Butuh Lipstik Baru? Ini 11 Rekomendasi Produk Bagus Yang Wajib Dicoba

lipstik bagus yang wajib dicoba

Ada banyak lipstik, tapi tidak semua berstatus lipstik bagus.

Jika sedang mencari produk perona bibir, maka selamat karena kamu berada di laman yang tepat. Sebab LIMONE telah menyiapkan 11 rekomendasi lipstik bagus yang dapat melengkapi koleksimu.

L’Oreal Paris Rouge Signature Liquid Matte Lipstick

Rekomendasi lipstik bagus ini akan memberikan hasil akhir matte yang dapat membuat bibir tampak menawan. Apalagi dengan warnanya yang sangat intens, maka kamu bisa terlihat semakin sempurna.

Hebatnya, tekstur dari produk ini sangat ringan dan mampu melembapkan bibir. Sehingga akan membuatmu terasa nyaman sepanjang hari, bahkan kabarnya bisa bertahan hingga delapan jam.

Karena tersedia dalam 10 warna, maka kamu bisa memilih dan menyesuaikannya dengan selera.

Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream

Lip cream yang satu ini mengandung vitamin C dan vitamin E yang dapat melembapkan sekaligus melindungi bibir dari radikal bebas.

Selain itu, kandungan shea butter yang ada di dalamnya juga dapat merawat bibir yang kering.

Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream ini akan memberikan hasil akhir softer velvet matte untuk tampilan yang lebih tahan lama. Tersedia dalam lima pilihan warna yang pigmented, kamu bisa menyesuaikannya dengan selera.

Menariknya lagi, produk ini telah berhasil meraih gelar Best Lip Cream Female Daily Award 2016 dan Best Multitasking Product Female Daily Award 2021.

Bourjois Rouge Edition 17 Rosemilisime

Rekomendasi lipstik bagus selanjutnya adalah Bourjois Rouge Edition 17 Rosemilisime yang terbuat dari ekstrak bunga anggrek. Berkat kandungan tersebut, nantinya permukaan bibir pun akan menjadi halus, lembut, dan lembap.

Uniknya, produk ini dapat memberikan kesan cerah dan bercahaya, sehingga riasan pun akan tampak semakin paripurna. Selain itu daya kelembapan dari lipstik ini bisa bertahan hingga 10 jam.

Laneige Layering Lip Bar Moody Red

Lipstik bagus ini menawarkan enam warna dalam satu produk, sehingga nantinya bibir akan dipenuhi dengan gradasi natural hanya dengan satu sentuhan.

Ini akan menjadi sangat praktis dan cocok untuk pemula yang ingin memiliki riasan bibir ombre.

Tak hanya itu, produk ini juga memiliki pigmen yang tinggi, sehingga akan menjadikan riasan tampak sempurna. Pastikan untuk mengaplikasikannya secara rata hingga di sepanjang garis bibir.

Estée Lauder Pure Color Envy Sculpting Lipstick

Berkat warnanya yang intens, hal ini dapat membuat Estée Lauder Pure Color Envy Sculpting Lipstick memberikan hasil akhir yang sangat sempurna. Meski begitu, lipstik bagus ini tetap terasa halus dan sangat nyaman.

Selain itu, produk ini juga akan melembapkan bibir dengan tiga sentuhan akhir yang menggoda, yakni matte, vinyl, dan metalik.

Setiap warna yang hadir juga akan memberikan rona yang memukau, sehingga jangan pernah ragu untuk menggunakan lipstik bagus yang satu ini.

Nars Audacious Lipstick

Hanya dengan satu sapuan, kamu bisa mendapatkan pewarna bibir dengan hasil akhir satin dan membuat bibir terlihat sangat memukau.

Untukmu yang senang menggunakan lipstik tebal, maka cobalah untuk menggunakan produk ini. Apalagi Nars Audacious Lipstick telah berhasil memenangkan Allure Best of Beauty, sehingga tidak perlu ragu untuk mengaplikasikannya.

Kamu tinggal memilih 12 warna yang sesuai dengan selera, dan pastikan untuk mengoleskannya secara merata supaya hasilnya semakin sempurna.

Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Matte Lipstick

Sedang mencari lipstik bagus yang dapat bertahan lama? Cobalah untuk menggunakan Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Matte Lipstick yang menawarkan daya tahan lama hingga 16 jam.

Tak hanya itu, produk ini juga menawarkan 30+ pilihan warna yang intens yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Bahkan kamu bisa mengoleksi dan melengkapi warna perona bibir yang satu ini.

Dengan hasil akhir matte yang intens, lipstik ini juga memiliki formula transfer proof dan waterproof, sehingga tidak akan berpindah ke masker atau gelas.

Dior Rouge Forever Liquid

Lipstik bagus yang satu ini memberikan hasil akhir matte ultra-pigmented yang dapat bertahan lama hingga 12 jam. Selain itu, produk ini juga transfer proof sehingga tidak akan luntur ke masker.

Untungnya, lipstik cair ini diformulasikan dengan ringan, sehingga akan terasa nyaman saat digunakan. Selain itu, Dior Rouge Forever Liquid juga dapat membuat bibir lebih ternutrisi dan terasa kenyal.

Pastikan kamu telah memilih warna yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan. Jika bingung memilih warna yang cocok, tidak ada salahnya juga dengan mengoleksi beberapa warna.

Guerlain KissKiss Shine Bloom

Sedang mencari lipstik bagus untuk melengkapi riasan? Ada baiknya untuk memilih Guerlain KissKiss Shine Bloom yang terbuat dari 95% bahan alami dan dikemas dengan gaya yang sangat elegan.

Produk ini mampu memberikan warna yang mewah sekaligus menghaluskan bibir dan menghidrasinya hingga 24 jam.

Hanya dalam satu kali sapuan, kamu akan mendapatkan rona yang menawan, sehingga tidak perlu ragu untuk menggunakannya dalam berbagai kesempatan.

Tersedia dalam 20 warna, jangan lupa untuk memilih rona yang sesuai dengan keinginan dan membuat penampilanmu memukau.

Jika ingin membeli dalam beberapa warna, ini juga bisa menjadi ide yang bagus. Sehingga nantinya kamu akan mudah menyesuaikannya dengan pakaian yang akan dikenakan.

Givenchy Le Rouge Luminous Satin Matte Lipstick

Untukmu yang membutuhkan pewarna bibir dengan daya coverage tinggi, tidak ada salahnya untuk memilih Givenchy Le Rouge Luminous Satin Matte Lipstick. Sebab produk ini akan memberikan hasil yang intens meski baru pertama kali dioleskan.

Dan yang membuatnya semakin menarik, warna ini juga bisa bertahan hingga 12 jam. Jangan khawatir, lipstik ini tetap terasa ringan dan bisa membuat bibir terasa halus.

Le Rouge juga didesain dalam 28 warna yang dapat menyempurnakan gaya sehari-hari kamu. Tak lupa untuk memilih rona yang sesuai dengan selera.

Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified Lipstick

Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified Lipstick merupakan salah satu produk yang dapat membuat bibir terlihat lebih menarik dan mampu menyanjung semua warna kulit.

Soalnya, lipstik bagus ini memang dirancang dengan pigmen khas Jepang yang halus dan lembut, sehingga bisa memberikan warna intens meski hanya satu kali sapuan.

Dengan menyediakan 10 pilihan warna, hal ini dapat membuat riasanmu terkesan lebih berani dan bersemangat.

Penggunaan minyak tsubaki yang diekstrak dari camellia Jepang juga membuat tekstur dari lipstick matte ini dapat terlihat sangat mulus.

Nantinya, bibir pun akan tetap terasa lembut, nyaman, sekaligus ternutrisi dengan baik.