11 Paduan Warna Cream yang Tidak Pernah Membosankan

paduan warna cream
Foto: www.freepik.com

Terkadang, warna krem sering diidentikkan dengan segala hal yang hambar dan membosankan. Pasalnya, turunan dari cokelat ini dianggap sebagai warna yang tidak memberikan rona. Untungnya di tahun 2021, rona nude mulai menjadi warna yang mendominasi. Sehingga akhirnya kini tidak akan terasa sulit untuk mencari paduan warna cream yang tepat.

Pasalnya, dari putih hingga cokelat, krem akan sangat cocok dipadukan. Apalagi dengan tampilan tonal dari ujung kepala hingga ujung kaki yang bisa menjadi opsi untuk mengenakan warna yang satu ini. Terus gulir hingga ke bawah untuk menemukan paduan warna cream yang cantik untuk kamu tiru sehari-hari.

Cream dan Cokelat

Untuk menambah ketertarikan pada penampilanmu, maka tonal head-to-toe merupakan salah satu opsi paling menarik. Kamu bosa memadukan berbagai warna krem ke dalam pakaian.

Seperti mengenakan celana panjang berwarna beige dan memasangkannya dengan sweter rajut berwarna cokelat muda. Lalu, tambahkan outer panjang berwarna cokelat tua agar tubuhmu terasa tetap hangat.

PIMKIE – Round Collar Standard Sweater
paduan warna cream
Love, Bonito – Caleb Cropped Peg Leg Pants

Cream dan Hitam

Cara paling populer untuk mengenakan paduan warna cream adalah dengan setelan santai yang digunakan secara terpisah. Seperti memakai turtleneck beige dan memasangkannya dengan kemeja berwarna cokelat.

Setelahnya, kamu bisa memasangkan tas kecil berwarna hitam sebagai aksesoris pelengkap. Outif ini bisa kamu gunakan ketika harus pergi keluar rumah saat cuaca sedang dingin.

paduan warna cream
Marks & Spencer – Cotton Striped Funnel Neck Fitted Top
Cotton On – All Day Slip Skirt

Cream dan Putih

Jika ada cara yang mudah untuk menambahkan tampilan modis ke dalam pakaian, maka kombonasikan item berbahan kulit ke dalamnya. Baik itu kemeja putih yang dipadukan dengan celana pendek krem kulit. Atau gunakan celana putih dengan jaket kulit warna beige. Dijamin, penampilanmu akan terkesan mewah, namun tetap menarik serta lebih modern.

ONLY CARMAKOMA – Plus Size Katrine Long Sleeve Loose Shirt
paduan warna cream
906 The Label – Dalaya Short in Natural

Cream dan Hijau

Siapa bilang hijau tidak bisa dijadikan pilihan untuk paduan warna cream? Cobalah untuk menggunakan gaun berwarna beige dan menambahkan sepatu boots berwarna hijau tentara yang dapat menambah gaya penampilan. Nantinya, kombinasi ini akan menjadikanmu terkesan lebih hidup namun tetap natural.

paduan warna cream
Mango – Textured Midi Dress
CLARKS – Clarkdale Gobi

Cream dan Maroon

Ketika memilih pakaian dengan warna krem, cobalah untuk menambahkan warna yang berani untuk memiliki tampilan yang menonjol. Apalagi jika kamu senang menjadi pusat perhatian, maka memasangkan warna cerah nan berani merupakan cara yang tepat.

Cobalah untuk memilih gaun berwarna maroon dan menambahkan tas kecil dengan warna krem yang lembut.

Morningsol – Winna Dress in Maroon
paduan warna cream
ZARA – Quilted Leather Bag with Chain

Cream dan Kuning Mustard

Untukmu yang tidak ingin tampil menonjol dengan warna cerah, maka kuning mustard merupakan salah satu pilihan sempurna untuk digunakan. Pasalnya, turunan warna kuning ini termasuk ke dalam warna yang lembut namun tetap bisa memberikan memancarkan energi.

Jika kamu penasaran dan tertarik untuk mencobanya, maka cukup gunakan gaun panjang berwarna krem dan pasangkan dengan sandal tali warna kuning.

paduan warna cream
ZARA – Gaun Jaket Kancing
ZARA – Sandal Hak Kulit dengan Ujung Bentuk Kotak

Cream dan Biru Dongker

Katanya, biru dongker merupakan warna yang sempurna untuk digunakan pada pemilik kulit sawo matang. Karena, warna ini ternyata bisa membuat kulit menjadi tampak lebih cerah. Tidak percaya? Cobalah untuk menggunakan gaun warna navy dan pasangkan ikat pinggang warna beige untuk membuatnya terlihat lebih bersinar.

Jangan lupa, tambahkan beberapa aksesoris tambahan berwarna emas seperti anting dan gelang untuk menunjang penampilan.

Nichii – Front Button Flared Dress
paduan warna cream
VALENTINO by Mario Valentino – Round Belt

Cream dan Abu-abu

Meski kebanyakan orang tidak akan terpikirkan untuk menggunakan abu-abu sebagai paduan warna cream, namun kamu bisa mencobanya pada pakaian sehari-hari. Cukup gunakan celana kulot dengan paduan warna hitam dan putih ini, lalu pasangkan kaus panjang warna krem yang diselipkan ke dalamnya.

Penampilan ini akan sangat cocok untuk kamu kenakan ketika ingin tampil santai namun tetap mengutamakan gaya.

paduan warna cream
ZARA – Kemeja Popelin dengan Rimpel
Mango – Organic Cotton Long Jumpsuit

Cream dan Oranye

Sejatinya, krem memang tidak terbatas untuk dikombinasikan dengan warna apa pun. Untuk itu, pecinta warna jingga bisa menggunakan warna ini sebagai paduan warna cream. Hasilnya pun akan tampak elegan dan menarik.

Jika kamu ingin mencobanya, maka kenakan maxi sweater dress warna beige dan padukan dengan kacamata oranye yang cerah.

paduan warna cream
ZARA – Gaun Polo Kain Rib
ALDO – Mirianthiel

Cream dan Burgundy

Rasanya, turunan warna ungu juga akan sangat cocok untuk dipadupadankan dengan warna beige. Apalagi jika kamu senang untuk tampil menonjol. Meski akan terlihat kontras pada penampilan, namun kombinasi ini akan menjadikanmu tampak elegan.

Cobalah untuk menggunakan celana kotak-kotak warna burgundy dan padukan dengan kaus grafis dengan warna krem.

paduan warna cream
Trendyol – Printed Semi-fitted Knitted T-shirt
H&M – Short Wool-blend Coat

Serba Cream

Untukmu yang tidak ingin kesulitan untuk mencari paduan warna cream yang tepat, maka saatnya menggunakan warna beige dari ujung kepala hingga ujung kaki. Seperti dengan menggunakan rok panjang dan blus dengan warna krem.

Agar lebih menghidupkan rona pakaian, maka metalik merupakan salah satu aksesoris yang bisa kamu tambahkan. Untuk itu, cobalah gunakan high-shine purse dengan tali yang berasal dari rantai yang mengilap.  

paduan warna cream
ZARA – Jeans Z1975 High Rise Slim Flare
paduan warna cream
Charles & Keith – Cream Bag