Rekomendasi: 13 Krim Malam Terbaik untuk Wajah Sehat dan Bersinar

Foto: www.unsplash.com

Beauty sleep” ternyata bukan hanya istilah gaul. Pasalnya, saat tidur, kulit kesayangan kita memasuki mode memperbaiki dan meregenerasi diri. Sebuah fase yang super penting untuk memastikan kulit tetap sehat dan muda. Dengan kata lain, semakin bagus kualitas tidurmu (dan semakin lama), semakin banyak waktu yang tersedia untuk kulitmu memperbaiki diri. Hasilnya? Yah itu tadi: kulitmu terlihat lebih sehat. Untuk itu semua, kamu membutuhkan bantuan krim malam yang tepat. Ada banyak pilihan di luar sana, dan ini rekomendasi krim malam terbaik agar kulitmu lebih sehat.

L’Oréal Paris Age Perfect Night Cream

Pertama, harganya super ramah di kantong. Kedua, produk ini melakukan semua hal yang kamu harapkan dari krim malam: mengencangkan, melembapkan dan menyamarkan bintik-bintik hitam. Protein dari kacang kedelai yang terkandung di dalamnya berkhasiat mendorong elastisitas kulit dan mengurangi garis halus. Plus, shea butter yang berfungsi menghidrasi kulit. Ah, benar-benar krim malam terbaik.

La Prairie White Caviar Crème Extraordinare

Tidak ada akan menyalahkanmu jika 10 menit setelah membaca harganya, kamu masih geleng-geleng kepala. Namun pertimbangkan hal ini: terbuat dari ekstrak kaviar emas langka dan kompleks seluler yang istimewa, krim malam ini akan mencerahkan dan mengencangkan kulit dengan sempurna. Dengan kata lain, sulit mencari tandingannya. Kamu bahkan bisa melihat hasil nyatanya setelah sekali pakai, dan kulitmu makin terlihat luar biasa setelah dua minggu. Ah, tak heran harganya bikin rahang nyaris lepas.

Burt’s Bees Night Cream for Sensitive Skin

Seperti namanya, krim malam ini diperuntukkan untuk pemilik kulit sensitif. Saat kamu memakainya, kulit akan dilembapkan dan dilembutkan dengan ekstrak aloe dan kapas yang terkandung di dalamnya. Alhasil, begitu bangun, kulitmu akan terasa segar dan diperbaharui.

Ole Henriksen Goodnight Glow Retin-ALT Sleeping Crème

Begitu membuka kemasannya, kamu pasti langsung ingin mengoleskannya ke seluruh wajah. Pasalnya, warnanya pastel, luar biasa cantik serta wangi (meski tidak mengandung fragrance). Bahan utama produk ini bernama ‘bakuchiol‘, sebuah alternatif retinol yang terbuat dari tanaman. Kabarnya, bahan tersebut sama baik (atau bahkan lebih baik) dari retinol dalam memerangi garis-garis halus, kerutan dan bintik hitam. Produk ini mengandung AHA yang mengeksfoliasi kulit dan membuatnya lebih cerah.

RoC Retinol Correxion Deep Wrinkle Night Cream

Krim malam ini menggunakan retinol (yeah, produk anti-aging super hebat) untuk memerangi kerutan saat kamu tidur, dan telah terbukti bisa mengurangi garis-garis halus dalam 12 minggu. Aplikasikan Retinol Correxion Deep Wrinkle Night Cream sebelum tidur, dan harapkan kulit lebih kencang keesokan harinya.

Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Regenerating Cream

Produk ini dilengkapi dengan bahan andalan merek ini, yakni Accelerated Retinol SA. Hasilnya, krim akan meresap jauh ke dalam permukaan kulit untuk mengurangi garis-garis halus sangat terlihat. Produk ini juga mengandung Glucose Complex yang bisa meningkatkan aktivitas permukaan kulit agar kerutan berkurang. Selain itu, juga diperkaya oleh hyaluronic acid untuk menghidrasi dan merevitalisasi kulit kusam. Banyak ya, kebaikan produk ini? Tidak heran jika dianggap sebagai salah satu krim malam terbaik.

Origins High-Potency Night-a-Mins

Diperkuat dengan vitamin C, E, dan H, kulitmu akan terasa baru dan lembap tak lama setelah memakainya. Hebatnya lagi, krim malam ini mengandung aroma neroli, vanila dan valerian yang membantu langsung terlelap. Oh, krim malam terbaik ini juga tersedia dalam varian bebas minyak, sehingga bisa dipakai oleh pemilik kulit berminyak.

Olay Regenerist Night Recovery Night Cream Face Moisturizer

Dari sejak diluncurkan sampai sekarang, produk ini menjadi krim malam kesayangan banyak orang di berbagai belahan dunia. Malah disebut-sebut sebagai salah satu krim malam terbaik. Kombinasi bahan-bahan anti-aging yang terkandung di dalamnya membantu kulitmu terlihat lebih muda. Selain itu, formulanya juga didesain untuk menghidrasi, eksfoliasi, mendorong pergantian sel, dan memudarkan garis-garis halus!

Algenist Genius Sleeping Collagen

Jika aktivitas harianmu bikin sesak nafas, dan kamu ingin dimanjakan sebelum tidur—pakailah produk ini. Teksturnya yang lembut seperti mentega akan melembutkan dan mengencangkan kulit saat kamu tidur.

CeraVe Skin Renewing Night Face Cream

Apakah kulitmu dan jerawat seperti “teman akrab yang selalu nempel”? Krim malam ini bisa menyelamatkan hidupmu. Bebas fragrance dan non-comedogenic, produk ini akan bekerja sama dengan ritme sirkadian tubuh untuk memperbaiki kulit pada malam hari sehingga kamu bangun dengan kulit yang lebih bersih. Produk ini mengandung ceramides 1.3, dan 6-II yang berfungsi melembapkan kulit.

Clarins Multi-Active Night Cream

Ah, krim malam ini benar-benar membuat kulit tenang dan lembut. Jika kamu ingin memerangi garis-garis halus dan kulit kering, maka produk ini wajib menemanimu setiap malam. Penuh dengan berbagai ekstrak tanaman, termasuk golden poppy extract yang membantu merevitalisasi dan melindungi kulit.

Drunk Elephant Lala Retro Whipped Moisturizer

Saat dioleskan di kulit, mungkin kamu merasa seperti hanya dihembus oleh angin—saking ringannya tekstur produk ini. Akan tetapi jangan tertipu dengan teksturnya yang super ringan. Malah fakta tersebut yang membuat produk ini menyerap ke dalam kulit dalam hitungan detik; lalu, membuat kulit kusam kembali hidup.

Elizabeth Arden Ceramide Lift & Firm Night Cream

Produk anti-aging dari Elizabeth Arden yang menjadi favorit banyak orang. Dipenuhi dengan lipid esensial (yang diproduksi oleh kulit yang lebih muda), krim malam ini akan memudarkan garis-garis haus dan kerut, serta mengencangkan kulit.

Itu semua adalah krim malam terbaik—silakan pilh dan mencoba. Oh, kamu masih butuh penjelasan atau penyegaran ingatan tentang pentingnya krim malam? Berikut penjelasan seorang ahli kulit.

podcast button