Rekomendasi: 10 Lipstik Nude Terbaik

Foto: www.canva.com

Memilih lipstik nude harusnya gampang ‘kan, ya? Hmm… seandainya semudah memasak mi instan. Pasalnya, sekarang ini ada banyak pilihan warna dan berikut gradasinya. Sama seperti mencari kemeja putih atau jeans yang cocok, pencarian lipstik nude yang tepat juga bikin lelah. Plus, duit yang terbuang sia-sia saat salah memilih. Tanpa babibu lagi, ini dia rekomendasi 10 lipstik nude yang wajib ditambahkan ke koleksi alat dandanmu.

MAC Lipstick in Velvet Teddy

Ini memang produk lama, tapi tetap dicintai sampai sekarang. Sangat cocok untuk mereka yang mempunyai dua warna bibir.

Tom Ford Lip Colour in Sable Smoke

Bagi yang belum memiliki lipstik ini, well… sangat direkomendasikan untuk mencobanya! Teksturnya sangat lembut, tidak membuat bibir kering dan warnanya itu lho, cantik banget. Memang sih, harganya tidak murah tapi hasilnya tidak akan bohong. Padukan lipstik ini dengan dandanan smoky eye andalanmu.

Purbasari Lipstick Color Matte in Diamond

Lokal. Murah. Bagus. Apalagi sih, yang kamu cari? Selain warna yang bagus, juga sangat pigmented, tahan lama dan ringan di bibir! Sangat cocok untuk kamu berkulit sawo matang. Dengan hasil akhir matte, tak akan membuat bibirmu kering saat dipakai.

Anastasia Beverly Hills Lipstick Nude

Banyak orang menyebut bahwa merek ini sebagai lipstik nude terbaik. Alasannya: lipstik ini memiliki tingkat pigmentasi yang tinggi hanya dengan sekali pulas, cocok untuk semua warna kulit dan membuat wajah tampak elegan. Lipstik ini juga dilengkapi dengan formula khusus sehingga bibir lebih lembap dan lembut.

Dose of Colors Cork

Sudah pernah mendengar merek ini? Jika belum, lipstik mereka patut kamu berikan kesempatan untuk menghiasi bibirmu. Yakinlan, begitu dioleskan, kamu akan tergila-gila dan tidak mau pindah ke lain hati!

Maybelline Color Sensational Powder Matte Lipstick in Touch Of Nude

Salah satu lipstik terbaik adalah rilisan Maybelline ini. Selain mudah didapatkan, lipstik ini juga tahan lama. Dengan kandungan antioksidan di dalamnya, bibirmu akan tetap lembap. Mau dioleskan kembali? Silakan karena lipstik ini tidak akan membuat bibirmu kering.

Charlotte Tilbury K.I.S.S.I.N.G Lipstick in Nude Kate 

Produk satu ini legendaris! Tidak heran sih, soalnya warna nude-nya sempurna banget! Apalagi lipstik ini tidak terpigmentasi berlebihan sehingga cocok untuk semua warna kulit. Plus, sangat melembapkan dan lembut!

Wardah Instense Matte Lipstick in Blushing Nude

Lipstik dengan warna soft pink campuran coklat muda ini memiliki pigmentasi yang sangat baik. Selain warnanya yang intens dan hasil akhir yang matte, lipstik ini juga bertahan 6 sampai 7 jam. Terdapat varian warna nude lainnya yang bisa kamu coba.

Cathy Doll Nude Me Liquid Lip Matte in True Brown

Produk Korea ini akan memberikan efek matte yang menawan di bibirmu. Walaupun hasil akhirnya matte, lipstik ini dapat membuat bibirmu lebih lembap. Kelebihan lainnya: tahan lama dan waterproof.

NYX Soft Matte Lip Cream in London 

Ini adalah salah satu lipstik nude favorit seluruh dunia. Tidak heran sih, karena warnanya cocok untuk semua warna kulit. Pada kulit putih, lipstik ini akan terlihat lebih cokelat, sementara pada kulit sawo matang terkesan lebih merah muda atau peach. Jadi, beli satu untuk koleksimu, ya!

Sudah tidak sabar ingin belanja dan mencoba? Tunggu dulu, coba cek tren warna 2020 ini.

podcast button