Butuh Sneaker Putih Baru? Ini 13 Rekomendasi Sepatu Terbaik Untuk Bergaya

rekomendasi 13 sneaker putih
Terakhir diperbarui:

Sneaker putih memang menjadi item yang sulit untuk dilepaskan dari penggunaan sehari-hari, apalagi banyak orang yang senang memakainya.

Tak hanya itu, sneaker putih juga menjadi alas kaki multifungsi karena bisa dipasangkan dengan pakaian apa pun.

Jika kamu ingin menambah koleksi sneaker putih agar tidak menggunakan yang itu-itu saja, maka berikut 13 rekomendasi sepatu yang wajib dilirik.

Stella McCartney Loop Sneakers

Stella McCartney Loop Sneakers | | Butuh Sneaker Putih Baru? Ini 13 Rekomendasi Sepatu Terbaik Untuk Bergaya

Alas kaki putih ini terbuat dari nilon dengan kulit imitasi yang didaur ulang. Detail logo dari Stella McCartney yang ada di bagian samping membuatnya terkesan elegan dan keren.

Supaya tidak monoton dan membosankan, terdapat tambahan detail di bagian belakang kaki dengan warna hijau cerah yang membuatnya tampak menarik. Selain itu, sepatu ini juga disertai dengan sol setebal 4,4 cm yang dapat meningkatkan penampilan.

Jangan lupa untuk memasangkannya dengan celana skinny jeans yang sederhana, dan menambahkan jaket denim di atasnya.

Maison Margeila Nylon Runner Sneakers

Maison Margeila Nylon Runner Sneakers | | Butuh Sneaker Putih Baru? Ini 13 Rekomendasi Sepatu Terbaik Untuk Bergaya

Sesuai dengan namanya, bagian atas dari sepatu ini terbuat dari nilon yang dipadukan dengan kulit sapi. Tak ketinggalan, sol bawahnya terbuat dari karet yang menjadikannya terasa empuk saat digunakan.

Meski terlihat simpel, namun sepatu putih ini memiliki tambahan bahan suede dengan jahitan yang khas, serta detail nomor yang timbul di bagian tumitnya.

Kamu bisa memadukan alas kaki ini dengan celana jogger warna cerah. Tidak boleh ketinggalan, sertakan juga phone pouch berukuran kecil sebagai aksesoris pelengkap.

Golden Goose Superstar Sabot Sneaker

Golden Goose Superstar Sabot Sneaker | | Butuh Sneaker Putih Baru? Ini 13 Rekomendasi Sepatu Terbaik Untuk Bergaya

Sneaker putih ini dilengkapi dengan bagian upper yang terbuat dari bahan kulit dengan sol karet. Bentuk dari sepatu ini juga sangat unik karena tidak menutupi bagian tumit belakang kaki, yang dapat membuatnya terlihat lebih kasual.

Apalagi dengan tambahan lapisan shearling yang tampak halus, menjadikan alas kaki ini semakin unik. Oleh karena itu, tidak ada salahnya agar memasangkannya dengan sweatshirt hitam polos untuk membuat sepatu terlihat lebih menonjol.

Puma Mayze Mid Sneaker

Puma Mayze Mid Sneaker | | Butuh Sneaker Putih Baru? Ini 13 Rekomendasi Sepatu Terbaik Untuk Bergaya

Ingin terlihat lebih jenjang saat bergaya dengan sneaker putih? Cobalah sesekali untuk menggunakan Puma Mayze Mid Sneaker yang memiliki sol tebal, dan sengaja dirancang untuk dipakai oleh perempuan yang ingin menonjolkan gayanya.

Apalagi bagian atasnya dibuat dengan kulit imitasi yang halus dengan gaya boot-cut. Sehingga kamu bisa memadukan gaya kasual dan chic.

Untuk membuatnya semakin sempurna, cobalah kenakan oversized coverup dress warna gelap seperti biru dongker.

Veja V-12 Sneaker

rekomendasi 13 sneaker putih

Sepatu putih ini dibuat dari 100% kanvas katun organik yang kemudian berpadu dengan kulit dan sol karet. Desain dari alas kaki ini dibuat sangat sederhana karena bertujuan agar para pemakai dapat merasa nyaman ketika menggunakannya.

Tak ketinggalan patch logo khas Veja berbahan suede juga dapat membuatnya terlihat semakin menarik. Karena modelnya yang simpel, maka kamu bisa memadukan alas kaki ini dengan pakaian bermotif, seperti menggunakan gaun motif bunga.

Givenchy City Court Sneakers

Givenchy City Court Sneakers | | Butuh Sneaker Putih Baru? Ini 13 Rekomendasi Sepatu Terbaik Untuk Bergaya

Keunggulan dari sneaker putih ini terletak pada pola monogram berlubang yang menghiasi hampir di sekeliling sepatu. Ini menjadikannya terasa semakin elegan untuk digunakan, apalagi jika kamu ingin tampil dengan gaya yang kasual.

Untungnya, sepatu ini juga dilengkapi dengan detail Givenchy di bagian tumit, yang akan membuatnya semakin terasa mewah. Pasangkanlah alas kaki ini dengan jaket kulit warna hitam untuk memberikan tampilan monokrom yang keren.

Maison Margiela X Reebok Tabi Cut-Out Sneaker

rekomendasi 13 sneaker putih

Kolaborasi Reebok dengan merek mewah asal Prancis ini menghasilkan sepatu dengan bagian upper berbahan kulit. Bagian atas dari alas kaki ini juga dicetak sesuai dengan klasik yang khas dengan tambahan logo Reebok pastinya tidak akan ketinggalan.

Dengan banyaknya lekukan dan bayangan, sepatu ini menghasilkan ilusi yang memukau. Sehingga kamu hanya perlu memadukan alas kaki ini dengan crop top putih dan legging hitam polos.

Balenciaga Track Sneakers

Balenciaga Track Sneakers | | Butuh Sneaker Putih Baru? Ini 13 Rekomendasi Sepatu Terbaik Untuk Bergaya

Desain dari sepatu ini memang sengaja dibuat untuk terasa nyaman ketika digunakan dalam aktivitas fisik yang berat. Selain itu, solnya juga lebih dinamis dengan bagian belakang yang diperbesar agar bisa mendorong kaki ke arah depan dengan nyaman.

Bagian upper-nya terbuat dari kulit imitasi dan mesh yang terasa pas saat digunakan. Sehingga kamu tidak perlu khawatir akan terkilir.

Cukup pasangkan sneakers ini dengan celana pendek warna khaki dan kaus polos warna merah yang menyala. Tambahkan pula topi warna netral agar semakin menarik.

On Roger Clubhouse Sneakers

On Roger Clubhouse Sneakers | | Butuh Sneaker Putih Baru? Ini 13 Rekomendasi Sepatu Terbaik Untuk Bergaya

Sepatu ini didesain dengan teknologi CloudTec yang dapat memberikan kenyamanan maksimal ketika digunakan. Selain itu, bagian lidah dan kerah pada sepatu juga dibuat sangat empuk, sehingga akan membuat kaki terasa aman saat menggunakannya.

Kamu hanya perlu memasangkan sepatu ini dengan cropped pants warna cerah seperti pink pastel untuk membuatnya terlihat lebih manis dan anggun.

OFF White Low Vulcanized Calf Leather Sneaker

rekomendasi 13 sneaker putih

OFF White Low Vulcanized Calf Leather Sneaker merupakan sepatu putih dengan detail tali yang dibuat dengan menarik. Sebab, terdapat gantungan zip khas dari OFF White berwarna monokrom yang membuatnya terlihat sangat kontras.

Selain itu, produk ini juga memiliki sol yang tebal sehingga dapat membuat tubuh sedikit terlihat lebih jenjang.

Jangan lupa untuk memasangkan alas kaki ini dengan celana chino pendek warna gelap dan kemeja kebesaran warna serupa untuk membuatnya semakin terlihat keren. 

Prada Macro Leather Sneakers

rekomendasi 13 sneaker putih

Dengan perpaduan warna yang klasik yakni putih dan hitam, menjadikan sepatu ini terasa sangat pas untuk digunakan. Apalagi untukmu yang senang dengan penampilan yang minimalis.

Apalagi dengan penggunaan bahan kulit serta sol karet yang terasa nyaman untuk digunakan. Kamu bisa memasangkannya dengan rok plisket warna hitam dan blus cantik warna gelap.

Adidas Superstar Ot Tech Shoes

rekomendasi 13 sneaker putih

Ingin membuat sepatu putih terlihat lebih berwarna? Cobalah untuk memakai Adidas Superstar Ot Tech Shoes yang memiliki desain multi tone stripes, sehingga dapat memberikan kesan urban.

Berkat tambahan warna merah, hijau, kuning, dan biru, membuatnya terlihat lebih keren. Apalagi jika nantinya dipasangkan dengan rok jeans warna dongker dan kemeja warna cerah.

Puma Shuffle Trainers

rekomendasi 13 sneaker putih

Sneakers klasik ini memiliki desain sleek yang daapt membuatnya terkesan lebih modern dan menarik. Terlebih dengan adanya tambahan logo Puma berwarna emas yang khas, menjadikannya akan terlihat lebih berwarna.

Ini sangat cocok untuk digunakan olehmu yang senang dengan nuansa putih cerah. Cukup tambahkan dengan rok renda putih, maka nantinya akan menghasilkan penampilan yang luar biasa.

Sangat dianjurkan untuk menggunakan sepatu putih ini di musim panas, sebab jika dikenakan saat musim hujan, khawatir akan cepat kotor.