13 Warna Terbaik untuk Dipadukan dengan Mocca

warna mocca
Foto: www.pinterest.com

Jika kamu pecinta kopi, kamu pasti sudah tidak asing ketika mendengar ‘mocca’. Perpaduan cokelat dan kopi ini menghasilkan warna cokelat hangat yang disebut mocca. Warna ini masuk akan pas untuk semua warna kulit, terlebih pemilik kulit sawo matang, karena warna ini cocok untuk undertone hangat maupun dingin.

Jika ingin menambahkan warna mocca dalam penampilanmu, maka jangan khawatir, karena warna ini dapat dipadukan dengan segala warna. Berikut 10 warna terbaik yang dapat dipadukan dengan warna mocca. 

Mocca dan Hitam

Warna netral ini memang paling cocok dipadukan dengan warna mocca. Pasalnya warna hitam memiliki kesan bold, dan mocca akan membuat penampilanmu terlihat lebih tenang dan lembut. Coba padukan celana panjang berwarna hitam dengan sepatu boots berwarna mocca. Atau kamu bisa memadukan kemeja cokelatmu dengan tas berwarna hitam.

ZARA – Jeans ZW Premium Patch Pocket Marine Straight
warna mocca
Violeta by Mango – Metallic Pointed Toe Leather Ankle Boots

Mocca dan Maroon

Turunan warna merah ini dapat membuatmu terlihat stylish dan tidak membosankan. Sama-sama memiliki kesan yang lembut, maroon merupakan pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan mocca. Kamu dapat mengenakan gaun berwarna mocca dan padukan dengan sepatu hak tinggi berwarna maroon

warna mocca
Reformation – Flared Button Mini Dress
warna mocca
Church’s – Shannon Derby Shoes

Mocca dan Putih

Putih merupakan warna yang tidak pernah salah untuk dipadukan dengan warna lain, termasuk mocca. Kamu bisa memakai kardigan berwarna mocca dan memadukannya dengan kemeja berwarna putih. Jika kamu memiliki kulit sawo matang, kombinasi kedua warna ini akan membuat kulitmu terlihat cerah dan indah. 

warna mocca
H&M – Oversized Sweatshirt
Mango – Denim Cotton Skirt

Mocca dan Beige

Campuran warna abu-abu dengan cokelat ini merupakan warna sempurna jika dipadukan dengan mocca. Kamu dapat mencoba mengenakan celana panjang berwarna beige dengan tambahan aksesoris tas berwarna mocca. Hal ini akan membuat penampilanmu terlihat semakin manis. 

warna mocca
Michael Kors – Logo Tote Bag
warna mocca
Massimo Dutti – Slouchy Trousers with Darts

Mocca dan Biru Navy

Biru navy merupakan salah satu warna netral yang sangat pas jika dipadukan dengan mocca. Untuk penampilan ke kantor, kamu dapat memilih blazer berwarna mocca dan memadukannya dengan celana jeans berwarna navy. Kedua kombinasi ini dapat membuat penampilanmu terlihat profesional.

warna mocca
Massimo Dutti – Long Linen Blazer
Marks & Spencer – Harper Super Soft Cigarette Jeans

Mocca dan Pink

Warna pink akan memberikan kesan yang cerah untuk penampilanmu, terlebih ketika kamu memadukannya dengan warna mocca. Dijamin, penampilanmu akan terlihat anggun dan lembut. kamu dapat menggunakan sweater berwarna pink yang dipadukan dengan rok plisket berwarna mocca. 

warna mocca
Mango – Faux-leather Pleated Skirt
Mango – Box Bag

Mocca dan Kuning

Tampil sedikit mencolok dengan nuansa kuning merupakan hal yang dapat kamu coba. Apalagi jika kamu senang jika menjadi pusat perhatian. Cobalah memakai celana berwarna mocca dan padukan dengan sepatu berwarna kuning. Selain tampil mencolok, kamu juga akan terlihat lebih ceria. 

warna mocca
ZARA – Gaun Model Kemeja
warna mocca
VANS – Bold Ni

Mocca dan Abu-abu

Abu-abu merupakan warna netral yang dapat menjadi pilihan untuk dipadukan dengan warna mocca. Cobalah untuk memakai gaun berwarna abu-abu dan jangan lupa padukan dengan aksesoris tas berwarna mocca. Jika kamu ingin mengenakan kedua warna ini untuk acara kasual, kamu dapat memilih celana berwarna mocca dan mengenakan sepatu berwarna abu-abu. 

warna mocca
Marks & Spencer – Wool Blend Sleeveless Jumper
KEDS – Champion Core Canvas

Mocca dan Leopard

Tak hanya cocok dipadukan dengan motif polos, warna ini juga pas jika dikombinasikan dengan motif leopard. Pilihlah syal dengan motif leopard kemudian kenakan coat berwarna mocca. Penampilan ini dapat kamu aplikasikan ketika memasuki musim dingin. 

warna mocca
Mango – Faux-suede Trench Coat
TOPSHOP – Spice Leopard Print Platform Mules

Mocca dan Oranye

Oranye menjadi warna yang tidak boleh ketinggalan untuk dipadukan dengan warna mocca. Pasalnya warna ini dapat membuat penampilanmu terlihat ceria. Kamu dapat tampil kasual dengan mencoba memakai kemeja berwarna mocca dan memadukannya dengan celana pendek berwarna oranye. Untuk tampil formal, kamu dapat memilih gaun berwarna mocca dan memadukannya dengan sepatu hak tinggi berwarna oranye. 

ZARA – Kemeja Popelin
warna mocca
GUCCI – Princetown Leather Slippers

Mocca dan Soft Blue

Kamu dapat memadukan warna mocca dengan warna pastel, soft blue misalnya. Penampilanmu akan semakin cantik dan manis dengan mengombinasikan kedua warna ini. Pasangkan blus warna soft blue dengan celana panjang berwarna mocca. Kedua warna ini dapat menjadi pilihanmu untuk pergi ke kantor.

Massimo Dutti – Pinstripe Basic Linen Shirt
warna mocca
Mango – Frills Printed Jumpsuit

Mocca dan Floral

Tak hanya leopard, motif floral juga cocok untuk dikombinasikan dengan warna ini. Pilihlah blus dengan warna mocca lalu padukan dengan rok yang memiliki motif bunga. Hal ini akan membuat penampilanmu lebih anggun dan segar. Untuk tampil santai, kamu dapat memilih kaus bermotif bunga dan memadukannya dengan celana pendek berwarna mocca.

warna mocca
Violeta by Mango – Plus Size Pocket Long Cardigan
warna mocca
ZARA – Jumpsuit Bermotif Berrimpel

Serba Mocca

Ternyata menggabungkan warna mocca dengan warna yang sama bukan pilihan yang salah. Kamu tetap bisa menggunakan warna ini dari ujung kepala hingga kaki. Pilihlah blazer dengan warna mocca, kemudian padukan dengan celana panjang berwarna sama. Supaya tidak terlihat membosankan, tambahkan warna lain seperti putih dalam aksesoris yang menunjang penampilanmu.

warna mocca
Mango – Double-breasted Blazer
warna mocca
Levi’s – Ribcage Wide Leg Crop Nd Basic Khaki

Selanjutnya: Padu Padan Terbaik Biru Dongker.

Baca Juga :  Panduan Lengkap agar Outfit Hitam Favoritmu Tidak Terlihat Membosankan