12 Cara Paduan Hijau Tosca yang Tidak Akan Pernah Salah

paduan warna hijau tosca
Foto: www.stocksy.com

Hijau tosca merupakan warna yang berada di antara warna biru dan hijau. Selain memberikan warna baru, perpaduan kedua warna ini juga menghasilkan kesan ramah, tenang, dan bahagia. Meski begitu, kesan bold yang ada di dalam warna ini, sering kali membuat kita bingung memilih paduan warna hijau tosca.

Untuk yang ingin bermain aman, warna ini cocok dipadukan dengan warna netral seperti hitam, putih, atau cokelat. Namun jika kamu ingin memadukannya dengan warna kontras lainnya, tentu hal ini tidak akan menjadi pilihan yang salah. Berikut 12 warna yang bisa kamu padukan dengan hijau tosca. 

Hijau Tosca dan Hitam

Warna tosca cocok untuk kamu kamu padukan dengan warna netral seperti warna hitam. Kombinasi  klasik ini dapat kamu gunakan untuk aktivitas sehari-hari dengan memilih baju dengan warna tosca dan celana pendek berwarna hitam. Sementara untuk acara formal, kamu dapat mengenakan gaun berwarna hitam dan memadukannya dengan sepatu dengan hak tinggi berwarna hijau tosca. 

ZARA – Gaun Kombinasi
paduan warna hijau tosca
Dr. Martens – Lace-up Ankle Boots

Hijau Tosca dan Cokelat

Cokelat merupakan warna yang mudah untuk dipadukan dengan warna apapun termasuk hijau tosca. Memberikan kesan chic, kombinasi warna cokelat dan tosca dapat kamu gunakan untuk semua aktivitas. Cobalah untuk mengenakan sweater berwarna cokelat dan celana panjang dengan warna tosca. Untuk kegiatan olahraga, kamu dapat memilih legging cokelat dengan sepatu sneakers warna tosca.  

paduan warna hijau tosca
ZARA – Jaket Rajutan Kontur Garis
paduan warna hijau tosca
Dorothy Perkins – Camel Tailored Trousers

Hijau Tosca dan Abu-abu

Abu-abu merupakan paduan warna putih dan hitam yang cocok dikombinasikan dengan warna tosca. Dengan memilih paduan warna ini, penampilanmu akan terlihat sederhana dan manis. Kamu dapat memakai kemeja abu-abu dan memadukannya dengan sepatu Converse berwarna tosca.

Massimo Dutti – Limited Edition Double-breasted Shirt
paduan warna hijau tosca
Converse – Chuck Taylor All Star Pocket – Hi

Hijau Tosca dan Soft Pink

Meski pink merupakan warna cerah, namun kamu tetap bisa memadukannya dengan warna hijau tosca. Pilihlah warna soft pink untuk membuat tampilanmu lebih lembut dan anggun. Kamu bisa menggenakan kardigan tosca dan mengombinasikannya dengan aksesoris seperti tas dengan warna soft pink. 

paduan warna hijau tosca
& Other Stories – Cropped Boxy Front Tie Cardigan
ALDO – Tweedia

Hijau Tosca dan Putih

Memadukan warna putih dengan warna hijau yang satu ini merupakan kombinasi yang klasik dan elegan. Warna putih juga akan membuat penampilanmu lebih cerah. Kamu dapat memakai gaun berwarna hijau tosca dan memadukannya dengan sneakers berwarna putih

paduan warna hijau tosca
H&M – Patterned Satin Dress
paduan warna hijau tosca
VANS – Old Skool

Hijau Tosca dan Biru

Meski akan menampilkan kesan kontras, namun biru tetap bisa kamu padukan dengan warna tosca. Tren color block ini juga dapat kamu terapkan dengan mengenakan atasan berwarna biru yang dipadukan dengan tambahan aksesoris tas berwarna tosca.

Mango – Midi Denim Skirt
paduan warna hijau tosca
Simon Miller – Lime Green Bonsai 20 Bracelet Handle Leather Bucket Bag

Hijau Tosca dan Oranye

Teknik color block atau kombinasi dua warna yang kontras juga bisa kamu terapkan untuk paduan warna hijau tosca. Kamu bisa memilih gaun berwarna oranye yang dipadukan dengan syal dengan warna hijau tosca yang bisa kamu gunakan saat musim dingin. 

paduan warna hijau tosca
ZARA – Tunik Pola Silang
paduan warna hijau tosca
ZARA – Anting-Anting Model Teardrop Bentuk Bunga

Hijau Tosca dan Ungu

Memadukan warna ungu dengan hijau tosca merupakan salah satu langkah yang berani. Kedua warna ini akan menjadikan penampilanmu mencolok karena menghadirkan dua warna kontras. Kamu akan menjadi pusat perhatian ketika memakai blus berwarna ungu yang dipadukan dengan pencil skirt berwarna hijau tosca.

H&M – Shoulder-pad T-shirt
paduan warna hijau tosca
The Attico – Sequinned Pencil Skirt

Hijau Tosca dan Floral

Jika bosan dengan pakaian yang berwarna polos, kamu bisa menambahkan motif untuk dipadukan dengan warna hijau yang satu ini. Pilihlah kemeja dengan motif bunga lalu padukan dengan rok plisket. Maka penampilanmu akan terlihat segar sekaligus anggun.

MARNI – Brushstroke Flower Print T-shirt
paduan warna hijau tosca
MM6 Maison Margiela – Pleated Midi Skirt

Hijau Tosca dan Merah

Padu padan warna kontras bukan menjadi pilihan yang salah asal kamu berani untuk tampil mencolok. Warna merah pun dapat menjadi paduan warna hijau tosca. Kamu dapat mencoba mengenakan kemeja berwarna merah yang dipadukan dengan tas berwarna tosca. 

Massimo Dutti – Wool Flannel Blazer
paduan warna hijau tosca
Charles & Keith – Curved Tote Bag

Hijau Tosca dan Kuning 

Paduan warna kuning dan hijau tosca dapat membuat penampilanmu terlihat ceria. Pasalnya kedua warna ini akan membuat tampilanmu menjadi cerah dan menjadi pusat perhatian. Cobalah mengenakan gaun berwarna tosca dengan tambahan aksesoris tas berwarna kuning. 

Mango – Openwork Cotton Dress
paduan warna hijau tosca
RUBI – Triple Strap Jelly Sandals

Hijau Tosca dan Hijau Tosca

Paduan warna hijau tosca berikutnya adalah… hijau tosca. Yep, tampil serba tosca dari atas kepala hingga ujung kaki juga bisa menjadi alternatif pilihan untuk penampilanmu. Kamu bisa memakai blus berwarna tosca yang dipadukan dengan blazer dengan warna yang serupa. Selain itu kamu bisa mengenakan rok dengan kombinasi warna putih dan tosca untuk membuat penampilanmu tidak terlihat monoton.

paduan warna hijau tosca
Tagliatore – Double Breasted Check Blazer
paduan warna hijau tosca
Marks & Spencer – Chino Trousers

Selanjutnya: Paduan Terbaik Warna Hijau Army.

Baca Juga :  7 Pasang Sandal yang Wajib Dimiliki Perempuan Dewasa