Rekomendasi 13 OOTD Kondangan dengan Celana Kulot

ootd kondangan celana kulot
Foto: Istimewa

OOTD kondangan dengan celana kulot sangat bisa dilakukan, lho. Pasti mendengar ini kamu senang, apalagi jika saat ini sedang tergila-gila dengan model celana ini.

Bagi kamu yang ingin pergi ke acara pernikahan tapi bingung mau pakai baju apa, berikut rekomendasi OOTD kondangan celana kulot.

Pakai Kulot dengan Kemeja

Pakai Kulot dengan Kemeja | | Rekomendasi 13 OOTD Kondangan dengan Celana Kulot
Foto: www.memorandum.com

OOTD kondangan celana kulot pertama adalah dengan memasangkannya dengan kemeja. Kamu dapat memakai kemeja warna putih, biru, cokelat, hitam, atau warna lain.

Untuk membuat penampilan menjadi lebih trendi, kamu dapat memasukkan kemeja hanya bagian depan saja, atau memasukkan semua kemeja ke dalam celana.

Tidak lupa dengan lengan kemeja yang digulung, serta satu kancing di buka bagian atas. Untuk alas kaki, kamu bisa memakai hak tinggi atau sandal mules.

Padukan dengan Atasan Sabrina

ootd kondangan celana kulot
Foto: www.pinterest.com/Fashion Jackson

Pakaian selanjutnya yang dapat digunakan sebagai OOTD kondangan celana kulot adalah baju sabrina. Jenis baju ini akan memamerkan bahu dan leher jenjang kamu.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu dapat menggunakan aksesoris seperti kalung, anting, ataupun gelang. Sementara untuk alas kaki, kamu bisa memakai sandal model kitten heel.

Kombinasikan dengan Outer

ootd kondangan celana kulot
Foto: www.accordingtoq.com

OOTD kondangan celana kulot selanjutnya adalah outer, seperti blazer atau kardigan. Jika celana kulot kamu berwarna cokelat, kamu dapat memakai warna putih, serta dalaman seperti tank top yang juga berwarna putih.

Agar tidak terlalu polos, kamu dapat menambahkan aksesoris seperti kalung, jam tangan, atau gelang. Selain itu, untuk mempercantik penampilanmu, juga dapat menggunakan hak tinggi warna senada.

Pakai dengan Turtleneck

Pakai dengan Turtleneck | | Rekomendasi 13 OOTD Kondangan dengan Celana Kulot
Foto: www.pinterest.com/The Sun

Karena celana kulot merupakan jenis celana dengan model gombrong, maka kamu dapat memakai atasan turtleneck. Pilihlah turtleneck dengan bahan yang tidak panas dan nyaman digunakan.

Untuk membuat kesan tubuh kamu terlihat tinggi dan berkaki jenjang, kamu bisa memakai hak tinggi. Tidak lupa tambahkan aksesoris seperti kalung atau anting agar penampilan tidak terlalu sepi.

Padukan dengan Halter Neck

Padukan dengan Halter Neck | | Rekomendasi 13 OOTD Kondangan dengan Celana Kulot
Foto: www.memorandum.com

Halter neck merupakan jenis pakaian yang memiliki model tali atau pita di leher. Dan asal tahu saja OOTD kondangan celana kulot dengan halter neck adalah kombinasi yang mematikan.

Untuk melengkapinya  kamu dapat menggunakan celana kulot, serta sepatu hak tinggi. Tidak lupa dengan aksesoris seperti anting atau gelang.

Selain itu, kunci rambut dengan model messy bun atau memakai jedai sanggul ala cewek-cewek Korea Selatan.

Padankan dengan Atasan Sleeveless

ootd kondangan celana kulot
Foto: www.pinterest.com/Kristin Chambless | COLOR by K

Blouse satu ini memiliki model tanpa lengan yang akan membuat penampilan semakin menarik. Jadi, jangan ragu untuk menerapkan OOTD kondangan celana kulot hitam dengan atasan tanpa lengan ini.

Percantik dengan Blouse Model Balon

Percantik dengan Blouse Model Balon | | Rekomendasi 13 OOTD Kondangan dengan Celana Kulot
Foto: www.pinterest.com/Elizabeth Yeung

Atasan selanjutnya yang dapat digunakan dengan celana kulot adalah blouse dengan model lengan balon atau puff sleeveBlouse model seperti ini sudah banyak ditemukan di mana-mana dengan berbagai desain yang cantik.

Jika kamu ingin pergi kondangan menggunakan blouse ini dengan celana kulot, kamu bisa memakainya bersama hak tinggi atau sandal mules. Dengan begitu, kamu akan tampil penuh gaya.

Kombinasikan dengan Atasan Cold Shoulder

ootd kondangan celana kulot
Foto: www.stephaniepernas.com

Baju ini memiliki model bagian bahu yang terbuka, sehingga akan meninggalkan kesan feminin dan tetap trendi. Baju cold shoulder juga dapat menjadi pilihan untuk pergi ke kondangan, lho!

Untuk OOTD kondangan celana kulot dan atasan cold shoulder, kamu hanya perlu memberikan sedikit sentuhan lagi dengan memakai anting, kitten heel, hingga rambut yang dicepol.

Pakai dengan Blouse Asimetris

ootd kondangan celana kulot
Foto: www.memorandum.com

Blouse asimetris merupakan jenis blouse yang memiliki potongan berbeda atau asimetrik. Blouse seperti ini juga bisa menjadi alternatif untuk atasan OOTD kondangan celana kulot.

Tidak perlu banyak aksesori yang digunakan, kamu cukup memakai gelang atau anting. Untuk alas kaki, kamu bisa menggunakan kitten heel  atau sandal mules.

Padankan dengan Surplice Top

Padankan dengan Surplice Top | | Rekomendasi 13 OOTD Kondangan dengan Celana Kulot
Foto: www.amyscart.com

Atasan selanjutnya yang dapat dipakai dengan celana kulot adalah baju model surplice. Baju ini memiliki ciri potongan leher rendah berbentuk V.

Untuk membuat penampilan kamu semakin kece, kamu bisa menambahkan aksesori lain seperti kalung atau anting. Sedangkan untuk alas kaki, kamu dapat menggunakan kitten heel atau ankle strap heels.

Pakai dengan Wrap Top

Pakai dengan Wrap Top | | Rekomendasi 13 OOTD Kondangan dengan Celana Kulot
Foto: www.agladdiary.com

Wrap top merupakan baju yang memiliki model ikat di salah satu sisi. Baju seperti ini juga cocok digunakan dengan sebagai paduan OOTD kondangan celana kulot.

Jika baju kamu berwarna cerah seperti biru, maka kamu dapat menggunakan celana kulot berwarna putih. Selain itu, untuk memperindah penampilanmu, kamu dapat menggunakan sandal mules.

Coba dengan Cowl Top

Coba dengan Cowl Top | | Rekomendasi 13 OOTD Kondangan dengan Celana Kulot
Foto: www.commnsens.com

Rekomendasi atasan selanjutnya adalah kamu dapat mencoba memakai cowl top dengan celana kulot.

Cowl top merupakan atasan dengan model berbentuk seperti tank top, serta biasanya menggunakan bahan satin. Jika ingin tampil feminin dan seksi, kamu dapat menggunakan cowl top.

Untuk membuat penampilan kamu sempurna, kamu dapat menggunakan aksesori seperti kalung, anting, atau cincin. Sedangkan untuk alas kakinya, kamu bisa memakai kitten heel.

Percantik dengan Blouse Motif Bunga

ootd kondangan celana kulot
Foto: www.pinterest.com/LegalLee Blonde – Lifestyle Blogger

Tidak ada salahnya pergi kondangan dengan memakai blouse motif bunga-bunga dan celana kulot. Ini akan membuat penampilan kamu terlihat lebih segar dan feminim.

Kamu bisa memilih blouse warna pastel dan motif bunga yang tidak terlalu besar. Untuk rambut, kamu dapat membuat model curly atau dicepol.