8 Warna yang Tidak Akan Pernah Salah Jika Dipadukan dengan Dusty Pink

warna dusty pink
Foto: www.stocksy.com

Seandainya kamu belum juga dapat memonya: warna dusty pink masih trendi. Jadi, sebelum tahun ini berakhir, tidak ada salahnya mencoba memadukan warna ini ke dalam penampilan dan gaya sehari-hari kamu.

Gaya berpakaian disinyalir dapat mencerminkan kepribadian seseorang. Tak hanya itu, gaya berpakaian juga merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan diri. Jika kamu ingin terlihat anggun dan hangat, kamu bisa memilih pakaian dengan warna dusty pink

Dusty pink merupakan turunan dari warna pink yang bercampur dengan warna abu-abu sehingga menampilkan warna pink dengan rona abu-abu yang kusam. Warna varian dari pink ini akan menghasilkan nuansa matte yang membuatmu merasakan ketenangan. 

Warna pink ini begitu identik digunakan oleh kalangan anak muda, sehingga dikenal juga dengan sebutan millennial pink. Berikut padu padan warna dusty pink yang bisa menjadi inspirasi gayamu. 

Dusty Pink + Cokelat Tua

Cokelat tua melambangkan kehangatan dan healing. Sementara jika dark brown dipasangkan dengan dusty pink maka akan memberikan kesan nyaman, lembut, dan feminin. Inilah mengapa cokelat tua dan warna pink ini identik dengan boho chic dan rumah bergaya rustic. Kamu bisa memadukan coat-mu yang berwarna dusty pink dengan kemeja dan pants berwarna cokelat tua. 

warna dusty pink
ZARA – Blazer Glosi Menyilang
warna dusty pink
Stradivarius – Dress with Shoulder Pads

Dusty Pink + Putih

Menggabungkan warna pink ini dengan putih akan memberikan kesan manis. Kamu bisa memakai atasan berwarna dusty pink dengan kulot berwarna putih. Jika tidak ingin terkesan feminin, kamu bisa menambahkan warna hitam di bagian aksesoris. 

SPLENDID – Classic Turtleneck Top
warna dusty pink
H&M – Broderie Anglaise Dress

Dusty Pink + Merah Tua

Dengan gaun berwarna pink ini, kamu bisa memadukannya dengan sepatu hak tinggi berwarna merah tua yang akan membuatmu semakin tampil feminin. Selain itu, memilih gaun di atas lutut juga akan membuatmu terkesan lebih tinggi. 

warna dusty pink
Pomelo – Floral Print Side Slit Skirt
warna dusty pink
Yuzefi – Basket Tote Bag

Dusty Pink + Abu-Abu

Kamu bisa terlihat lebih ramping dan tinggi dengan memadukan kemeja berwarna dusty pink dengan high waist warna abu-abu. Tambahkan aksesoris seperti tas berwarna putih supaya lebih modis.

ZARA – Kemeja Luar dengan Kantong
warna dusty pink
GUCCI – Pink Brixton Leather Loafers

Dusty Pink + Biru Muda

Tampil lebih elegan dan ceria dengan perpaduan warna pastel biru muda dan dusty pink. Kamu bisa memilih silky blouse berwarna dusty pink dengan tambahan aksesoris tas berwana biru langit.

Mango – Knit Embroidered Sweater
warna dusty pink
ZARA – Jeans Z1975 Baggy Paperbag

Dusty Pink + Kuning Mustard

Memadukan warna dusty pink dan mustard yellow bukan pilihan yang salah. Justru kamu akan tampil lebih ceria dengan mengenakan blouse sleeveless dusty pink yang dipadu dengan short pants berwarna mustard yellow

warna dusty pink
Mango – Satin Top
Minimal – Long Outer R Mustard

Dusty Pink + Hitam

Tampil bold dengan memadukan lace sleeve berwarna hitam dan tulle skirt berwarna dusty pink. Dua pilihan warna ini akan membuatmu terlihat manis dan elegan.

warna dusty pink
H&M – Short Viscose Dress
Massimo Dutti – Flat Black Chelsea Boots with Track Sole

Dusty Pink + Lilac

Tetap tampil soft dengan memadukan warna lillac dan dusty pink. Kamu bisa memilih gaun berwarna lilac dan tambahkan aksesoris tas berwarna dusty pink. Selain membuatmu terlihat feminin, kamu juga akan semakin anggun dengan memakai high heels berwarna putih.

Forte Forte – Ribbed Godet Turtleneck Jumper
warna dusty pink
Marks & Spencer – Cotton Straight Leg Chino

Selanjutnya: Padu padan warna salem yang wajib kamu coba.