10 Lipstik Terbaik untuk Bibir Kering

Mimpi kita adalah memiliki kantong dan bibir yang tidak pernah kering. Namun, ada kalanya kedua kondisi itu terjadi. Untuk yang pertama (kantong kering), LIMONE hanya bisa bantu dalam doa (atau baca artikel ini). Sementara untuk kondisi kedua, kami membuat daftar lipstik untuk bibir kering yang bisa kamu andalkan saat bibir pecah-pecah dan tidak enak dipandang mata (bahkan oleh mata sendiri). Baca terus artikel ini untuk menemukan lipstik untuk bibir kering yang paling cocok untuk kebutuhan—dan kantongmu. 

DIOR Dior Addict Stellar Shine Lipstick

Produk favorit dan legendaris ini dipenuhi dengan minyak dan unsur pelembap yang tidak hanya membuat bibir terhidrasi dengan baik, tapi juga terlihat sehat.

Bite Beauty Amuse Bouche Liquified Lipstick

Jika kamu mencari lipstik untuk bibir kering, tapi tidak bertekstur matte—well, produk ini adalah penyelamatmu. Formula lipstik ini super lembut, terpigmentasi dengan sempurna, dengan warna cantik yang tahan lama.

Burt’s Bees® Tinted Lip Balm

Ingin berdandan ala “no-makeup makeup” dan pada saat yang bersamaan mengobati bibir yang kering? Jawabannya terdapat di dalam produk favorit sejuta umat ini. Tidak hanya menghidrasi, formula lipstik untuk bibir kering ini membuat bibir terlihat lembut,bersinar, dan cantik.

e.l.f. Cosmetics Moisturizing Lipstick

Berkat teksturnya yang seperti lip balm, ini adalah lipstik terbaik untuk bibir kering. Dan hebatnya lagi? Harga lipstik ini sangat, sangat terjangkau. Coba cek, kalau tidak percaya.

Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick

lipstik untuk bibir kering

Kehebatan pembuat lipstik Charlotte Tilbury: mampu membuat bibir terlihat sehat, natural, dan glamour pada saat yang bersamaan. Dan tidak terkecuali produk dengan formula matte ini yang cocok untuk bibir kering.

Ilia Tinted Lip Conditioner

lipstik untuk bibir kering

Dari namanya saja kita menjadi tahu bahwa ini adalah lipstik untuk bibir kering. Dan hebatnya, berbeda dengan tinted balm lain, produk ini tidak membuat bibir super berminyak. Dengan matte texture, lipstik ini menghidrasi bibir dengan sempurna berkat kandungan cocoa butter, olive oil dan vitamin E.

Nyx Butter Glosses

lipstik untuk bibir kering

Butter Glosses menjadi salah produk paling favorit dari Nyx karena berbagai alasan, termasuk tidak lengket di bibir dan tersedia dalam berbagai varian.

MAC Satin Lipstick

Jika bibirmu pecah-pecah dan kering, lipstik dengan hasil akhir satin adalah pilihan tepat. Begitu diaplikasikan, lipstik untuk bibir kering ini terasa lembut dan membuat bibir terlihat sehat. Lipstik ini mungkin membuat pecinta nude histeris, karena ada banyak varian yang membuatmu bingung memilih mau beli yang mana.

RMS Beauty Lip Shine

lipstik untuk bibir kering

Percayakan pada RMS ketika kamu ingin memiliki produk yang tidak hanya memiliki warna cantik, tapi juga menyehatkan bibir dengan minyak organik dan antioksidan. Untuk lipstik satu ini, kandungan andalannya adalah buruti oil dan vitamin A, C, dan E. Oh, terdapat banyak varian warna yang bisa kamu pilih.

Fresh Sugar Tinted Lip Treatment

lipstik untuk bibir kering

Formulanya yang memang dibuat untuk melembapkan kulit—menjadikan produk ini wajib kamu miliki ketika memiliki masalah bibir kering. Dan tidak hanya menghidrasi bibir dalam satu-dua jam, lipstik ini menjaga kelembapan kulit seharian.

Selanjutnya: Ini adalah daftar lipstik merah terbaik yang pernah dibuat.

podcast button