11 Film Bioskop yang Paling Ditunggu di 2021

Film Bioskop

Disclaimer: tidak tahu kapan bioskop akan kembali beroperasi dengan normal, tapi boleh 'kan ya, berharap tahun depan? Setelah sebelumnya tertunda, beberapa film bioskop yang ditunggu-tunggu akhirnya memutuskan untuk merilisnya pada tahun 2021.

Ingin tahu film apa saja yang paling ditunggu movie enthusiasts (termasuk kamu pastinya) tahun depan? Untuk mengetahui apa saja filmnya, berikut LIMONE hadirkan daftar 11 film bioskop yang paling ditunggu penayangannya di tahun 2021.

Mission: Impossible 7

Film Bioskop
Foto: www.pinterest.com

Film bioskop ini akan kembali menunjukkan aksi Ethan Hunt, seorang agen khusus yang melakukan misi super sulit dan berbahaya. Selain kembali menampilkan Tom Cruise, Mission: Impossible 7 juga kembali menggaet Angela Bassett sebagai agen CIA Erika Sloane.

Tak hanya itu, film ini juga membawa sejumlah pemain baru seperti Hayley Atwell, Nicholas Hoult, Pom Klementieff, dan Shea Whigham. Mission: Impossible 7 dijadwalkan akan tayang pada 19 November 2021, yang kemudian disusul dengan film lanjutannya, Mission: Impossible 8, yang direncanakan tayang pada 2022. Ambisius, ya.

TANGGAL RILIS: 19 November 2021  

Space Jam: A New Legacy

Foto: www.imdb.com

Menceritakan tentang LeBron James dan putranya, Bronny, sedang berjalan-jalan ke studio Warner Bros. Tiba-tiba mereka terjebak dan bertemu dengan seluruh karakter yang dimiliki Warner Bros. Namun semua karakter itu tidak berfungsi karena dikendalikan oleh AI G. Di tengah petualangannya, Bronny diculik oleh AI G, sehingga LeBron akhirnya dibantu oleh Bugs Bunny untuk melakukan misi penyelamatan anaknya. Film ini juga akan menyajikan pertandingan basket yang paling epik. Sungguh tidak sabar untuk menontonnya!

Baca Juga :  8 Film Indonesia Terbaik yang Wajib Kamu Tonton Sekarang Juga

TANGGAL RILIS: 16 Juli 2021

Black Widow

Film Bioskop
Foto: www.imdb.com

Pecinta MCU atau Marvel Cinematic Universe pasti sudah menunggu-nunggu judul film action dengan jagoan perempuan yang satu ini. Yup Black Widow, yang merupakan film pembuka di fase keempat MCU. Film ini akan menceritakan kehidupan masa lalu Natasha Romanoff sebelum bergabung dengan Avengers.

Di masa lalu, Natasha merupakan seorang mata-mata Rusia dan murid di Red Room. Dalam film ini, ia akan berjuang untuk menghadapi konflik batin yang dimiliki. Ia juga akan bertemu dengan musuh masa lalunya, salah seorang penjahat klasik bernama Taskmaster. Oh, pastinya Scarlett Johansson masih tetap menjadi Black Widow.

TANGGAL RILIS: 7 Mei 2021

Top Gun: Maverick

Film Bioskop
Foto: www.imdb.com

Film bioskop ini menceritakan tentang Kapten Pete ‘Maverick’ Mitchell yang masih menjadi instruktur pesawat setelah 30 tahun bekerja. Dalam film ini, Maverick diperankan oleh Tom Cruise (sepertinya 2021 tahun yang sibuk untuk aktor ini), yang menghadapi ketakutan terdalamnya. Yakni menghadapi ketidakpastian masa depan sekaligus masa lalu yang masih menghantuinya.

Ia pun bertemu dengan Lt Bradley Bradshaw, anak dari mendiang teman baiknya Lt Nick Bradshaw. Top Gun: Maverick juga menghadirkan Jennifer Connelly yang memerankan seorang ibu tunggal dan pemilik sebuah bar, sekaligus orang yang dicintai Maverick.

TANGGAL RILIS: 1 Juli 2021

No Time To Die

Foto: www.imdb.com

Film James Bond ini akan mengambil latar waktu lima tahun setelah Spectre, di mana Bond telah pensiun dari dunia mata-mata dan hidup tenang. Namun ketenangan ini tidak bertahan lama ketika agen CIA Felix Leiter, seorang teman lamanya, meminta bantuan untuk menyelamatkan seorang ilmuwan bernama Valdo Obruchev. Sang sutradara, Cary Joji Fukunaga, menceritakan bahwa No Time to Die merupakan film di mana puncak pencapaian James Bond, termasuk semua trauma dan kehilangan yang dialaminya. 

Baca Juga :  13 Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2020

TANGGAL RILIS: 2 April 2021

The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Film Bioskop
Foto: www.imdb.com

The Conjuring: The Devil Made Me Do It masih menceritakan kisah pasangan Warren, tapi dalam film ketiga ini mereka akan mengungkapkan kisah teror kejahatan dari pembunuhan yang mengerikan. Namun tersangka pembunuhan ini tidak dapat dinyatakan bersalah karena ketika pembunuhan terjadi, ketika pelaku tengah dalam keadaan kerasukan. Ia menyatakan bahwa setan yang membuatnya melakukan kejahatan tersebut. Lantas bagaimana pasangan Warren menghadapinya? Pastinya, banyak adegan menakutkan.

TANGGAL RILIS: 4 Juni 2021

Godzilla vs King Kong

Film Bioskop
Foto: www.imdb.com

Ketika manusia dan monster hidup berdampingan di dunia yang baru, Monarch harus membuat kehidupan yang makmur bersama para Titan. Pada saat yang bersamaan mereka harus menjaga kehidupan manusia supaya tetap terkendali. Namun sayangnya, ada kelompok yang menghasut Titan hingga mulai berperang. Sementara Godzilla dan Kong, masing-masing pergi untuk menyelidiki aktivitas seismik yang terjadi di Skull Island. Kedua monster legendaris ini akhirnya bertemu untuk pertama kalinya di MonsterVerse. 

TANGGAL RILIS: 21 Mei 2021

Mortal Kombat

Foto: www.imdb.com

Film bioskop yang diproduksi oleh Warner Bros ini akan dijadwalkan tayang pada 5 Maret 2021. Aktor laga Indonesia, Joe Taslim, akan memerankan karakter Sub Zero dalam film ini yang memiliki kemampuan bela diri dan mampu mengendalikan es.

Mortal Kombat akan mengambil latar tempat di Australia. Film ini merupakan adaptasi dari permainan video game yang telah terjual lebih dari 49 juta kopi pada tahun 1992. Sebelumnya, video game ini juga pernah diangkat menjadi film pada tahun 1995 dan meraup keuntungan sebesar 120 juta dolar AS. 

TANGGAL RILIS: 15 Januari 2021

The Suicide Squad

Foto: www.imdb.com

The Suicide Squad merupakan film dengan tema perang pada tahun 1970-an. Berbeda dengan film sebelumnya, film ini akan lebih banyak menyajikan unsur komedi dalam tiap adegannya.

Baca Juga :  12 Film Semi Korea Terbaik yang Akan Membuatmu Kepanasan

Film dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi ini menceritakan perjalanan ‘Suicide Squade’ dalam menjalankan misi khusus. Namun jika mereka gagal dalam menjalankan misinya, maka mereka akan mati karena ledakan dari implan yang ditanamkan di dalam kepala mereka. 

TANGGAL RILIS: 6 Agustus 2021

The Matrix 4

Film Bioskop
Foto: www.imdb.com

The Matrix 4 dikabarkan akan menghadirkan seluruh bintang utama dari film sebelumnya, seperti Neo dan Trinity yang telah terbunuh di film ketiga, The Matrix Revolutions. Film ini akan menyajikan sejumlah adegan laga yang menarik dan menyisipkan cerita cinta.

Tiga film The Matrix sebelumnya menceritakan sekelompok pemberontak yang bertarung dengan mesin jenius di masa depan, di mana manusia diperbudak dalam sebuah realitas visual yang menyerupai dunia kontemporer. 

TANGGAL RILIS: 22 Desember 2021

Ghostbuster: Afterlife

Foto: www.imdb.com

Tepat 37 tahun setelah film originalnya, Ghostbuster akhirnya dirilis. Film bioskop ini menceritakan seorang ibu tunggal bernama Callie dan kedua anaknya, Phoebe dan Trevor. Mereka pindah ke sebuah rumah warisan di daerah terpencil. Tanpa sengaja, Phoebe menemukan sebuah tempat penyimpanan rahasia, dan mendapati alat penjebak hantu.

Ia kemudian menunjukkan kepada gurunya yang bernama Grooberson, yang menjelaskan bahwa sejak 30 tahun lalu, hantu bersembunyi di kota terpencil ini. Ia juga menjelaskan tanda-tanda kemunculan hantu, seperti adanya guncangan yang bukan termasuk gempa. So, who's you gonna call? Ghostbuster in 2021!

TANGGAL RILIS: 11 Juni 2021

Selanjutnya: Film Horor Komedi yang Wajib Kamu Tonton.