10 Rekomendasi Sepatu Olahraga Wanita Terbaik

sepatu olahraga wanita
Foto: www.gettyimages.com

Olahraga merupakan kegiatan yang dapat memberikan beragam manfaat bagi tubuh, terutama untuk wanita. Terdapat beragam olahraga yang dapat kamu coba mulai dari berlari hingga berkeringat di gim. Tentunya kamu memerlukan peralatan olahraga yang dapat membantu aktivitas olahragamu terasa nyaman, salah satunya yakni sepatu olahraga khusus wanita.

Ketika melakukan aktivitas olahraga, kamu harus memakai sepatu yang dirancang khusus untuk berolahraga. Setiap model sepatu biasanya akan disesuaikan dengan penggunaan aktivitas olahraga, seperti sepatu lari yang dikhususkan untuk gerakan vertikal saat berlari. Jika kamu tertarik membeli sepatu untuk menunjang kegiatan olahragamu, jangan kahwatir karena LIMONE akan membantumu. Berikut 10 rekomendasi sepatu olahraga wanita yang dapat disesuaikan dengan jenis olahraga yang kamu pilih. 

Nike Air Zoom Pegasus 37

sepatu olahraga wanita

Nike membuat pembaruan besar di tahun ini, termasuk detail khusus pada versi Pegasus 37 ini yang dirancang untuk kaki wanita supaya memberikan rasa lembut. Bagian atas dari sepatu ini juga dibuat ringan untuk memberikan sirkulasi udara pada kaki. Tak hanya itu, bantalan pada sepatu olahraga ini juga dibuat khusus untuk wanita dengan memberikan bantalan yang tebal namun ringan. Untuk itu Nike Air Zoom Pegasus 37 sangat cocok digunakan untuk berlari. 

Baca Juga :  Suka Tampil Santai Tapi Tetap Modis? Pakai 10 Sepatu Sandal Wanita Ini

Asics Gel-Nimbus 22

Asics menawarkan teknologi baru untuk meningkatkan kinerja pemakai dengan memberikan bantalan lembut di bagian tumit. Serta teknologi gel di kaki depan juga ditingkatkan guna mengurangi beban ketika berjalan kaki. Tak hanya itu, hadirnya teknologi flytefoam di midsole juga menghadirkan pemakaian yang lebih bertenaga. Sementara teknologi trusstic di bawah lengkungan sepatu memberikan stabilitas, mengurangi berat, dan memperpanjang umur sepatu. Maka Asics Gel-Nimbus 22 akan memberikan rasa nyaman baik untuk pelari pemula maupun profesional.

New Balance Women’s Lifestyle 420 WRL420LA

Sepatu sneakers ini dirancang untuk pemakaian sehari-hari maupun untuk aktivitas olahraga. Sepatu ini tidak mudah kotor karena terbuat dari bahan polyester. New Balance Womens Lifestyle 420 WRL420LA memiliki pilihan warna biru navy yang cocok dipadukan dengan warna apa pun. 

Skechers GO Run Fast – Quick Step Women’s Running Shoes

sepatu olahraga wanita

Sepatu ini didesain dengan bentuk yang empuk dan ringan. Hal ini menjadikan Skechers GOrun Fast – Quick Step Women’s Running Shoes dapat digunakan untuk berbagai aktivitas olahraga, termasuk berlari. Dengan memiliki midsole bantalan yang responsif dan sirkulasi udara yang baik, sepatu ini dapat membuat kakimu menjadi nyaman saat berolahraga. 

Reebok Flexagon Energy TR 2.0

Sepatu olahraga wanita ini didesain minimalis dengan memiliki bantalan ringan yang dapat membuat kakimu terasa nyaman ketika berlatih di gym. Bagian atas dari Reebok Flexagon Energy TR 2.0 memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga kaki bisa bernapas dan tetap dingin

Puma X First Mile LQDCELL Shatter Trail Women’s Training Shoes

Puma memberikan terobosan baru dengan menggunakan benang yang terbuat dari plastik daur ulang. Namun hal ini tidak mengurangi kenyamanan yang diberikan oleh LQDCELL saat melakukan aktivitas gym. Dengan midsol yang memiliki bantalan stabil, Puma juga merancang profoam pada Puma X First Mile LQDCELL Shatter Trail Women’s Training Shoes dengan lapisan yang ringan.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Sepatu Jogging Terbaik

Airwalk Leonardo Jr Girl’s Sneakers Shoes

sepatu olahraga wanita

Airwalk Leonardo Jr Girl’s Sneakers Shoes merupakan sepatu yang menggunakan bahan tekstil di bagian atas dan sol luar dengan bahan phylon. Sneakers ini dapat digunakan untuk aktivitas olahraga maupun kegiatan kasual. Kamu dapat memilih warna dusty pink yang membuatmu terlihat lebih lembut. 

Adidas Boston Shoes Collaboration with Stella McCartney

sepatu olahraga wanita

Berkolaborasi dengan Stella McCartney, Adidas menghadirkan sepatu olahraga yang cocok untuk digunakan saat gym maupun untuk berlari. Dirancang dengan bentuk yang ringan dan teknologi bantalan yang empuk, sepatu ini akan membuat kakimu nyaman selama memakainya. Sepatu ini memiliki bagian atas yang berbahan tekstil dan dilapisi dengan penutup renda. 

Clarks Tri Native Women’s

sepatu olahraga wanita

Sepatu ini memiliki sistem breathable, di mana sirkulasi udara tetap berjalan dengan baik sehingga kakimu akan tetap dingin. Memiliki bentuk yang ringan,  Clarks Tri Native dapat kamu gunakan untuk aktivitas olahraga maupun sebagai penunjang penampilan sehari-harimu.

Diadora Remigio Women’s Sneakers Shoes

Memiliki desain berbentuk rajutan di bagian atas, sepatu olahraga ini memiliki bentuk yang unik. Tak hanya itu, Diadora Remigio Women’s Sneakers Shoes juga dirancang dengan rongga-rongga yang membuat sirkulasi udara pada kaki tetap berjalan dengan baik. Sepatu ini memiliki bantalan yang tebal namun tetap mengutamakan keringanan, sehingga cocok digunakan untuk berlari maupun kegiatan sehari-hari. 

Selanjutnya: Sepatu yang Wajib DImiliki Perempuan Usia 30-an.