12 Paduan Warna Terbaik Untuk Kuning Lemon

paduan warna kuning lemon
Foto: www.stocksy.com

Sudah tahu 'kan, kalau kuning adalah warna tren 2021? Setelah membahas paduan warna kunyit, sekarang saatnya melirik saudara sepupunya, kuning lemon, dan mencari tahu paduan yang tepat.

Kuning merupakan warna cerah yang dapat mengangkat suasana hati seseorang. Warna yang identik dengan buah lemon ini akan membantumu tetap merasa optimis dan gembira. Dalam ilmu psikologi, warna kuning merupakan simbol kebahagiaan dan imajinasi. Selain itu, pecinta warna kuning akan teliti dalam mengambil sebuah keputusan, seperti mencari paduan warna yang tepat untuk kuning lemon. 

Penggemar warna kuning mudah tertarik dengan hal yang baru dan senang memberikan semangat yang positif bagi orang lain. Kamu dapat menyalurkan kebahagiaan ini dengan mengenakan pakaian berwarna kuning dan berikut 12 warna yang dapat dipadukan dengan warna lemon.

Kuning Lemon dan Beige

Beige atau broken white merupakan warna yang paling bisa dipadukan dengan warna apa pun, terlebih jika memadukannya dengan warna kuning lemon. Kamu dapat mencoba mengenakan sweter berwarna kuning dan mengombinasikannya dengan celana berwarna beige. Meski tampil cerah, namun kedua warna ini tidak membuatmu terlihat mencolok. 

paduan warna kuning lemon
Pomelo - Knitted Button Up Crop Top
paduan warna kuning lemon
LC Waikiki - Belted Carrot Trousers

Kuning Lemon dan Hijau 

Hijau merupakan warna yang menenangkan. Paduan warna kuning lemon dan hijau ini akan terlihat pas. Pasalnya kedua warna cerah ini akan membuat penampilanmu terlihat ceria dan mencolok. Kamu dapat mengenakan blazer berwarna kuning dan memadukannya dengan tas berwarna hijau. Penampilan ini akan cocok untukmu yang senang menjadi pusat perhatian. 

paduan warna kuning lemon
Charlie Holiday - Joella Blazer
Charles & Keith - Chain Handle Geometric Crossbody Bag

Kuning Lemon dan Toska 

Warna toska terbagi menjadi dua, biru toska atau hijau toska, dan keduanya akan cocok untuk dipadukan dengan warna kuning lemon. Paduan warna kuning lemon dengan warna toska akan membuat penampilanmu lebih ceria namun tetap elegan. Cobalah untuk mengenakan sandal berwarna toska dan memadukannya dengan aksesoris berwarna kuning seperti tas. 

paduan warna kuning lemon
H&M - Bucket Bag with Suede Details
paduan warna kuning lemon
Gianvito Rossi - Block-heel Sandals

Kuning Lemon dan Merah

Merah merupakan warna yang melambangkan keberanian. Menjadi semakin berani ketika kamu memadukan merah dengan warna cerah lainnya seperti warna kuning. Meski kedua warna ini akan terlihat kontras namun kamu tetap bisa memadukannya. Cobalah untuk mengenakan kemeja berwarna merah dan menambahkan warna kuning pada aksesoris seperti tas.

Massimo Dutti - Geometric Print Shirt
paduan warna kuning lemon
ALDO - Laremeth Pierced Earring

Kuning Lemon dan Hijau Army

Salah satu warna turunan dari warna hijau ini akan sangat cocok jika dipadukan dengan warna kuning. karena warna ini akan meredam warna lemon ini, sehingga penampilanmu tidak terlihat mencolok meski memakai warna kuning. Kamu bisa mengenakan kaus berwarna kuning dan memadukannya dengan rok berwarna hijau army.

paduan warna kuning lemon
ZARA - T-shirt Teks
Love, Bonito - Leonora Button Front Pencil Skirt

Kuning Lemon dan Oranye 

Oranye dan kuning merupakan kedua warna yang cerah, namun tetap cocok untuk dipadukan. Kamu dapat memakai jumpsuit berwarna oranye dan memadukannya dengan kacamata berwarna kuning. Penampilan ini sangat cocok untuk tampil kasual dan dikenakan saat hangout bersama teman-teman di hari libur. 

River Island - Belted Waist V Neck Jumpsuit
paduan warna kuning lemon
Thierry Lasry x Local Authority - Creepers Sunglasses

Kuning Lemon dan Putih

Kamu tidak perlu merasa kesulitan jika menemukan pakaian berwarna putih di lemarimu. Kamu dapat memadukan warna kuning lemon dengan warna putih yang akan membuatmu terlihat anggun dan cantik. Cobalah untuk mengenakan gaun berwarna putih dan menambahkan ikat pinggang berwarna kuning. 

paduan warna kuning lemon
Mango - Puffed Sleeves Cotton Dress
paduan warna kuning lemon
GUCCI - Double G Buckle Belt

Kuning Lemon dan Abu-abu

Abu-abu merupakan warna netral yang sangat cocok dipadukan dengan warna kuning, karena warna abu-abu tidak membuat penampilanmu terlihat mencolok. Kamu dapat mencoba untuk mengenakan celana berwarna kuning dan memadukannya dengan sepatu Converse berwarna abu-abu. Penampilanmu akan terlihat lebih chic dengan kedua warna ini.

paduan warna kuning lemon
H&M - Cigarette Trousers
Converse - Chuck Taylor All Star Canvas Ox Sneakers

Kuning Lemon dan Biru

Biru merupakan salah satu warna yang pasti dimiliki oleh siapa pun, baik itu biru navy, biru terang, atau biru pastel. Untuk itu jika bingung ketika ingin menggabungkan warna kuning dengan warna lain, maka pilihlah warna biru. Kamu dapat mengenakan rok berwarna biru dan memadukannya dengan sepatu Converse berwarna kuning. 

ZARA - Rok Midi Denim Premium 70s
paduan warna kuning lemon
VANS - Classic Slip-on

Kuning Lemon dan Cokelat

Memadukan warna cokelat dan kuning lemon merupakan hal sempurna. Karena cokelat akan membuat warna kuningmu terlihat tidak begitu mencolok dan penampilanmu akan terkesan menenangkan. Maka kamu dapat mencoba mengenakan coat berwarna kuning dan memadukannya dengan sepatu boots berwarna cokelat, sangat cocok untuk penampilan di musim dingin bukan?

paduan warna kuning lemon
Mango - Oversize Pockets Jacket
ZARA - Bot Semata Kaki Rata Kulit Sol Trek

Kuning Lemon dan Merah Muda

Merah muda merupakan warna yang cantik dan memberikan kesan yang anggun. Perpaduan warna buah lemon dengan merah muda akan menghasilkan warna yang cantik. Kamu dapat memakai gaun berwarna merah muda dan memadukannya dengan sepatu heels berwarna kuning. Penampilan ini akan cocok digunakan untuk acara formal.

H&M - Textured-weave Maxi Dress
paduan warna kuning lemon
Fendi - FFrame Jacquard Pointed-toe Ankle Boots

Kuning Lemon dan Hitam

Warna kuning lemon tidak akan pernah salah jika dipadukan dengan warna netral seperti warna hitam. Pakaian berwarna hitam juga merupakan salah satu warna yang paling banyak dimiliki, untuk itu kamu jangan pernah ragu memadukannya. Cobalah untuk mengenakan gaun panjang berwarna kuning dan tambahkan tas berwarna hitam, gaya classy ini akan cocok digunakan untuk acara formal.

paduan warna kuning lemon
French Connection - Abita Drape Belted Dress
agnès b.  - Statement Top-handle Bag

Kuning Lemon dan Ungu 

Warna ungu akan membuat penampilanmu terlihat elegan. Namun jika warna ungu dipadukan dengan kuning maka penampilanmu akan terlihat kontras dan menusuk mata. Untuk itu kamu dapat memilih warna ungu yang tidak terlalu gelap, seperti warna ungu pastel atau lilac. Cobalah untuk menggunakan kardigan berwarna kuning dan memadukannya dengan celana ungu berwarna pastel, maka penampilanmu akan terkesan ceria dan lembut. 

paduan warna kuning lemon
H&M - Chunky-knit Jumper
paduan warna kuning lemon
TOPSHOP - Lilac 90s Straight Jeans

Selanjutnya: Paduan Terbaik Warna Mocca.