10 Perona Pipi Terbaik untuk Tampil Cerah Seketika

Foto: www.gettyimages.com

Jika ada dua hal yang membuat wajahmu bisa langsung cerah, merona, berseri dan terlihat sehat adalah: dapat bonus—dan perona pipi. Untuk yang terakhir, pencarian menemukan yang tepat seperti mencari jodoh di online dating: susah dan sering kali tidak sesuai dengan ekspektasi. Memang sih, mencoba dan terus mencoba ratusan produk adalah solusi mujarab. Tapi ada satu hal lagi yang bisa kamu lakukan: mencoba produk yang memang sudah direkomendasikan banyak orang. Di antaranya, 10 rekomendasi blush on berikut ini.

Dior Rouge Blush

Selain, lipstik Rouge Dior, ini produk lain Dior yang menjadi favorit sejuta perempuan. Rouge Blush on menghadirkan warna-warna yang intens. Tersedia varian warna dan tekstur, misalnya, shimmer, satin, dan matte yang bisa disesuaikan dengan seleramu.

Mac Powder Blush

Mac Powder Blush hadir dalam 5 varian warna yang diformulasikan sehingga bisa memberi warna yang konsisten dan pigmented. Nah, bagi yang kerap ingin tampil natural, kamu bisa gunakan varian Shade Peaches. Teksturnya ringan dengan hasil akhir matte, sehingga dandanan tampak natural. Keunggulan produk ini yaitu tidak akan memicu jerawat karena telah teruji secara dermatologis.

Maybelline Fit Me Blush

Blush on ini menawarkan warna natural untuk melengkapi riasan makeup sehari-hari. Pilihannya yaitu nude, mauve, pink, rose, coral, dan peach yang cocok untuk semua jenis kulit. Tekstur ringan, tahan lama dan mudah meresap pada kulit, sehingga pori-pori tidak akan tersumbat.

Milani Rose Powder Blush in Romantic Rose 

Tidak hanya penampakannya yang cantik, ketika diaplikasikan pipi juga terlihat menggemaskan. Perona pipi ini dikemas dalam bentuk compact dengan bentuk bunga mawar. Nuansa dusty pink-nya yang lembut sehingga cocok untuk semua warna kulit.

Wet n Wild Color Icon Ombré Blush

Bagi kamu pecinta makeup glowing, jangan lewatkan blush on dari Wet n Wild Color berikut karena bisa membuat wajah tampak merona hanya sekali pulas. Dengan butiran shimmer, wajah akan semakin berkilau dan segar. Produk ini hadir dengan tiga varian warna dan cocok untuk pemilik kulit medium sampai putih. Dan formulanya yang gampang menyatu di kulit dengan hasil akhir yang tahan lama.

Urban Decay Naked Flushed

Blush on dari Urban Decay terdiri dari enam varian warna, lengkap dengan highlighter dan bronzer dalam satu palette. Asyiknya lagi, ketika kamu memadukan ketiganya, warnanya akan cocok satu sama lain. Dengan formula jet-milled membuat produk ini mudah membaur dan menyatu di kulit wajah.

Nars Blush in Orgasm

Awalnya mungkin karena namanya yang membuat perona pipi ini heboh. Akan tetapi, waktu membuktikan segalanya: sejak dirilis di akhir tahun 90an, produk ini tetap menjadi barang favorit dari rakyat biasa, influencer, sampai makeup artist di berbagai belahan dunia. Perona pipi ini cocok untuk semua tipe warna kulit.

Giordani Gold Bronzing Pearls

Kamu mungkin tidak asing lagi dengan perona pipi berbentuk butiran mewah ini. Dengan kualitasnya yang tinggi, blush on ini hadir untuk membuat wajahmu tampak lebih cantik merona dan lebih segar.

Glossier Cloud Paint in Beam

Salah satu produk andalan Glosier dan memang disukai banyak orang. Formula krimnya yang ringan membuat pipi merona natural. Terdapat beberapa pilihan warna, tapi jika kamu mengintip Pinterest, edisi Beam ini terkenal banget. Nuansanya sedikit peachy coral sehingga wajah terlihat sehat dan segar.

Emina Cheeklit Blush on Marshmallow Lady

Produk ini khusus bagi wanita remaja atau dewasa muda yang baru belajar makeup. Tersedia dengan enam varian warna cerah dan segar yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Misalnya, ada warna pinkish untuk tampilan yang lebih feminin dan warna nude untuk menonjolkan kesan natural. Warna ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Pssst… harganya sangat bersahabat, lho!

Itu dia rekomendasi perona pipi yang wajib kamu coba! Mumpung baru gajian, yuk belanja (jangan banyak-banyak, ya). Dan jika kamu bertanya-tanya apa bedanya dokter kulit dan dokter kecantikan, ini penjelasannya.

podcast button