10 Rekomendasi Lipstik Warna Pink Flash

rekomendasi lipstik pink flash
Foto: Istimewa

Selain warna nude, beberapa orang juga senang  menggunakan lipstik pink flash dengan kesan yang cerah. Soalnya warna yang satu ini dapat mengubah tampilan menjadi semakin memukau dengan cara yang praktis.

Jika kamu ingin menambah koleksi pewarna bibir, maka berikut 10 rekomendasi lipstik pink flash yang terlalu sayang untuk dilewatkan.

Pinkflash Matte Lipstik

Sesuai dengan namanya, produk yang satu ini dapat memberikan hasil akhir yang matte dengan pigmen yang tinggi.

Menariknya, Pinkflash Matte Lipstik tahan terhadap air dan transfer, sehingga kamu tidak perlu mengoleskannya secara berulang.

Kandungan vitamin E yang ada di dalamnya juga dapat melembapkan bibir dan membuatnya terasa sangat halus.

Riasan bibir ini juga menyediakan 14 pilihan warna, namun jika kamu sedang mencari lipstik pink flash maka cobalah untuk memilih varian mysterious yang cerah.

Cukup aplikasikan lipstik dari bagian tengah bibir dan bergerak ke luar menuju sudut kanan dan kiri, jangan lupa untu mengoleskannya secara merata.

Mac Powder Kiss Liquid Lipstick Lunar New Year

Pewarna bibir yang satu ini memiliki tekstur yang cair namun akan memberikan hasil akhir yang matte dan lembut. Saat mengaplikasikannya, maka produk ini juga akan terasa sangat nyaman.

Setiap warna dari Mac Powder Kiss Liquid Lipstick Lunar New Year akan menghasilkan rona yang cerah dan dapat menghidrasi bibir selama 10 jam.

Kandungan vitamin E yang ada di dalamnya juga akan membuat lipstik ini menutrisi bibir dengan cukup baik.

Apalagi bentuk aplikatornya juga sangat sempurna sehingga bisa menjangkau sudut bibir dan mengisi warnanya dengan merata.

Too Faced Melted Matte Liquified Long Wear Matte Lipstick

Too Faced Melted Matte Liquified Long Wear Matte Lipstick merupakan salah satu perona bibir yang ringan dan tahan lama.

Selain itu, formulanya juga dapat membuat bibir menjadi lebih berkilau namun secara perlahan akan memberikan hasil akhir ultra-matte dan buram.

Lipstik yang satu ini juga mengandung vitamin E dan minyak alpukat yang kaya akan antioksidan. Sehingga nantinya dapat menutrisi bibir agar lebih sehat.

Jika ingin memiliki lipstik pink flash, maka kamu bisa memilih varian stay the night yang cerah dan bisa membuat bibir menjadi lebih merona.

Barenbliss Berry Makes Comfort Lip Cream

Lip cream ini memiliki aroma buah beri yang sangat sengar dan akan memberikan hasil akhir silky satin sehingga bibir terlihat penuh dan lembap. Ini semua berkat kandungan macadamia oil, vitamin E, dan hyaluronic acid.

Karena warnanya yang intens, produk ini dapat bertahan hingga 12 jam dan mampu memberikan kelembapan selama seharian penuh.

Menariknya, lipstik ini juga tahan terhadap air, sehingga tidak akan mudah luntur.

Untuk mendapatkan warna pink yang cerah, kamu bisa memilih shade berry set yang dapat membuat riasan semakin memukau.

Bourjois Rouge Edition Velvet 35 Babe Idole

Lipstik Bourjois Rouge Edition Velvet 35 Babe Idole mengandung ekstrak buah anggrek yang dapat memberikan hasil akhir matte.

Meski begitu, tekstur dari pewarna bibir ini tetap terasa lembut dan ringan, sehingga dapat menyatu dengan mudah pada bibir.

Diperkaya dengan evanescent oil, produk ini juga dapat menutrisi bibir agar menjadi lebih sehat.

Menariknya, lipstik ini mampu bertahan hingga 24 jam, sehingga kamu tetap bisa tampil memukau seharian penuh.

Rollover Reaction Dewdrop! Lip and Cheek Tin

Hasil akhir dari Rollover Reaction Dewdrop! Lip and Cheek Tin akan memberikan nuansa dewy yang cantik dan merata pada bibir.

Karena kandungan delapan ekstrak buah tropis dan empat minyak tumbuhan, pewarna bibir ini dapat melembapkan dan menutrisi bibir.

Sebelum mengaplikasikan produk yang satu ini, ada baiknya untuk memastikan bibir lembap dan bersih terlebih dahulu. Kemudian mulai oleskan lipstik ini secara merata ke seluruh bagian bibir.

Jangan lupa untuk menggunakan bagian ujung aplikator untuk meratakan hingga bagian pinggir bibir. Uniknya, kamu juga bisa menjadikannya sebagai perona pipi.

BLP Lip Gel Magnolia

Saat kamu mengaplikasikannya untuk pertama kali, lipstik yang satu ini akan meninggalkan efek glossy yang kemudian secara bertahap akan berubah menjadi warna alami.

Tak hanya itu, produk ini juga dapat tahan lama. Ini semua karena BLP Lip Gel Magnolia mengandung minyak jojoba dan vitamin E yang dapat menutrisi bibir.

Hadir dalam empat warna cerah, kamu bisa memilih varian magnolia jika ingin memiliki bibr yang merona.

Cukup aplikasikan pada bagian tengah bibir dan baurkan secara merata dengan menggunakan aplikator atau jari.

Produk yang satu ini juga sangat multifungsi karena kamu juga bisa menggunakannya sebagai blush on atau eye shadow.

Maybelline Superstay Matte Ink

Maybelline Superstay Matte Ink merupakan salah satu lipstik yang memiliki warna intens dan pigmentasi yang tinggi sehingga bisa menutupi bibir yang gelap.

Namun pewarna bibir ini memiliki keunggulan lain yakni memiliki formula transferproof dan dapat tahan lama hingga 16 jam.

Uniknya, produk ini tersedia dalam 30+ pilihan warna, sehingga kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan selera.

Jika ingin memiliki lipstik yang cerah, maka cobalah untuk memilih varian Enchanter yang nyentrik.

Pastikan untuk mengaplikasikannya di bibir atas dan bawah mengikuti garis bibir. Kemudian oleskan secara merata pada seluruh bagian bibir.

L’Oreal Paris Infallible Les Macarons Liquid Cream Matte Lipstick

Liquid lipstik ini akan memberikan hasil akhir matte yang intens dan tahan lama. Meski begitu, jangan khawatir bibir akan terasa kering.

Karena L’Oreal Paris Infallibe Les Macarons Liquid Cream Matte Lipstick mengandung pelembap yang dapat membuat bibir menjadi lembut.

Kabar baiknya, lipstik ini juga dibuat dengan formula waterproof dan transfer proof, sehingga tidak akan luntur dan bisa bertahan lama hingga 16 jam.

Bahkan hanya dengan sekali oles, kamu akan mendapatkan warna matte yang merata.

Oleh karenanya, jika sedang mencari lipstik yang tahan lama namun tidak membuat bibir menjadi kering, maka jangan lewatkan produk yang satu ini.

Nacific Crush Mood Lip Cream

Selain memberikan warna merah muda cerah, Nacific Crush Mood Lip Cream juga dapat menutrisi bibir berkat kandungan vitamin E dan argan oil di dalamnya.

Sehingga bibir pun akan memancarkan aura berani dan membuat riasan semakin memukau.

Cukup oleskan lipstik secukupnya dengan menggunakan aplikator, lalu jangan lupa untuk meratakannya hingga ke seluruh bagian bibir.