dari alas kaki yang satu ini adalah bagian atasnya yang terbuat dari bahan suede, sehingga menjadikannya tampak semakin mewah saat digunakan.

Meski desainnya sederhana, namun sepatu teplek wanita ini memiliki tambahan logo berbahan logam di atasnya.

Karena keseluruhannya menggunakan warna hitam, maka alas kaki ini akan sangat mudah untuk dipakai. Kamu bisa memasangkannya dengan crop pants dan blus cantik warna biru langit untuk padanan ke kantor.

Dengan bagian tumitnya yang empuk, maka kamu akan merasa nyaman saat mengenakannya seharian penuh.

Chloe Woody Flat Mule

Chloe Woody Flat Mule | | 11 Rekomendasi Sepatu Teplek Wanita Paling Nyaman

Chloe Woody Flat Mule merupakan alas kaki yang didesain dengan slip on sehingga bisa praktis untuk digunakan. Dengan tambahan kain pita yang terbuat dari linen, nantinya hal ini dapat menutupi bagian punggung kaki dengan cantik.

Karena perpaduan warna putih dan cokelat, menjadikan sepatu teplek ini akan terlihat pas untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan. Baik saat dipasangkan bersama blazer atau kardigan warna lembut.

Berkat hal tersebut, maka kamu bisa memakai alas kaki ini untuk beraktivitas sehari-hari dan tidak perlu takut untuk merasa pegal.

Zara Sepatu Balerina Slingback Kemilau

Zara Sepatu Balerina Slingback Kemilau | | 11 Rekomendasi Sepatu Teplek Wanita Paling Nyaman

Dengan memiliki vamp berbentuk huruf ‘V’, membuat alas kaki yang satu ini memang akan mempercantik area kaki. Apalagi modelnya yang memiliki tambahan kristal-kristal yang mengkilap, sehingga akan membuatnya terkesan semakin mewah.

Selain itu, Zara Sepatu Balerina Slingback Kemilau juga dilengkapi dengan penutup gesper yang dapat membuat kaki tetap merasa aman saat memakainya.

Jika kamu berniat untuk pergi ke pesta pernikahan, maka jangan lewatkan penggunaan alas kaki yang satu ini.

Cukup pasangan dengan gaun polos, maka nantinya penampilan akan terkesan sangat anggun sekaligus cantik.

Valentino Garavani Roman Stud Ballerina Flats

Valentino Garavani Roman Stud Ballerina Flats | | 11 Rekomendasi Sepatu Teplek Wanita Paling Nyaman

Saat menggunakan alas kaki yang satu ini, rasanya kamu akan terus tampil dengan percaya diri, meski menggunakan pakaian polos tanpa motif.

Soalnya alas kaki yang satu ini memiliki detail stud emas yang dapat mengelilingi pergelangan kaki.

Tak hanya itu, bagian upper-nya juga terbuat dari kulit anak sapi yang membuatnya menjadi semakin mewah untuk dikenakan.

Karena memiliki penutup gesper yang bisa disesuaikan, maka kaki pun akan terasa aman dan nyaman saat menggunakannya.

Supaya detail stud ini tidak tertutupi, maka kamu bisa menggunakan celana pendek jeans dan memasangkan kaus hitam bergambar.

Manolo Blahnik Hangisi Nappa Flat

Manolo Blahnik Hangisi Nappa Flat | | 11 Rekomendasi Sepatu Teplek Wanita Paling Nyaman

Manolo Blahnik memang terkenal memiliki alas kaki yang elegan, baik itu stiletto satin bertali atau sepatu teplek berhiaskan kristal.

Untuk yang satu ini bagian upper dari alas kaki ini terbuat dari kulit dengan bagian solnya yang berbahan suede.

Tak hanya itu, tambahan detail kristal yang khas juga tidak ketinggalan untuk dihadirkan dalam sepatu ini.

Sehingga tak heran meski desainnya sangat sederhana dan didominasi dengan warna hitam, namun alas kaki ini menjadi pilihan banyak orang.

Soalnya, Manolo Blahnik Hangisi Nappa Flat dapat dengan mudah dipasangkan dengan berbagai gaya berpakaian. Salah satunya saat memakai wide-leg pants warna ungu dengan sweter rajut warna serupa di atasnya.

Alaia Veau Noeuds Ballerina Flats

Alaia Veau Noeuds Ballerina Flats | | 11 Rekomendasi Sepatu Teplek Wanita Paling Nyaman

Jika kamu sedang mencari rekomendasi sepatu teplek wanita, maka cobalah untuk memakai Alaia Veau Noeuds Ballerina Flats.

Soalnya alas kaki yang satu ini tidak memiliki hak tinggi, sehingga aman untuk digunakan selama beraktivitas.

Selain itu, detail kombinasi anyaman antara warna hitam, putih, dan cokelat yang terbuat dari kulit anak sapi juga menjadikannya terlihat semakin unik.

Beruntungnya, kamu bisa memakai alas kaki ini untuk berbagai kesempatan, baik itu untuk bermain, bekerja, bahkan kondangan.

Cukup pasangkan dengan jumpsuit warna cerah dengan model cut out yang dapat membuat penampilan semakin memukau.

Saint Laurent Le Loafers

Saint Laurent Le Loafers | | 11 Rekomendasi Sepatu Teplek Wanita Paling Nyaman

Saint Laurent Le Loafers menjadi salah satu alas kaki yang paling menarik untuk dikenakan. Apalagi jika kamu pecinta sepatu pantofel yang kekinian dan bisa membuat penampilan terkesan semakin berkelas.

Mengingat bahwa merek yang satu ini memiliki peran besar dalam perkembangan industri mode, maka tidak ada salahnya untuk mencoba alas kaki yang satu ini.

Apalagi sepatu ini juga terbuat dari kulit anak sapi tanpa tambahan hak tinggi.

Kamu bisa memasangkannya bersama sepasang celana panjang warna  dan blazer dengan warna cerah untuk meningkatkan penampilan.

The Row Charlotte Flat Sandals

rekomendasi sepatu teplek wanita ternyaman

Ketika ingin tampil lebih berwarna dan terlihat ceria, maka cobalah untuk menggunakan The Row Charlotte Flat Sandals.

Alas kaki yang satu ini didominasi dengan warna ungu metalik yang membuatnya terlihat keren saat digunakan.

Dengan modelnya yang rata, maka kaki pun akan terasa lebih nyaman saat memakainya. Tak hanya itu, sepatu ini juga memiliki detail tali yang dapat memperindah area pergelangan kaki.

Kamu bisa mengenakannya bersama dengan rok plisket putih dan menambahkan kardigan merah muda pastel, sehingga bisa tampil dengan kesan ‘cewek kue’ yang manis.

Zara Sepatu Rata Tanpa Tumit Motif Kepang

rekomendasi sepatu teplek wanita ternyaman

Sepatu rata tanpa tumit ini memiliki motif yang sangat unik, yakni kepang metalik yang membuatnya terkesan sangat mewah. Apalagi keseluruhannya didominasi dengan warna emas yang elegan.

Jangan khawatir, Zara Sepatu Rata Tanpa Tumit Motif Kepang terbuat dari busa lateks yang memang terasa sangat fleksibel. Kamu pun akan merasa nyaman saat memakainya seharian penuh.

Cukup pasangkan dengan rok tutu warna merah muda dan rompi polos agar terlihat semakin anggun dan cantik.  

error: Konten dilindungi !!