Menjelang Valentine, Ini 11 Inspirasi Kado Untuk Sahabat

kado valentine untuk sahabat
Foto: www.freepik.com

Tidak hanya untuk pasangan kekasih, hari Valentine juga bisa kamu rayakan dengan semua orang, termasuk dengan sahabat. Di 2022 ini, cobalah untuk memberikan ungkapan rasa  sayang lewat hadiah kepada teman-teman. Untuk membantumu, LIMONE telah menyiapkan 11 referensi kado Valentine untuk sahabat yang bisa kamu pilih.

Mulai dari hadiah yang dapat dipersonalisasi, atau beberapa barang yang sesuai dengan keinginan mereka. Pikirkan dengan baik apa saja sekiranya kado Valentine untuk sahabat yang dapat bermanfaat untuknya.

Cokelat

kado valentine untuk sahabat
DENALI – Powder Cocoa Signature 800gr

Ketika berbicara tentang hari Valentine, biasanya akan identik dengan bunga atau cokelat. Jika sahabatmu sangat mencintai makanan manis, maka mengirimkannya sebuket cokelat bisa menjadi ide terbaik.

Namun opsi lainnya adalah kamu bisa memesankan segelas cokelat panas atau es cokelat dari kedai minuman kesayangannya.

Kemudian habiskan waktu bersamanya dengan menonton film secara virtual. Dijamin kegiatan ini akan berkesan dan membuatnya terharu.

Voucher

kado valentine untuk sahabat
ZALORA – E-gift Voucher 200.000

Jika kamu tidak memiliki waktu atau bingung memutuskan kado Valentine untuk sahabat, maka cara paling ampuh untuk mengatasinya adalah dengan memberikan voucher belanja. Mulai dari produk skincare, tas, atau baju.

Selain itu, kamu juga bisa memberikan voucher makanan atau minuman dari restoran favoritnya.

Tanaman Hijau

kado valentine untuk sahabat
Brewsuniq – Bird’s Cage Potted Plant #1 Prickly Aloe

Meski perayaan hari kasih sayang identik dengan pemberian bunga, namun kamu bisa menggantinya dengan memberikan tanaman hijau yang mudah untuk dirawat.

Pilihlah kaktus berukuran kecil sehingga bisa diletakkan dengan mudah. Tanaman hias ini juga bisa diletakkan dekat dengan jendela supaya nantinya mendapatkan paparan sinar matahari yang cukup.

Supaya lebih menarik, kamu bisa menambahkan pita, kartu ucapan, dan foto Polaroid kalian berdua di dalam hadiah.

Hiasan Dinding

kado valentine untuk sahabat
per.Manifesto – Hiasan Dinding Aesthetic Frame MDF

Memberikan bingkai foto juga bisa menjadi salah satu ide kado Valentine untuk sahabat terbaik. Ini bisa menjadi hadiah yang spesial karena nantinya bingkai ini bisa dipajang sebagai hiasan dinding.

Untuk membuatnya terlihat lebih menarik, tambahkan foto kamu dan sahabat.

Bingkai foto ini juga bisa membuatnya bernostalgia dengan mengingat momen-momen yang telah kalian habiskan bersama.

Jika ingin membuatnya terkejut, bungkus bingkai foto ini dengan rapi. Sehingga nantinya ia akan mengira-ngira apa hadiah yang akan didapatkannya.

Dompet

kado valentine untuk sahabat
DELL’EST – Continental Wallet Multi Green

Biasanya, dompet menjadi salah satu item yang paling penting untuk dibawa ke mana pun dan kapan pun, baik itu pada wanita maupun pria.

Oleh karena itu, kamu bisa memberikan barang yang satu ini sebagai kado Valentine untuk sahabat. Untungnya saat ini telah hadir berbagai model dan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleranya.

Pilihlah yang sekiranya sesuai dengan kepribadian sahabat. Karena selain untuk menyimpan uang, dompet juga bisa menjadi salah satu aksesoris yang dapat melengkapi penampilan.

Novel

kado valentine untuk sahabat
Lizzie Damilola Blackburn – Yinka, Where is Your Husband?

Sahabatmu senang menghabiskan waktu dengan membaca buku? Ini bisa menjadi salah satu ide terbaik untuk memberikannya novel atau komik.

Pilihlah bahan bacaan yang sesuai dengan genre yang ia senangi. Selain itu, hadiah ini juga dapat menambah koleksinya.

Untuk menemaninya membaca, kamu juga bisa mengirimkan segelas kopi atau minuman lainnya yang ia sukai.

Kotak Misteri

kado valentine untuk sahabat
SASC Official – SASC Bundle – Holiday Kiss

Untuk merayakan hari kasih sayang, memberikan kotak misteri kepada sahabat merupakan opsi yang luar biasa. Sesuai dengan namanya, diharapkan hadiah ini bisa menjadi kejutan untuknya.

Jika kamu berniat untuk membuatnya sendiri, cukup siapkan kotak sesuai dengan keinginan, kemudian tambahkan beberapa barang yang sekiranya bisa bermanfaat.

Mulai dari camilan, sekumpulan foto-foto, surat, hingga barang yang dia inginkan, kamu bisa memasukkannya ke dalam kotak tersebut.

Nantinya ia pasti akan terkejut saat membukanya. Dan ini bisa menjadi hadiah yang paling manis yang sahabatmu terima.

Tumbler

kado valentine untuk sahabat
Corkcicle – Canteen 16oz – Exotic Leopard

Memastikan tubuh untuk mendapatkan asupan air yang cukup merupakan salah satu kunci yang bermanfaat untuk kesehatan.

Oleh karena itu, kamu bisa memberikan tumbler atau tempat minum yang dijadikan sebagai hadiah di hari Valentine. Hadiah ini akan membantunya untuk mencukupi kadar air di dalam tubuhnya.

Pilihlah motif dan warna yang sesuai dengan selera dari sahabat, supaya nantinya tumbler ini bisa ia gunakan dengan maksimal.

Sweater Couple

kado valentine untuk sahabat
Mango – Knitted Cropped Sweater

Tidak hanya dengan kekasih, kamu juga bisa menggunakan barang pasangan dengan sahabat. Salah satunya adalah sweter.

Nantinya pakaian ini bisa kalian gunakan saat ingin menghabiskan waktu bersama, seperti hangout ke mall atau melakukan wisata kuliner bersama. Dijamin kado Valentine ini akan membuat kalian terlihat lebih kompak saat mengenakannya.

Agar hadiah terlihat lebih menarik, bungkuslah dengan menggunakan kotak kado dan tambahkan pita dengan warna kesukaannya. Selipkan juga kartu ucapan yang berisikan tulisan bahwa kamu sangat bersyukur memiliki teman sejati sepertinya.

Masker Wajah

kado valentine untuk sahabat
TONYMOLY – I’m Real Aloe Sheet Mask

Berikan setumpuk masker wajah yang dapat membantunya untuk memelihara kesehatan wajah agar tetap terasa lembut.

Akan tetapi kamu perlu memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit yang dimilikinya. Agar nantinya bisa memberikan manfaat yang maksimal.

Masukkan setumpuk sheet mask ke dalam kotak hadiah dan bungkus menggunakan kertas kado dengan karakter kartun kesukaannya.

Produk Perawatan Kulit

kado valentine untuk sahabat
JUARA Beauty – Relaxing Chinese Hampers

Perayaan Valentine juga menjadi salah satu hari pengingat akan pentingnya mencintai diri sendiri.

Oleh sebab itu, kamu bisa memberikan boks yang berisi produk perawatan di dalamnya. Mulai dari make up hingga skincare yang sesuai dengan kondisi kulit yang dimilikinya. Ini bisa menjadi salah satu cara agar temanmu menjaga pikiran, tubuh, dan jiwanya.

Jangan lupa agar membungkusnya dengan rapi dan aman, supaya produk ini bisa tiba dan digunakan secara tepat.

error: Konten dilindungi !!