Wajib Dimiliki: 11 Rekomendasi Sepatu Sandal Wanita Murah Dan Cantik

sepatu sandal wanita murah dan cantik
Terakhir diperbarui:

Bagi kebanyakan orang, penggunaan sandal memang menjadi alternatif terbaik karena bisa membuat kaki menjadi lebih nyaman. Apalagi saat ini telah banyak sepatu sandal wanita murah dan cantik yang bisa digunakan untuk berbagai kesempatan.

Mulai dari tampil kasual hingga semi-formal, terdapat berbagai model sepatu sandal wanita murah dan cantik yang bisa dipilih.

Berikut 11 rekomendasi alas kaki dengan harga di bawah Rp700.000 yang bisa kamu padu padankan dengan beberapa macam gaya.

Zara Sandal Rata Kulit Ikatan Tali

sepatu sandal wanita murah dan cantik

Liburan nanti berniat untuk pergi ke pantai? Jangan khawatir karena kamu bisa menggunakan Zara Sandal Rata Kulit Ikatan Tali yang didominasi warna hitam ini.

Dengan sol setinggi satu sentimeter dengan tambahan pita yang akan mengelilingi bagian pergelangan hingga area bawah lutut, menjadikannya terasa sangat cocok untuk melengkapi gayamu untuk berfoto-foto di pantai.

Apalagi modelnya yang termasuk ke dalam jenis sandal rata, sehingga terasa sangat nyaman ntuk dipakai.

Jangan lupa untuk memasangkannya dengan outfit paling santai dan kasual, seperti gaun warna cokelat. Tambahkan pula topi pantai warna krem untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Topshop Penny Double Knot Tubular Sandal

Sandal warna hitam ini dibuat dengan gaya slip on dengan tambahan detail tali di bagian punggung kaki yang akan membuatnya tampak semakin cantik. Tak hanya itu, bagian atasnya dibuat dari poliuretan di mana terasa nyaman untuk digunakan.

Kamu bisa memasangkannya dengan cropped pants warna merah muda, kemudian menambahkan blus biru pastel yang membuatnya semakin terlihat berwarna.

Tak perlu takut untuk tampil berlebihan, karena warna hitam dari alas kaki ini bisa membuatnya tampak seimbang dan menyenangkan.

Havaianas Woman You Rlo Mystic 0121 Beige

sepatu sandal wanita murah dan cantik

Meski terlihat sangat kasual, namun sandal yang satu ini didesain dengan alas rice pattern dan outsole berbahan karet yang dapat membuatnya tambah terasa nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Dengan tambahan detail tekstur emboss, membuatnya lebih terlihat menarik untuk digunakan.

Apalagi jika kamu menggunakannya untuk tampilan yang kasual, maka ini bisa meningkatkan gaya penampilan. Seperti saat memakai celana chino warna hitam dan kaus kebesaran warna cerah misalnya.

Marie Claire Sandal Wanita Wisiny Black

sepatu sandal wanita murah dan cantik

Sepatu sandal wanita murah dan cantik ini dapat membuatmu terlihat stylish dan menyenangkan.

Apalagi didominasi warna hitam dan bagian solnya yang ditambah dengan detail jahitan, sehingga menjadikannya terasa semakin menarik untuk digunakan.

Berkat material PU dan model desain yang dinamis, membuat alas kaki ini terasa empuk dan pastinya sangat mudah untuk dibersihkan.

Cobalah untuk memasangkannya bersama dengan celana jeans kesayanganmu dan tambahkan sweter rajut warna maroon di atasnya.

Zara Sandal Rata Mutiara

sepatu sandal wanita murah dan cantik

Keunikan dari sandal jenis ini adalah memiliki detail mutiara di bagian depan. Sehingga membuat sepatu sandal wanita murah dan cantik ini terasa sangat elegan untuk digunakan.

Dengan tambahan pita yang dibuat dari vinil, serta solnya setinggi 1,2 cm dengan pemilihan warna krem, menjadikannya terasa sangat minimalis namun tetap tampak mewah. Sehingga sangat cocok untuk digunakan ke kondangan.

Kamu hanya perlu memasangkannya dengan tunik panjang warna cerah dengan detail renda untuk menjadikannya semakin memukau.

Studio Nine Ladies Sandal 02743Za

Berkat aksen buckle strap di atasnya, membuat sandal yang satu ini terasa sangat cantik untuk digunakan. Karena dengan modelnya yang dibuat slip on, menjadikannya akan cocok untuk urban chic look.

Apalagi dengan warna biru tua dan hitam yang akan cocok untuk dipadukan dengan pakaian apa pun, menjadikannya terasa sangat multifungsi. Kamu bisa memasangkan alas kaki ini dengan rok midi warna abu-abu dan kardigan pastel yang lembut.

Prima Classe Mules Sandal

Model sandal mules yang satu ini dijamin akan membuatmu tampak semakin elegan saat menggunakannya. Ini semua berkat tambahan detail gesper di atasnya yang menjadikan alas kaki ini semakin cantik.

Dengan menawarkan dua pilihan warna, yakni hitam dan krem, hal ini juga memudahkanmu untuk menggunakannya. Sebab pemilihan dua warna netral ini akan cocok untuk dipasangkan dalam berbagai gaya.

Salah satunya adalah dikombinasikan dengan celana lebar warna hijau army dan blazer hitam di atasnya. Ini bisa menjadi gaya paling menarik untuk kamu pakai saat bekerja.

Yongki Komaladi Avika

Sepatu sandal wanita murah dan cantik ini memiliki desain kasual dengan tambahan thin strap yang dapat membuat penampilan lebih chic.

Tak hanya itu, pemilihan warna hitam dengan bahan PU leather di bagian atas dan sol-nya menjadikannya tampak mengkilap dan terasa sangat elegan.

Sehingga rasanya kamu tidak perlu ragu untuk menggunakannya, baik ketika kondangan atau saat harus tampil lebih formal. Alas kaki ini dijamin akan membuatnya semakin sempurna.

Maka jangan lupa untuk memadukannya bersama gaun panjang berwarna cerah, dan tambahkan tas kecil sebagai aksesoris tambahan.

Nike Victori One

Penggunaan sandal memang menjadi alas kaki yang paling nyaman untuk sehari-hari. Apalagi ketika kamu memilih untuk menggunakan Nike Victori One dengan desain ringan yang cocok untuk digunakan ketika tampil santai.

Sandal slip on ini memiliki warna oranye dengan detail gambar yang menarik serta tambahan logo khas Nike yang membuatnya terasa menarik untuk digunakan. Sehingga meski tampil sederhana, namun alas kaki ini tetap akan meningkatkan gaya penampilan.

Kenakan dengan celana pendek bermuda, dan pasangkan bersama kemeja panjang warna netral agar tidak terlihat berlebihan.

FitFlop IQYXYINKA ILORI F-F ER4-943

sepatu sandal wanita murah dan cantik

Bekerja sama dengan Yinka Ilori, salah satu desainer ternama, menjadikan alas kaki ini memiliki model yang unik dengan menambahkan berbagai warna. Sehingga sangat menarik untuk digunakan.

Meski menyerupai sandal jepit biasa, namun bantalan dari alas kaki ini dibuat dari busa khusus yang bertekanan tinggi. Di mana nantinya akan memberikan kesan yang nyaman saat digunakan.

Karena tahan air dan anti slip, sandal ini sangat cocok untuk dipakai ke pantai, bar, atau lokasi lainnya. Kamu hanya perlu memasangkannya dengan atasan polos dan celana pendek warna putih.

Topshop Prim Tubular Padded Toe Post Sandals

Meski sandal ini benar-benar terlihat sangat sederhana, namun penggunaan solid tone dan poliuretan di bagian atasnya menjadikan alas kaki flip flop ini terasa cantik untuk digunakan. Terlebih jika kamu harus tampil lebih santai dibanding biasanya.

Maka cobalah untuk memadukannya dengan pakaian sehari-hari, seperti celana olahraga dan kaus warna gelap yang akan membuat sandal tampak lebih menonjol.