13 Rekomendasi Lip Cream Terbaik 2020

lip cream
Foto: www.gettyimages.com

Lip cream merupakan salah satu jenis makeup yang wajib dimiliki. Kenapa? Uh-uh, karena krim bibir akan bertahan lebih lama dibandingkan lipstik. Selain itu, produk ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah diaplikasikan pada bibir.

Jika kamu bingung untuk memilih krim bibir karena banyaknya warna dan merek yang menawarkan produk ini, maka LIMONE akan memberikan 13 rekomendasi lip cream terbaik di 2020. Namun sebelum itu, pastikan kamu memilih produk yang sesuia dengan warna kulit dan kebutuhanmu. 

Panduan Memilih Lip Cream Sesuai Warna Kulit dan Kebutuhan

Foto: www.freepik.com

Ketika memutuskan untuk membeli lip cream, maka kamu akan disajikan dengan pilihan warna yang beragam. Hal ini pasti akan membuatmu sedikit kesulitan, namun kamu dapat memilih warna lip cream yang disesuaikan dengan warna kulitmu.

Kulit putih

Pemilik kulit putih memiliki beragam warna yang dapat dipilih, karena hampir semua warna akan cocok dengan kulitmu. Namun perlu berhati-hati ketika memilih warna nude, karena jika salah memilih warna maka akan membuatmu terlihat lebih pucat. Jika ingin tampil natural, kamu dapat memilih warna pink nude, sementara jika kamu ingin tampil lebih berani maka pilihlah warna bold seperti merah atau burgundy.

Kulit sawo matang

Warna kulit ini memiliki daya tarik tersendiri. Untuk itu jika kamu pemilik warna kulit sawo matang dan ingin tampil lebih eksotis, maka kamu dapat memilih warna maroon atau burgundy yang dapat menciptakan kesan elegan. Sementara jika kamu ingin tampil natural, maka kamu dapat memilih warna cokelat atau coral pink.

Kuning langsat

Pemilik kulit kuning langsat dapat memilih warna tertentu yang dapat membuat penampilanmu lebih percaya diri. Kamu dapat memilih warna orange nude atau peach untuk tampil natural dan untuk tampil lebih mencolok maka pilihlah warna merah maroon

Langkah selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah memilih warna yang akan disesuaikan dengan kebutuhanmu. Untuk penampilan sehari-hari, kamu dapat memilih warna nude yang akan membuat penampilanmu terlihat natural. Sedangkan untuk menghadiri acara formal, cobalah memilih warna bold seperti maroon atau burgundy sehingga menciptakan penampilan yang elegan.

Rekomendasi Produk Lip Cream Terbaik 2020

Berikut 13 rekomendasi produk krim bibir yang dapat kamu sesuaikan dengan warna kulit serta kebutuhanmu. 

Maybelline Superstay Matte Ink

lip cream

Hadir dengan 24 warna yang bisa kamu pilih, Maybelline Superstay Matte Ink ini memiliki tekstur creamy yang mudah diaplikasikan. Produk ini mampu bertahan selama 16 jam dan memiliki daya tahan air dan minyak, sehingga akan bertahan dengan lama. Namun perlu usaha lebih ketika ingin menghapus krimini. Jadi, jangan lupa untuk mengaplikasikan lip balm sebelum menggunakan produk ini.

Makeover Intense Matte Lip Cream

Memiliki tekstur yang creamy membuat produk ini mudah untuk diaplikasikan di bibir. Selain itu, lip cream ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin E dan vitamin C yang dapat menutrisi bibir, sehingga meski memberikan hasil akhir yang matte, hal ini tidak membuat bibirmu menjadi kering. Makeover Intense Matte Lip Cream memiliki 20 pilihan warna, mulai dari nude, cerah, merah, hingga bold

Emina Creamatte Lip Cream

Brand lokal ini memiliki krim bibir dengan tekstur yang ringan dan creamy sehingga tidak akan membuat bibirmu menjadi kering. Terdapat beberapa pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan penampilanmu. Bagi kamu yang ingin mencoba menggunakan krim bibir untuk pertama kalinya, produk ini dapat menjadi alternatif pilihanmu karena memiliki harga yang terjangkau.

Rollover Reaction Lip and Cheek Cream

Lip cream yang satu ini dapat sekaligus kamu gunakan sebagai perona pipi atau pengganti blush on. Sehingga jika kamu cenderung menyukai hal yang simpel, maka produk ini merupakan pilihan yang tepat. Rollover Reaction Lip and Cheek Cream memiliki pilihan warna yang tergolong bold, namun tak perlu khawatir karena kamu juga bisa memilih varian warna nude. Produk ini mengandung vitamin E yang dapat menutrisi bibir sekaligus membuat bibirmu tidak terasa kering.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Produk lokal yang satu ini memiliki beragam warna yang cantik dan manis, mulai dari warna nude hingga cerah. Wardah Exclusive Matte Lip Cream mengandung formula colorbinding pigments yang dapat memberikan efek matte yang tahan lama. Selain itu, lip cream ini juga memiliki tekstur yang lembut ketika diaplikasikan ke bibir dan tidak membuat bibir dengan kandungan vitamin E di dalamnya.

BLP Beauty Lip Coat

BLP Beauty Lip Coat merupakan salah satu produk yang dapat digunakan dalam aktivitas sehari-hari, baik untuk acara formal maupun kasual. Lip cream ini memiliki tekstur yang creamy dan mengeluarkan wangi yang manis ketika mengaplikasikannya. Produk ini juga menawarkan beragam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan penampilanmu. 

ESQA Matte Lip Liquid

lip cream

ESQA Matte Lip Liquid sangat cocok digunakan jika kamu penganut pola hidup vegan, karena produk ini dibuat dengan bahan-bahan alami sehingga akan terasa ringan ketika diaplikasikan di bibirmu. Produk makeup yang satu ini akan memberikan hasil akhir matte dan mampu membuat warna bibirmu terlihat sempurna. Namun sayangnya, produk ini tidak dirancang transferproof sehingga akan meninggalkan sedikit noda di gelas atau sendok ketika mengenai bibirmu.

Pixy Lip Cream

lip cream

Produk dari brand Pixy ini memiliki pilihan warna beragam mulai dari bold, cerah, hingga nude sehingga kamu dapat dengan mudah menyesuaikannya dengan warna kulitmu. Produk ini memiliki tekstur ringan yang tidak membuat bibir terasa kering, karena memiliki kandungan yang bisa melembapkan bibir. Dengan harga yang terjangkau, produk ini bisa menjadi alternatif pilihanmu untuk mengoleksi setiap warnanya.

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat

lip cream

Memiliki kandungan argan oil membuat produk ini dapat melembapkan sekaligus menutrisi bibir. Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat memiliki enam pilihan warna nude yakni Dear Fanny, Dear Winna, Dear Daisy, Dear Felice, Dear Rachel, dan Dear Luna. Krim bibir ini memiliki tekstur ringan dan creamy sehingga tidak membuat bibirmu terasa kering. Selain itu, aplikator yang dimiliki produk ini mampu menjangkau sudut terkecil dari bibir. 

Mizzu Coffee Break Lip Cream

lip cream

Bagi para pecinta kopi, produk dari Mizzu ini perlu kamu coba. Pasalnya, ketika diaplikasikan ke bibir, Mizzu Coffee Break Lip Cream akan memberikan aroma kopi yang lembut. Selain itu, produk ini menawarkan lima warna nude yang memiliki tekstur creamy dan tidak membuat bibir menjadi kering. Lip cream ini akan memberikan hasil akhir matte meskipun tidak 100% transferproof

NYX Soft Matte Lip Cream

lip cream

Krim bibir ini memberikan hasil akhir matte dengan tekstur creamy yang terasa ringan di bibir. Produk ini akan tahan lama hingga 6 jam tanpa tersentuh minyak. NYX Soft Matte Lip Cream memiliki 36 pilihan warna mulai dari nude hingga bold yang dapat disesuaikan dengan warna kulitmu. 

Rivera Gotta be Matte Lip Cream

Produk yang satu ini hadir dengan lima pillihan warna nude dan bold. Selain itu Rivera Gotta be Matte Lip Cream memiliki tekstur lembut dan memberikan hasil matte sehingga dapat membuatnya tahan lama hingga delapan jam dengan kandungan color binding pigment. Lip cream ini  juga mengandung vitamin E yang dapat menjaga kelembapan bibir dan mengandung UV filter yang dapat melindungi bibir dari sinar matahari. 

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor

lip cream

Produk ini memiliki delapan pilihan warna mulai dari warna terang hingga nude, sehingga dapat kamu sesuaikan dengan kegiatan yang akan kamu lakukan. Krim bibir ini memiliki tekstur lembut dan nyaman saat diaplikasikan pada bibir, serta memberikan hasil akhir yang matte. Revlon Ultra HD Matte Lipcolor tidak akan membuat bibirmu terasa kering karena mengandung bahan yang dapat melembapkan bibir.

Selanjutnya: 10 Lipstik Terbaik untuk Bibir Kering.