Wajib Dicoba: 15 Rekomendasi Bubble Mask Agar Wajah Lebih Segar

bubble mask
Foto: www.canva.com

Kulit kering, kusam, serta menumpuknya sel-sel kulit mati memang menjadi masalah dari kebanyakan orang. Rangkaian produk cleanser, toner, serum, dan pelembap pun rasanya masih kurang untuk mengatasi permasalahan tersebut. Kamu dapat melengkapinya dengan menggunakan masker wajah, salah satunya adalah bubble mask.

Wajah yang lelah karena beraktivitas seharian juga bisa dipulihkan kembali dengan kegiatan maskeran yang rutin. Jika kamu tertarik untuk mencoba masker wajah dengan teknologi gelembung yang dapat mendetoksifikasi kulit, maka berikut 15 rekomendasi bubble mask yang wajib dicoba.

Celebon 2 Step Sebum Off Bubble Mask & Essence

Merasa kulit mati semakin menumpuk di wajah? Kini saatnya menggunakan Celebon 2 Step Sebum Off Bubble Mask & Essence yang dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran di wajah. Kelembapan dan kecerahan wajah pun dapat kembali kamu dapatkan selepas menggunakan masker ini secara rutin.

Ajaibnya, efek pijatan pun dapat dirasakan ketika gelembungnya muncul. Sehingga peredaran darah akan menjadi lancar dan pori-pori akan menjadi lebih bersih.

Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask

Ketika digunakan pertama kali, masker ini memiliki tekstur yang sama seperti clay mask pada umumnya. Namun lama-kelamaan, akan berkarbonasi dan berubah menjadi busa yang disertai dengan sensasi yang gatal. Semakin lama didiamkan, bubble yang dihasilkan juga akan semakin banyak dan besar.

Masker wajah ini akan sangat cocok digunakan pada wajah berkomedo, karena komedo akan keluar dan diangkat bersamaan dengan busa yang dihasilkan.

Mediheal Soothing Bubble Tox Serum Mask

Berkat formulasi Soothing Toning Complex yang terbuat dari ekstrak bulgari mugwort, madecassoside, ekstrak asiatic pennywort, dan ekstrak wool medicinal, menjadikan produk ini dapat membuat kulitmu menjadi lebih bersih. Apalagi dengan tambahan lima jenis asam hyaluronic yang berbeda, sehingga bisa membantu menenangkan kulit sensitif.

The Saem Gem Miracle Black Pearl O2 Bubble Mask

Bubble mask yang satu ini mengandung mutiara hitam dari Tahiti dan oksigen berbusa yang ketika diaplikasikan akan menawarkan sensasi menyenangkan. Selain mencerahkan, produk ini juga dapat membantu detoksifikasi kulit, dan mengencangkan pori-pori wajah. Serta bisa membuat sel-sel kulit mati terkelupas dengan mudah, dan menjadikan kulit lebih bercahaya.

Untukmu yang memiliki masalah pori-pori besar serta wajah yang kusam, maka The Saem Gem Miracle Black Pearl O2 Bubble Mask merupakan pilihan terbaik untuk digunakan.

Oh K! Bubble Sheet Mask

Terbuat dengan serat arang, ekstrak kulit pohon willow, dan ekstrak kulit kayu manis, produk ini dapat membantu membersihkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada wajah. Ketika bereaksi dengan oksigen di udara, nantinya akan muncul gelembung-gelembung kecil pada sheet mask yang satu ini.

MaskerAide Bubble Bubble Pop

Wajah lelah karena beraktivitas seharian? Cobalah gunakan masker wajah yang satu ini. Pasalnya MaskerAide Bubble Bubble Pop mengandung ekstrak arang yang dapat menarik kotoran dan racun pada kulit. Selain itu, pori-pori juga dapat mengecil dan produksi sebum juga akan terkontrol dengan baik. Kulit pun terasa lebih halus, segar, dan bersih.

elf Hydrating Bubble Mask

Ketika kamu menginginkan kulit yang bersih dan lembap, maka jangan sampai melewatkan penggunaan elf Hydrating Bubble Mask.  Pasalnya, produk ini mengandung bubble yang dapat membersihkan kotoran, pori-pori, serta membuat kulit menjadi lebih terhidrasi dengan baik.

Ellure Tomato Resonance Graphene Bubble Mask

Bubble mask yang satu ini mampu mengangkat sel kulit mati dan tidak membuat wajah menjadi kering. Tak hanya itu, masker wajah ini juga dapat membersihkan pori-pori wajah, mencegah breakout atau bruntusan, serta membuat kulit menjadi lebih lembut dan cerah. Menariknya, produk ini dapat digunakan untukmu yang memiliki kulit sensitif.

Mediheal Whitening Bubble Tox Serum Mask

Menggunakan masker lembaran atau yang sering kita sebut dengan istilah sheet mask memang menjadi salah satu langkah praktis untuk merawat wajah. Apalagi dengan gelembung-gelembung halus yang dapat mengubah kulit kusam menjadi lebih bersih dan cerah.

Berkat formulasi bright toning yang berasal dari air padi, ekstrak mutiara, dan ekstrak protein susu, kecerahan wajah pun dapat meningkat dengan sempurna.

Purederm Deep Purifying Pink O2 Bubble Mask

Masker wajah yang satu ini mengandung ekstrak peach yang dapat membersihkan sekaligus mencerahkan kulit yang kusam. Berkat tambahan superfood 10 kompleks yang terdiri dari sweet almond, oat kernel, kedelai, blueberry, jeruk, kale, yoghurt, labu, brokoli, telur, dan salmon, kandungan ini mampu memberikan nutrisi dan membuat kulit menjadi lebih sehat.

Selain itu, lembaran masker ini juga mengandung ekstrak tebu dan buah pepaya yang membuatnya dapat menghilangan sel kulit mati secara efektif.

Dr. Jart+ Porecting Solution

Jika kamu memiliki pori-pori yang besar dan tertarik untuk mengecilkannya, maka cobalah untuk menggunakan masker wajah yang satu ini. Pasalnya, Dr. Jart+ Porecting Solution dapat membersihkan pori-pori dengan efektif dan mengecilkan ukurannya sehingga kulit menjadi lebih bersih dan halus.

Menariknya, produk yang mengandung arang dan ekstrak spearmint dan arginine ini juga dapat memberikan kekuatan detoksifikasi yang ampuh untuk membuat kulit menjadi lebih segar. Masker lembaran ini akan menghasilkan gelembung halus yang dapat menenangkan kulit tanpa membuatnya menjadi iritasi.

Glamglow Bubblesheet Oxygenating Deep Cleanse Mask

Berkolaborasi dengan teh hijau, produk ini dirancang untuk membuat kulit menjadi lebih bercahaya dan sehat. Masker penuh gelembung ini secara efektif dapat menghilangkan kotoran, minyak berlebih, dan penumpukan sisa-sisa riasan.

Produk ini akan menawarkan sensasi yang unik seperti sedang mengalami kesemutan. Namun kamu tidak perlu khawatir karena masker lembaran ini dapat menyegarkan kulit dan mengembalikan kelembapan serta kecerahan wajah.

Sephora The Bubble Mask

Masker lembaran ini telah diresapi dengan spirulina laut alami yang dapat membantu detoksifikasi kulit secara instan. Gelembung busa yang muncul dapat mengoksidasi dan melawan polutan sehingga kulit terasa lebih bersih dan tampak lebih cerah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu juga bisa menggunakannya secara rutin.

Y.O.U Purifying Bubble Sheet Mask

Produk yang satu ini dapat membantu membersihkan kotoran dan pori-pori wajah, sehingga membuatnya tampak lebih bersih dan sehat. Tak hanya itu, masker lembaran ini juga mampu memberikan kelembapan yang maksimal dan mengontrol minyak berlebih. Sehingga kulit pun akan terasa lebih kenyal dan tenang.

Purederm Deep Purifying Black O2 Bubble Mask

Untuk mendapatkan kulit yang sehat, bersihkan seluruh kotoran, racun, sel kulit mati, dan sebum dengan Purederm Deep Purifying Black O2 Bubble Mask. Produk ini dapat membantu menyamarkan hiperpigmentasi dan menghidrasi kulit dengan sangat baik.

Hal ini berkat kandungan arang hitam yang tidak mengandung sulfat dan zat pewarna sintetis, sehingga dapat digunakan pada kulit sensitif.

Tak hanya itu, kulit yang kering dan kusam juga dapat diatasi berkat gelembung-gelembung yang muncul. Menariknya, pada pengaplikasian masker untuk pertama kali, hasilnya dapat terlihat dengan jelas. Kulit akan terasa lebih elastis, terhidrasi, dan lebih cerah.