8 OOTD Celana High Waist Yang Akan Membuatmu Terlihat Chic

rekomendasi ootd celana high waist
Foto: www.unsplash.com

Celana berpinggang tinggi semakin banyak digunakan oleh wanita karena terasa sangat nyaman. Selain itu ketika memamerkan OOTD celana high waist, tak jarang kamu juga akan merasa lebih percaya diri karena terlihat sangat keren.

Meski begitu, ada juga segelintir orang yang merasa bahwa saat menggunakan OOTD celana high waist, hal ini bisa membuat bokong terlihat lebih besar.

Oleh karenanya, penting untuk mengetahui kombinasi pakaian yang cocok untuk dikenakan bersama celana berpinggang tinggi.

Mulai dari memasangkannya dengan ikat pinggang, cropped shirt, hingga luaran bermotif, ada banyak cara untuk menciptakan tampilan yang menarik.

Kenakan Turtleneck

Foto: www.pinterest.com/UNIQLO USA

Turtleneck berwarna krem menjadi padanan yang cocok dengan OOTD celana high waist. Sebab atasan yang menutup leher ini akan membuatmu terlihat menarik, apalagi jika diselipkan ke dalam celana  jeans berpinggang tinggi.

Jika tidak ingin membuat lekuk tubuhmu terlihat dengan jelas, tidak ada salahnya untuk menambahkan kemeja linen putih bermotif abstrak. Teknik layering ini akan memberikan kesan yang keren pada penampilan.

Apalagi ketika memilih luaran bermotif yang dijamin tidak akan membuatnya terlihat membosankan.

Lebih Hangat dengan Sweter Hitam

rekomendasi ootd celana high waist
Foto: www.fashionjackson.com

Ketika cuaca dingin, sangat penting untuk menggunakan pakaian yang nyaman dan membuatmu merasa hangat. Dan salah satu yang bisa kamu kenakan adalah sweter warna hitam dengan bahan lembut.

Untuk melengkapinya, kamu bisa memasangkan atasan tersebut dengan celana high waist berwarna biru dongker. Karena keduanya termasuk ke dalam golongan netral, maka perpaduan yang kasual ini akan tampak pas untuk dikenakan.

Supaya membuatmu terlihat lebih jenjang, tambahkan sepatu mule hak tinggi yang akan terasa lebih nyaman digunakan.

Pasangkan Kaus Bergambar

Foto: www.pinterest.com/Мода 2022/2023 на Modnaya-krasivaya .ru

OOTD celana high waist memang identik dengan gaya yang santai, sehingga tak heran jika gaya tersebut diminati oleh banyak orang. Terlebih lagi, kamu juga akan sering menemukan padanan celana berpinggang tinggi.

Jika ingin mengikuti tren dengan memakai celana berpotongan tinggi, maka pastikan kamu telah menemukan paduan yang tepat.

Tidak perlu berpikir terlalu jauh, cukup kenakan kaus grafis, mulai dari bergambar idola, abstrak, atau hewan, apa pun bisa kamu kenakan.

Namun pastikan untuk menyelipkan kaus tersebut ke dalam bawahan tersebut. Agar nantinya membuatmu terlihat lebih ramping.

Padukan dengan Sneakers Kesayangan

rekomendasi ootd celana high waist
Foto: www.pinterest.com/Who What Wear

Mungkin sudah tidak asing lagi ketika menemukan banyak orang memamerkan OOTD celana high waist dan memadukannya dengan sneakers. Sebab keduanya memang menjadi kombinasi paling mudah dan pastinya menambah gaya.

Pilihlah celana jeans model wide leg berwarna biru muda, kemudian kenakan alas kaki kesayanganmu. Untuk melengkapinya, tambahkan pula sweatshirt berbahan katun warna putih.

Baca Juga :  8 Cara Memakai Celana Olahraga Agar Lebih Trendi

Paduan yang satu ini dijamin akan membuatmu terlihat lebih asik meski dengan gaya yang super santai.

Lebih Unik dengan Tambahan Rompi

Foto: www.pinterest.com/Daily Mail

Untukmu yang senang berkesperimen dengan banyak cara, cobalah menambahkan rompi ke dalam OOTD celana high waist. Tidak perlu takut untuk menggunakannya, karena kenyataannya luaran yang satu ini dapat membuatmu terlihat lebih bergaya.

Pilihlah rompi berbahan rajut dengan warna cerah, kemudian kenakan di atas kemeja putih polos berkancing.

Pastikan kamu menyelipkan kemeja tersebut ke dalamnya, serta selipkan juga bagian depan rompi untuk memamerkan celana pinggang tinggi yang digunakan.

Jika kamu menggunakan celana skinny jeans, maka cobalah untuk memasangkan sepatu boots hitam agar lebih keren.

Tambahkan Ikat Pinggang

rekomendasi ootd celana high waist
Foto: www.pinterest.com/POPSUGAR

Supaya penampilan terkesan lebih modern dan tidak membosankan, cara paling tepat untuk menyiasatinya adalah dengan menambahkan ikat pinggang. Ini bisa menjadi aksesoris terbaik untuk dikenakan.

Cobalah untuk memakai celana berpinggang tinggi berwarna cerah, kemudian pasangkan ikat pinggang rantai warna emas untuk melengkapinya. Selain untuk membuat celana tidak bergeser, item ini juga akan mempercantik penampilan.

Kamu tinggal menambahkan blus bermotif bunga untuk melengkapinya. Pastinya akan membuatmu terlihat elegan tetapi tidak berlebihan.

Cukup Kenakan Cropped Blouse

Foto: www.pinterest.com/glamradar.com

Beberapa orang memang ada yang tidak ingin repot memilih padu padan dalam berpakaian. Namun jika kamu ingin memiliki penampilan yang tampak memukau meski menggunakan pakaian santai, cobalah untuk mengenakan celana high waist.

Karena celana yang satu ini sering digunakan oleh banyak orang dan membuatnya tampak keren. Untuk paduannya, kamu bisa memasangkan cropped blouse polos.

Meski tampil dengan kesan yang kasual, namun kamu tidak akan ketinggalan dalam bergaya.

Lengkapi dengan Topi Berbulu

rekomendasi ootd celana high waist
Foto: www.pinterest.com/POPSUGAR

Untukmu yang senang menambahkan aksesoris dalam berpakaian, cobalah untuk menambahkan topi berbahan furry. Sebab ini akan terlihat unik dan pastinya membuat banyak orang tertarik untuk memperhatikan penampilanmu.

Terlebih jika memasangkan topi berbulu ini bersamaan celana jeans berpinggang tinggi. Ini merupakan kombinasi yang paling keren.

Coba tambahkan kardigan kebesaran dengan warna netral, seperti broken white untuk menjadikannya terlihat lebih sempurna.