14 Paduan Warna Lime yang Pasti Membuat Penampilanmu Terlihat Fresh

paduan warna lime
Foto: www.freepik.com

Hijau lime merupakan gabungan dari warna hijau dengan kuning yang cerah. Meski akan membuat penampilanmu terlihat menonjol, namun turunan warna hijau ini akan memberikan kesan yang ceria. Warna ini juga sering dikenakan ketika musim panas karena akan membuat penampilanmu terlihat fresh. Jika kamu memiliki pakaian berwarna lime dan ingin mencari paduan warna lime yang tepat, maka berikut 14 warna yang dapat dikombinasikan dengan hijau lime.

Lime dan Kuning

Kuning merupakan salah satu warna cerah yang dapat dipadukan dengan hijau lime. Meski keduanya akan membuat penampilanmu terlihat mencolok, namun kamu tetap bisa tampil percaya diri dengan mengenakan kaus berwarna kuning yang dibalut dengan kardigan berwarna lime. Penampilan ini sangat cocok digunakan ketika kamu ingin bersantai di rumah.

H&M – Oversized T-shirt with A Motif
paduan warna lime
Peponi – Oversize Cardigan

Lime dan Hijau Olive

Meski sama-sama berasal dari warna hijau, namun lime dengan olive tetap bisa kamu padukan dalam penampilan. Selain akan terlihat cocok, kedua warna ini juga dapat memberikan energi yang segar. Cobalah untuk mengenakan sweater berwarna hijau lime dan memadukannya dengan rok plisket berwarna olive. Dijamin penampilanmu akan terlihat menenangkan.

paduan warna lime
Mango – Ramie Sweater
duapola – Plisket Aline Skirt

Lime dan Putih

Kamu bisa tampil anggun dengan memakai perpaduan warna lime dan putih pada pakaianmu. Cobalah untuk mengenakan pakaian serba putih kemudian menambahkan aksesoris seperti tas dengan warna lime. Warna hijau yang satu ini juga akan memberikan warna kontras sehingga penampilanmu tidak terlihat membosankan.

NOA EVERDAY – Jumpsuit Misaki
paduan warna lime
Simon Miller – Lime Green Bonsai 20 Bracelet Handle Leather Bucket Bag

Lime dan Abu-abu

Abu-abu menjadi warna sempurna untuk dipadukan dengan hijau lime. Kamu dapat mencobanya dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna lime yang dipadukan dengan celana kulot berwarna abu-abu cerah. Jangan lupa untuk menambahkan tas berwarna abu-abu agar penampilanmu terlihat sempurna untuk pergi ke kantor.

paduan warna lime
Forte Forte – Petite-collar Shirt
duapola – Capri Kulot Pants

Lime dan Merah Muda

Merah muda menjadi warna sempurna untukmu yang ingin tampil girly dan kamu dapat memadukannya dengan warna hijau yang satu ini agar penampilanmu semakin terlihat lembut. Cobalah untuk mengenakan sepatu heels berwarna hijau lime dan menambahkan anting berwarna merah muda. Penampilan ini akan cocok kamu kenakan ketika akan pergi ke pesta.

ZARA – Anting Glass Collection
paduan warna lime
Manolo Blahnik – Tora 105mm Pumps

Lime dan Biru Dongker

Paduan warna lime memang semakin pas jika dikombinasikan dengan warna biru dongker. Kamu dapat mengenakan gaun berwarna biru dongker kemudian menambahkan aksesoris seperti gelang atau ikat pinggang berwarna lime. Meski terlihat sederhana, namun akan membuat penampilanmu terkesan feminin.

H&M – Dress with A Tie Belt
paduan warna lime
Alexander McQueen – Skull-motif Wraparound Bracelet

Lime dan Burgundy

Turunan warna merah ini memang akan membuat penampilanmu terlihat elegan ketika menggunakannya. Jangan lupa untuk memadukannya dengan warna lime agar penamplanmu terlihat lebih ceria. Untuk itu kamu dapat menggunakan rok berwarna lime kemudian memadukannya dengan sepatu boots berwarna burgundy.

paduan warna lime
Love, Bonito – Leonora Button Front Pencil Skirt
TOPSHOP – Aquarius Burgundy Chunky Leather Boots

Lime dan Hitam

Hitam memang dapat dipadukan dengan warna apapun termasuk warna hijau yang satu ini. Kabar baiknya, kamu dapat menggabungkan kedua warna ini dalam penampilanmu saat berolahraga. Cobalah untuk mengenakan celana legging berwarna hitam kemudian memadukannya dengan sepatu lari berwarna lime. Penampilan ini akan membuatmu terkesan sporty dan ceria.

PUMA – Rebel High Waist 7/8 Women’s Leggings
paduan warna lime
Nike – Women’s React Infinity Run Flyknit

Lime dan Beige

Warna lime memang dapat membuatmu terlihat ceria sekaligus menenangkan. Untuk mencari paduan warna ini perlu dipikirkan dengan matang agar tidak membuatmu minder ketika memakainya. Namun, kamu dapat dengan mudah memadukan warna lime dengan warna beige. Cobalah untuk mengenakan celana pendek berwarna lime kemudian mengombinasikannya dengan kaus berwarna beige, cocok untuk penampilanmu yang santai.

Pull & Bear – The Lion King Contrast T-shirt
paduan warna lime
Mango – High-waist Shorts

Lime dan Ungu

Untuk memadukan lime dengan ungu, sangat disarankan untuk memilih warna ungu pastel. Dikarenakan ungu pastel akan meredam warna hijau lime yang cerah, sehingga penampilanmu akan terlihat lembut dan tidak mencolok mata. Kamu dapat mengenakan kacamata berwarna lime dan memadukannya dengan blazer berwarna ungu pastel.

paduan warna lime
Mulberry – Kate Square Sunglasses
Trendyol – Button Detail Blazer Jacket

Lime dan Hijau Mint

Turunan warna hijau yang satu ini juga dapat dipadukan dengan warna lime, sehingga penampilanmu terlihat lebih berwarna meski berasal dari warna yang sama. Cobalah untuk mengenakan sweater berwarna hijau mint kemudian menambahkan tas berwarna hijau lime ke dalam penampilanmu. Penampilan santai ini akan cocok digunakan untuk pergi ke kampus atau hangout dengan teman-temanmu.

Mango – Contrasting Knit Sweater
paduan warna lime
The Ragged Priest – Lucid Lime Bag

Lime dan Denim

Jaket denim memang cocok untuk dipadukan dengan warna apa pun, termasuk warna lime yang cerah. Untuk itu kamu dapat mengenakan kaus berwarna hijau lime dan menambahkan jaket denim ke dalam penampilanmu.

paduan warna lime
Ocwa Studio – Lime Tie Dye Crop Tees
H&M – Denim Jacket

Lime dan Khaki

Paduan warna lime dengan warna khaki juga bisa menjadi pilihanmu untuk penampilan santai atau formal. Kamu dapat mengenakan kardigan berwarna hijau lime dan memadukannya dengan celana berwarna khaki.

paduan warna lime
Pomelo – Sustainable Two Tone Ribbed Cardigan
et cetera – Linen Long Pants

Lime dan Motif

Kamu dapat menambahkan pakaian bermotif agar penampilanmu tidak terlihat membosankan. Dari beragam motif yang ada, kamu dapat memilih motif bunga atau floral untuk dipadukan dengan warna hijau lime. Cobalah mengenakan atasan berwarna lime kemudian memadukannya dengan celana kulot bermotif bunga agar penampilanmu lebih berwarna.

paduan warna lime
Blanik – Suni Oversized Blouse
Magnolia – Floral Cullotes Black Jolie Orient

Selanjutnya: Padu Padan Terbaik Rok Plisket.