9 Paduan Celana Highwaist yang Akan Selalu Sempurna

celana highwaist
Foto: www.freepik.com

Meski tren akan berubah-ubah tiap tahunnya, namun denim menjadi salah satu item yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Baik itu rok atau pun celana jeans, pakaian ini mungkin akan banyak ditemukan pada lemari. Apalagi celana highwaist yang dapat menjadi pilihan sempurna ketika ingin tampil kasual. Berikut 9 paduan celana berpinggang tinggi yang menjadi inspirasimu.

Jenis Celana Highwaist

Foto: www.unsplash.com

Terdapat beragam jenis celana highwaist yang bisa kamu gunakan, mulai dari mom jeans hingga acid wash jeans.

Boyfriend jeans

Sepertinya setiap perempuan harus memiliki setidaknya satu celana jenis boyfriend jeans. Dengan potongan yang dibiarkan longgar, celana ini terinspirasi dari pakaian pria namun tetap disesuaikan untuk perempuan. Celana berpinggang tinggi ini sangat cocok digunakan untuk hampir semua tipe tubuh.

Skinny jeans

Jika kamu ingin terlihat lebih ramping ketika menggunakan celana highwaist, maka cobalah untuk mengenakan skinny jeans.  Apalagi jika kamu ingin memberikan tampilan yang santai namun tetap mengutamakan gaya, maka jenis celana ini sangat cocok untuk digunakan.

Mom jeans

Menggeser posisi boyfriend jeans, kini mom jeans pun mulai sering dikenakan oleh kebanyakan orang. Celana dengan berpinggang tinggi ini tentunya bisa digunakan untuk berbagai kesempatan. Jangan lupa untuk menyelipkan atasan ke dalamnya agar terlihat lebih menarik dan bergaya.

Flare jeans

Bawahan yang satu ini akan cocok digunakan untuk seluruh tipe tubuh. Tak hanya itu, flare jeans juga dapat diandalkan pada setiap kesempatan, baik untuk acara santai di akhir pekan atau untuk pergi ke kantor.

Jenis celana yang satu ini akan memberikan sentuhan boho-chic yang sempurna untuk dipadukan dengan pakaian apa pun.

Straight leg jeans

Selain nyaman untuk digunakan, celana berpinggang tinggi dengan model lurus ini mudah untuk dipadukan dengan berbagai maca pakaian. Tak hanya itu, kamu juga akan terlihat lebih jenjang dengan menggunakan straight leg jeans.

Bell-bottom jeans

Jenis jeans ini akan membawamu kembali bernostalgia ke tahun 70-an. Meski gaya ini tidak ditujukan untuk semua orang, namun kamu tetap bisa tampil modis dengan menggunakan bell-bottom jeans. Kunci utama untuk memaksimalkan celana yang satu ini adalah potongan berpinggang tinggi dan sepatu hak tinggi yang serasi.

Ripped jeans

Apa pun gaya berpakaianmu, namun ripped jeans tentu harus ada di lemari pakaian setiap wanita. Pakaian yang keren dan kasual ini dapat dikenakan untuk berbagai kesempatan, seperti hang out bersama teman di akhir pekan misalnya.

Light wash jeans

Untuk tampilan musim panas yang menyegarkan, maka celana light wash jeans berpinggang tinggi tentunya merupakan pilihan yang pas. Bawahan ini terinspirasi dari tampilan celana yang telah dicuci yang memberikan warna menakjubkan. Light wash jeans akan cocok untuk dipadukan dengan atasan apa pun sehingga membuatmu terkesan keren dan trendi.

Acid wash jeans

Jika kamu tipe orang yang senang bereksperimen dalam hal fashion, maka tren acid wash merupakan pilihan yang cocok untukmu. Pasalnya, bawahan ini akan membuatmu terkesan berani dan terlihat lebih menarik.

High waisted denim short

Celana pendek denim merupakan item serbaguna yang cocok untuk dikenakan ketika musim panas. Gaya denim super imut ini menjadi item yang wajib kamu miliki, karena high waisted denim short sangat mudah untuk dipadukan dengan pakaian apa pun.

Paduan Mengenakan Celana Highwaist

Berikut 9 paduan celana highwaist yang akan membuat penampilanmu terlihat lebih sempurna.

Pasangkan dengan turtleneck

Tingkatkan gaya jeans berpinggang tinggi dengan memasangkan turtleneck yang diselipkan ke dalamnya. Jangan lupa untuk menambahkan ikat pinggang lucu pada celana highwaist yang akan membuatmu tampil lebih sempurna.

Mango – Turtleneck Knit Gilet
celana highwaist
H&M – Trousers High Waist

Padukan dengan sweater hitam

Ketika memasuki musim penghujan, maka kamu bisa mengenakan sweter hitam untuk dipadukan dengan celana berpinggang tinggi. Pasangkan mantel lembut di atasnya agar membuatmu nyaman dan hangat ketika harus pergi keluar rumah.

celana highwaist
London Rag – Crew Neck Knit Sweater
celana highwaist
WHITEMODE – Jovita Long Pants

Tambahkan sandal mules

Ketika mengenakan jeans berpinggang tinggi, maka harapanmu tentunya dapat tampil lebih jenjang dan elegan. Untuk itu, kamu juga bisa menambahkan sandal mules dengan hak yang sedang. Dijamin, kamu akan tampil sempurna dan menarik perhatian.

celana highwaist
ONLY – Pita Zipper Leggings
ZARA – Sepatu Mule Rata Gesper

Highwaist dengan blazer

Untuk tampilan yang chic, padukan bawahan berpinggang tinggi dengan blazer berwarna navy dan sepatu heels. Pasalnya gaya klasik dari blazer akan menambah sentuhan halus pada celana jeans, sehingga membuat penampilanmu terkesan lebih sempurna.

ZARA – Blazer Menyilang dengan Kancing
celana highwaist
Trendyol – Ecru High Waist Mom Jeans

Pasangkan dengan jaket kulit

Agar terlihat lebih stylish, maka kamu bisa memadukan jaket kulit dengan bawahan berpinggang tinggi. Tambahkan clutch yang cantik sebagai aksesoris, dan jangan lupa lengkapi outfit-mu dengan sepasang stiletto untuk memberikan tampilan kaki yang lebih panjang.

celana highwaist
Mango – Zipped Biker Jacket
Tory Burch – Gigi Pointy Toe Pump Heels

Jangan lupakan sneakers

Rasanya tidak lengkap jika kamu melewatkan paduan highwaist jeans dengan sepasang sneakers kesayanganmu. Pastikan kamu memilih sepatu dengan warna netral seperti putih dan mengenakan sweatshirt berwarna senada untuk melengkapi penampilan.

celana highwaist
ZARA – Jeans Z1975 High Rise Slim Flare
celana highwaist
Nike – W Blazer Low Platform

Kombinasikan highwaist dengan sepatu boots

Ketika memasuki cuaca yang dingin, maka sepatu boots merupakan pilihan sempurna untuk menjaga kakimu agar tetap hangat. Jangan lupa pasangkan dengan blus floral yang akan membuat penampilanmu terkesan lebih anggun namun tetap elegan.

celana highwaist
ZARA – Jeans Slim High Rise
ALDO – Reilly

Padukan dengan atasan off-the-shoulder

Buatlah penampilanmu semakin memukau dengan mengenakan atasan off-the-shoulder ketika musim panas. Tambahkan kacamata hitam berbentuk bulat yang akan menjadikanmu terkesan elegan ketika harus keluar rumah di akhir pekan.

Love, Bonito – Nyota Off Shoulder Puff Sleeve Blouse
TOMMY JEANS – 0030/S Sunglasses

Highwaist dengan kaus

Untuk tampil kasual ketika mengenakan ripped jeans, maka kaus yang simpel merupakan pilihan sempurna untuk digunakan apalagi jika kamu hanya ingin pergi makan siang bersama sahabat. Jangan lupa untuk memasangkannya dengan ankle boots agar lebih menarik perhatian.

ZARA – T-shirt Bermotif
celana highwaist
Mango – Decorative Rips Relaxed Jeans