10 Eyeliner Terbaik Ini Membuat Dandananmu Dramatis

Foto: www.unsplash.com

Tidak hanya hidupmu, kamu juga ingin dandanan di sekitar mata terlihat dramatis. Terutama, hari Jumat saat kamu ingin langsung nongkrong seusai deadline di kantor berhasil dikendalikan. Untuk menghasilkan efek sedramatis akhir film Joker, satu-satunya yang kamu butuhkan (selain maskara dan lipstik merah) adalah eyeliner. Tanpa babibu lagi, berikut 10 merek eyeliner terbaik yang bisa wajib menemanimu kemana pun kamu pergi hari ini, besok dan seterusnya.

MAC Pro Longwear Fluidline Gel Liner

Ingin memiliki eyeliner yang menjunjung kualitas? Jawabannya produk dari MAC ini. Teksturnya yang lembut serta waterproof membuat eyeliner ini digemari banyak orang. Formula fluidline-nya akan membantumu untuk menciptakan garis yang lebih smooth dan soft.

Make Over Eye Liner Pencil

Makeup artist menggunakannya. Begitu pula beauty influencer. Dan mungkin teman sekantormu yang dandanan matanya selalu membuat sirik. Eyeliner ini memang bisa dijadikan andalan jika kamu ingin membuat garis mata yang tegas. Bertekstur yang creamy, waterproof dan smudgeproof. Cocok untuk pemiliki kulit mata tipis dan sensitif.

Stila Stay All Day Liquid Eyeliner

Mereka yang tidak bisa hidup tanpa goresan eyeliner pasti tahu produk satu ini. Termasuk produk klasik dan memiliki penganut militan. Itu semua berkat level pigmentasinya yang sempurna dan seperti namanya, tahan sampai 12 jam. Eyeliner memiliki dua versi, lama dan baru. Tidak ada perbedaan dalam hal formula, hanya saja produk baru mengalami perubahan mikro, seperti aplikator yang lebih detail dan bentuk kemasannya. Jika kamu lebih suka garis mata yang lebih tipis dan terlihat natural, produk baru adalah pilihan yang tepat. Sementara, para pecinta garis tebal dan tegas, maka sebaiknya membeli versi lama.

Urban Decay 24/7 Waterproof Liquid Eyeliner

Urban Decay tidak pernah setengah-tengah, termasuk efek dari eyeliner satu ini. Produk ini menawarkan daya tahan yang lama, serta tersedia dalam varian warna yang menarik untuk dicoba. Dalam kemasannya tersedia kuas, sehingga kamu dapat membuat garis tipis maupun tebal sesuai keinginanmu.

Eyeko Black Magic Liquid Eyeliner

Ada tiga hal yang membuat eyeliner ini dicintai. Pertama, ujung kuasnya yang fleksibel tapi tidak terlalu fleksibel sehingga dandanan cat eye bisa tercipta dengan satu kali olesan. Kedua, formulanya super hitam dan tidak perlu diaplikasikan berulang kali. Ketiga, tahan lama meski badai dan hujan menerpa wajah. Jika kelopak matamu cenderung berminyak, eyeliner ini adalah penyelamat hidup.

Maybelline Hyper Impact Liner

Masih dalam proses belajar menggunakan eyeliner? Produk ini akan menjadi teman baikmu. Dibekali dengan kuas aplikator yang lembut, kamu akan lebih mudah membentuk garis lurus pada mata. Hanya perlu satu olesan, warna pekat alami akan menghiasi mata selama 14 jam. Formulanya tahan air dan smudgeproof dengan hasil matte.

Lancôme Grandiôse Liner

Produk ini akan mewudujkan impianmu memiliki dandanan cat eye—dan gaya lain dengan sempurna. Walau bentuknya cair, produk ini mudah diaplikasikan pada mata tanpa berantakan. Plus, dilengkapi kuas yang dapat ditekuk atau dimiringkan hingga 35º.

Etude House Oh M’Eye Line

Sangat diirekomendasikan untuk yang sering mengeluh kelopak mata berminyak setelah penggunaan eyeliner. Eyeliner ini memiliki tekstur yang begitu lembut, nyaman ketika digunakan serta tak membuat mata jadi berminyak. Untuk membantu mengaplikasikannya, produk ini sudah dilengkap dengan kuas kecil. Fungsinya untuk membantumu membentuk garis tipis maupun tebal dengan hasil yang memuaskan.

Sephora Long-Lasting 12 HR Wear Eyeliner

Siapa bilang produk harga terjangkau tidak berkualitas? Eyeliner dari drugstore ini adalah bukti nyatanya. Produk berbentuk cairan ini ultra-pigmented dan yep, tahan lama.

Tarte Tarteist Double Take Eyeliner

Jika ada dua kenapa satu? Apabila itu adalah semboyan hidupmu, produk dari Tarte ini adalah jawabannya. Pensilnya memiliki dua sisi. Satu sisi adalah pencil liner tradisional, dan sisi lainnya dilengkapi dengan waterproof liquid liner. Mau?

Ohya, sembari menunggu waktu pulang kantor dan sebelum nongkrong—masih ada waktu ‘kan untuk membuat wajah lebih cerah? Cobain rekomendasi sheet mask berikut ini.

podcast button