12 Paduan Sempurna Untuk Warna Peach

paduan warna peach
Foto: www.unsplash.com

Dari berbagai warna yang ada, dunia mode rasanya masih terobsesi dengan warna yang memukau. Merah muda pun menjadi salah satu tren warna abadi yang tidak pernah kehilangan semangatnya, dan salah satunya adalah peach. Katanya, turunan warna pink yang satu ini menjadi warna yang menantang karena dianggap terlalu rumit untuk mencari paduan warna peach.

Padahal, warna pastel ini akan terlihat sangat cantik dan anggun ketika digabungkan dengan tepat. Mulai dari putih, emas, hingga motif, rasanya semua warna akan cocok untuk dipasangkan dengan kulit buah persik ini. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, maka berikut 12 paduan warna peach yang bisa digunakan.

Abu-abu dan Peach

Ketika mencari paduan warna peach untuk pertama kali, maka cobalah untuk mengenakan warna abu-abu. Mengapa? Campuran hitam dan putih ini merupakan warna netral namun terlihat membosankan.

Untuk itu, dengan menambahkan kembarannya warna salem ini maka penampilanmu akan terkesan hidup. Karena warna kulit buah persik dapat memberikan semburat keceriaan.

Gunakan celana panjang dengan turunan warna pink ini, lalu pasangkan dengan blazer abu-abu untuk penampilan ke kantor.

Vero Moda – Ivy Oversized Blazer
paduan warna peach
BellyBee – Shella Pants

Biru Dongker dan Peach

Kombinasi paling sempurna untuk kembarannya warna pink ini adalah biru dongker. Pasalnya, warna gelap ini akan membuat kulitmu terkesan lebih cerah, sementara warna kulit persik ini tentu bisa menunjukkan sosok yang anggun. Ketika harus pergi ke pesta, maka cukup gunakan gaun navy dan menambahkan tas berwarna peach.

GnJ by Jennifer Chang – Lady Charlotte
paduan warna peach
Ismot – Dement Bag

Cokelat dan Peach

Warna netral yang dalam dan hangat ini akan menjadi kontras pada pakaian merah muda pastelmu. Namun tidak perlu khawatir, bak es krim stroberi yang dibalut dengan cokelat, tantu ini menjadi penampilan yang menarik. Cobalah untuk mengenakan atasan berwarna persik lalu tambahkan coat cokelat tua.

paduan warna peach
Aplomb – Zenya
Mango – Classic Cotton Trench Coat

Hijau Lime dan Peach

Merah muda dan hijau akan selalu serasi. Warna jeruk nipis tentu akan memberikan sentuhan ekstra pada penampilanmu. Cobalah kenakan kardigan berwarna hijau lime dan memasangkannya dengan sepatu peach kesayanganmu.

COLORBOX – Loose Sweater
paduan warna peach
Converse – Chuck 70

Oranye dan Peach

Meski ketika oranye dicampur pink akan menghasilkan warna coral, namun kamu bisa menggunakan kedua warna tersebut secara terpisah. Warna jingga yang dipasangkan dengan merah jambu ternyata dapat memberikan tampilan yang keren. Penasaran? Gunakan sweater tangerine dan padukan dengan rok pink pastel.

Mango – Openwork Cropped Sweater
paduan warna peach
LLACES CLOTHING – A-line Pastel Skirt

Putih dan Peach

Gaya klasik sederhana ini memang tidak pernah salah untuk kamu gunakan. Kombinasi ini cocok digunakan untuk semua usia dan tipe tubuh. Cobalah untuk menggunakan kemeja putih formal, lalu pasangkan dengan kardigan merah muda.

Mango – Chest-pocket Cotton Shirt
paduan warna peach
Levi’s – 501 Original Short You’re A Peach

Kuning dan Peach

Seolah menghadirkan nuansa musim semi, warna cerah dan hangat dari paduan warna peach dengan kuning ini tentu bisa kamu coba. Kombinasi kedua warna ini akan membuatmu tampil lebih menarik.

Jika kamu tidak percaya diri karena menganggap akan menjadi pusat perhatian, maka jangan khawatir, cobalah kenakan celana satin berwarna kuning kunyit lalu pasangkan dengan sandal bertali warna pink muda.

Love, Bonito – Ilova Straight Cuffed Pants
paduan warna peach
RUBI – Mimi Moulded Sporty Sandal

Emas dan Peach

Kombinasi pink pastel dengan emas tentunya tidak pernah ketinggalan zaman. Meski bagi sebagian orang warna golden merupakan warna yang harus dihindari, namun hal tersebut jangan sampai memengaruhimu.

Potongan warna emas ini tentunya bisa membuatmu terlihat sangat elegan. Untuk itu, cobalah gunakan kemeja warna peach dan tambahkan tas golden yang mewah.

paduan warna peach
Marks & Spencer – Button Detailed Utility Shirt
Love Moschino – Logo Top-handle Bag

Beige dan Peach

Krem menjadi warna yang tidak boleh terlewatkan ketika sedang mencari paduan warna peach. Alasannya, kedua warna ini termasuk ke dalam jenis warna pastel yang tentunya akan membuat penampilanmu terlihat tenang dan anggun.

Gunakan hoodie dan sepatu berwarna merah muda, kemudian pasangkan dengan celana legging warna beige.

paduan warna peach
MOSCHINO – Transformers Teddy Hoodie in Pink
Mango – Cotton Jogger-style Trousers

Motif dan Peach

Kebanyakan wanita tentu akan senang ketika mengenakan pakaian bermotif. Apalagi jika sudah bosan dengan warna-warna polos yang digunakan setiap harinya. Jika kamu ingin menirunya, cobalah untuk mengenakan rok dengan motif bunga lalu pasangkan dengan kaos klasik berwarna pink.

paduan warna peach
RBJ – Graphic Cotton Combed Fashion Tee Ladies
ZARA – Rok Motif Bunga-Bunga

Hitam dan Peach

Masih ragu untuk mengenakan warna peach? Tenang, kamu hanya perlu mengambil potongan pakaian berwarna hitam. Karena, warna yang satu ini akan cocok dipadukan dengan semua warna yang ada di dunia, termasuk merah muda. Dan tentunya kamu akan bebas untuk menggunakan kedua kombinasi warna ini.

Namun jika kesulitan untuk menentukannya, maka cukup gunakan blus pink pastel dan pasangkan dengan jam tangan warna hitam.

ZARA – Atasan Cut Out
paduan warna peach
ZARA – Jeans ZW The Noa Mom Fit

Tosca dan Peach

Ketika kamu ingin tampil menonjol dan menjadi pusat perhatian, maka cobalah melirik warna tosca. Meski keduanya akan membuatmu terlihat cerah, namun kedua warna ini merupakan kombinasi yang pas untuk digunakan. Namun di antara merah muda dan campuran biru-hijau ini, pastikan hanya salah satu warna yang mendominasi.

Cukup gunakan gaun panjang berwarna tosca lalu tambahkan ikat pinggang atau sepatu hak tinggi warna peach.

ZARA – Gaun dengan Detail Berlipat
paduan warna peach
Marks & Spencer – Block Heel Mules