8 Cara Paling Trendi Padu Padan Warna Orange Cerah

paduan warna orange cerah
Foto: www.canva.com

Penggemar berat gaya minimalis kemungkinan besar hanya tertarik dengan warna-warna netral dan pastel, karena akan terlihat chic. Namun cobalah untuk sesekali menggunakan warna orange cerah yang akhir-akhir ini digunakan oleh banyak orang.

Warna orange cerah ini akan membuat penampilanmu tampak lebih bersinar. Asalkan kamu menyesuaikannya dengan undertone kulit supaya hasilnya lebih maksimal.

Selain itu, warna kulit jeruk juga tampak membuatmu semakin terlihat berenergi. Sehingga akan terlihat lebih menyenangkan meski termasuk ke dalam golongan warna berani.

Terus gulir artikel ini sampai habis untuk menemukan delapan cara menarik menata warna lampu merah yang satu ini.

Orange Cerah + Khaki

Khaki menjadi warna yang paling menarik untuk disandingkan dengan warna kulit jeruk yang cerah. Kombinasi warna orange yang paling favorit ini adalah merupakan cara terbaik untuk membuatnya tampak lebih menyenangkan.

Kamu bisa menggunakan celana kargo yang dipenuhi dengan banyak kantong, kemudian memasangkan blazer jingga yang cerah. Ini bisa menjadi gaya yang paling asik untuk dikenakan saat akhir pekan.

Supaya lebih sempurna, kenakan juga sepatu boots warna krem dan kaus putih polos yang akan menyeimbangkan warnanya.

paduan warna orange cerah
H&M – Jas Oversized
ZARA Wide leg Cargo Trousers | | 8 Cara Paling Trendi Padu Padan Warna Orange Cerah
ZARA – Wide-leg Cargo Trousers

Oranye Cerah + Putih

Jika ini baru pertama kalinya kamu menggunakan warna orange cerah, maka cara termudah untuk memadukannya adalah dengan memasangkannya dengan putih.

Khusus untuk musim panas, ini menjadi gaya yang paling mudah dan tampak keren untuk digunakan dalam berbagai kesempatan.

Cukup pasangkan crop top warna tangerine dan padukan dengan kemeja broken white kebesaran. Kemudian tambahkan celana panjang warna krem untuk melengkapinya.

Ini akan menjadi penampilan paling menarik untuk dipakai saat tampil dengan gaya kasual. Agar lebih elegan, tambahkan pula kalung emas polos tanpa tambahan detail.

paduan warna orange cerah
H&M – Flounced-trimmed Crop Top
Marks Spencer Pure Cotton Oversized Long Sleeve Shirt | | 8 Cara Paling Trendi Padu Padan Warna Orange Cerah
Marks & Spencer – Pure Cotton Oversized Long Sleeve Shirt

Oranye Cerah + Hitam

Memasangkan oranye dan hitam secara bersamaan memang terkadang bisa membuatnya terlihat rumit.

Akan tetapi ini bisa menjadi gaya yang paling menarik untuk dicoba, apalagi jika kamu sangat senang untuk bereksperimen dengan berbagai gaya.

Cobalah untuk memakai kemeja bermotif warna kulit jeruk, dan pasangkan dengan mom jeans hitam. Supaya tampak lebih menarik, kamu bisa menggunakan sneakers gelap untuk melengkapinya.

Dengan hanya mengenakan sedikit rona jingga, ini bisa menjadi cara terbaik untuk tampil lebih cerah namun tidak terlihat berlebihan.

paduan warna orange cerah
H&M – Sweter Olahraga dengan Motif
The Fated Izzy Mum Jean | | 8 Cara Paling Trendi Padu Padan Warna Orange Cerah
The Fated – Izzy Mum Jean

Orange Cerah + Merah Muda

Tampil athleisure memang tampak menarik dan terkesan keren. Meski begitu dengan pemilihan warna yang netral, hal ini akan membuatnya terasa membosankan.

Oleh karenanya, kamu bisa memasangkan merah muda dan warna orange cerah agar memberikan rona yang memukau.

Perpaduan ini bisa kamu aplikasikan dengan mengenakan rok tenis warna kulit jeruk, kemudian menambahkan kaus kaki pink magenta di atas sepatu kets abu-abu.

Kombo warna yang menarik ini akan terlihat memukau dan membuatmu tampak sempurna, sehingga jangan sampai terlewat untuk mencobanya.

paduan warna orange cerah
H&M – Skirt
RUBI Fine Rib Sport Sock | | 8 Cara Paling Trendi Padu Padan Warna Orange Cerah
RUBI – Fine Rib Sport Sock

Orange Cerah + Kuning Cerah

Untuk gadis yang feminin dan gemar bermain dengan banyak warna, maka kamu perlu untuk mencoba memasangkan oranye dengan kuning secara bersamaan. Hal ini akan menghasilkan perpaduan yang menakjubkan.

Cara paling mudah untuk mencobanya adalah dengan memakai setelan atasan dan bawahan berwarna kuning pastel yang lembut. Selanjutnya, tambahkan tas warna orange cerah yang dapat meningkatkan penampilanmu.

Kemudian, tambahkan sandal tinggi dengan warna netral, sehingga nantinya ini bisa menjadi kombinasi yang sempurna saat ingin menggunakan warna jingga untuk nuansa formal.

Love Bonito Nadine Flare Sleeve Midaxi Dress | | 8 Cara Paling Trendi Padu Padan Warna Orange Cerah
Love, Bonito – Nadine Flare Sleeve Midaxi Dress
paduan warna orange cerah
ZARA – Ruffled Fabric Shoulder Bag

Orange Cerah + Hijau Army

Jika kamu penggemar tampilan utilitarian atau yang biasa dikenal dengan penampilan ala militer, maka dijamin akan menyukai kombinasi yang satu ini. Di mana menggunakan oranye muda dan hijau militer yang elegan.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah memilih sweter rajut warna jingga dan memadukannya dengan rok pendek warna green army. Setelahnya kamu tinggal menambahkan sepatu kets putih untuk melengkapinya.

Meski awalnya sulit untuk membayangkan perpaduan ini, tetapi hasilnya akan membuat banyak orang merasa terpukau.

paduan warna orange cerah
niko and … – Knitted Sashed Cardigan
iROO Basic Green Denim Skirt | | 8 Cara Paling Trendi Padu Padan Warna Orange Cerah
iROO – Basic Green Denim Skirt

Orange Cerah + Cokelat Tua

Kombinasi paling menarik untuk digunakan adalah memilih cokelat tua untuk dipadukan dengan warna kulit jeruk. Ini akan memberikan tampilan yang sangat menakjubkan saat dipasangkan bersama.

Tidak percaya? Cobalah untuk memakai sweter crop top oranye cerah dan menambahkan baggy pants dengan warna cokelat panas.

Untungnya, terdapat berbagai cara untuk memakai celana yang satu ini. Sehingga kamu bisa menggunakannya secara maksimal sambil terus berganti-ganti gaya.

paduan warna orange cerah
H&M – Cropped Top
ZARA Trousers with Turn up Hems | | 8 Cara Paling Trendi Padu Padan Warna Orange Cerah
ZARA – Trousers with Turn-up Hems

Orange Cerah + Lilac

Lilac menjadi salah satu warna pastel yang bisa dipasangkan dengan oranye. Ini akan menghasilkan kombinasi yang memukau dan tidak boleh terlewat untuk dicoba.

Cobalah untuk menggunakan gaun motif bunga warna jingga cerah yang anggun, kemudian menambahkan heels warna lavender pastel yang manis.

Kamu bisa menambahkan gelang dan cincin emas untuk membuatnya terlihat semakin feminin namun tetap elegan.

paduan warna orange cerah
ZARA – Jacquard Belt Dress
ALDO Milano Heels | | 8 Cara Paling Trendi Padu Padan Warna Orange Cerah
ALDO – Milano Heels